Jangan Remehkan! Ini Cara Dapat Kill Banyak Menggunakan Shotgun Free Fire

Booyah di Free Fire

Free Fire memiliki gudang senjata yang bagus dan dapat digunakan semua player untuk mengalahkan musuh mereka. Dari assault rifle hingga shotgun Free Fire, ada banyak senjata yang bisa kamu pilih.

Shotgun Free Fire mampu menimbulkan tingkat damage yang tinggi tetapi jarang dipilih oleh player ketika bermain di pertandingan Battle Royale dan Clash Squad yang intens. Hal ini dapat berubah jika kamu mempelajari cara menggunakan shotgun Free Fire dengan lebih efektif untuk meningkatkan jumlah kill kamu di Free Fire.

Namun, tidak semua player bisa menguasai senjata yang satu ini. Sebab, dibutuhkan skill dan pengalaman bermain yang cukup.

Berikut tips dan cara yang harus kamu perhatikan saat menggunakan shotgun Free Fire agar kamu bisa mendapat lebih banyak kill.

Cara Menggunakan Shotgun Free Fire

Pertarungan Jarak Dekat

New Campaign Age Free Fire

Kamu harus menggunakan shotgun, idealnya untuk pertarungan jarak dekat. Senjata ini terutama karena shotgun mampu menimbulkan damage paling besar saat digunakan dalam jarak dekat.

Dalam hal assault rifle jarak menengah adalah yang terbaik. Senjata sniper dengan scope paling cocok saat kamu ingin menembak musuh dari jarak jauh. Tapi, dalam hal jarak dekat kamu harus menggunakan shotgun Free Fire agar mendapatkan lebih banyak kill.

Jangan sekali-kali menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak menengah, apalagi jarak jauh. Walaupun kamu berhasil membidik dengan tepat, damage yang kamu berikan tidak akan ada apanya. Kamu hanya akan membuat suara dan mendatangkan banyak musuh.

Kombinasi Senjata Terbaik Dengan Shotgun Free Fire

M416 Call of the Wild

Kombinasi senjata memainkan peran penting dalam setiap pertandingan di Free FIre. Akibatnya, sangat penting bahwa kamu harus memiliki gagasan yang jelas tentang jenis senjata yang harus kamu pasangkan dengan shotgun Free Fire.

Karena shotgun Free Fire efektif untuk jarak pendek, idealnya kamu harus memasangkannya dengan senjata jarak menengah atau jauh. Kamu juga dapat memainkannya dengan aman dengan memilih assault rifle daripada menggunakan sniper seperti M24.

Pemilihan Karakter

caroline ff

Tidak hanya kombinasi senjata saja, pemilihan karakter juga menjadi hal yang sangat penting untuk bisa mendapatkan banyak kill menggunakan shotgun Free Fire.

Seperti yang kamu tahu bahwa tidak semua karakter di Free Fire memiliki kesamaan. Hanya ada beberapa karakter yang cocok untuk dipasangkan dengan shotgun. Karakter tersebut adalah Caroline.

Kamu harus memilih Caroline saat menggunakan shotgun Free Fire Dia adalah karakter pasif yang meningkatkan kecepatan gerak player sebesar 3 persen di level awal dan 8 persen di level akhir dengan kemampuan pasifnya, Agility.

Baca juga: Top 5 Skin Terbaik AK47 di Free Fire Sepanjang Tahun 2021

Pilihan Pet yang Tepat

pet ff terbaik untuk player agresif

Bahkan pet menjadi hal penting untuk kamu pilih saat menggunakan shotgun Free Fire. Karena menggunakan senjata jarak dekat ini masih berisiko meskipun memiliki kelebihan, kau harus berhati-hati dan selalu menggunakan cadangan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara terbaik untuk memastikannya adalah dengan memilih pet Free Fire yang membantu pemulihan kesehatan seperti Robo, Ottero, Spirit Fox, dan Detective Panda.

Gunakan Shotgun Free Fire Terbaik

M1887-Free-Fire-1

Setelah kamu mengetahui cara apa saja yang bisa didapatkan untuk kill banyak dengan senjata ini. Kamu juga harus tahu, shotgun mana saja yang perlu kamu gunakan dan mana yang terbaik.

Karena Free Fire menawarkan shotgun terbatas, kamu harus selalu mencoba yang terbaik untuk melengkapi diri kamu dengan yang terbaik di kelasnya. M1014 dan M1887 adalah yang bagus untuk kamu gunakan, tetapi kamu tidak boleh memilih SPAS12 karena fitur isi ulangnya yang buruk.

Baca juga: Info Lengkap Tentang Groza Free Fire: Statistik dan Skin

Itu dia beberapa cara yang harus kamu tahu saat hendak menggunakan shotgun Free Fire. Tak banyak player yang menggunakan senjata yang satu ini dalam pertempuran.

Sebab, butuh keahlian menembak secara tepat kepada musuh. Padahal, jika kamu belajar dan terus melatih diri menggunakannya, bukan tidak mungkin kamu bisa menjadi player yang ditakuti dalam hal menggunakan shotgun Free Fire.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment