Simak! Ini Tips Menggunakan Nairi Free Fire

Tips Menggunakan Nairi Free Fire

Terdapat sejumlah tips menggunakan karakter Nairi FF (Free Fire). Karakter Nairi sendiri dikabarkan akan segera dirilis pada Senin 27 Desember 2021 mendatang.

Tips menggunakan Nairi ini kamu perlukan agar bisa bermain dengan baik di dalam game tersebut.

Karakter Nairi FF akan memberikan pengalaman bermain game Garena Free Fire yang baru buat kamu yang ingin memilikinya. Sudah tidak sabar bukan?. Tunggu tanggal rilisnya untuk mendapatkan karakter Nairi FF.

Baca juga: 5 Karakter Wanita Free Fire Terbaik 2022, Cantik Namun Mematikan!

Terdapat sejumlah hal yang mengesankan ketika kamu bisa menggunakan karakter ini dengan baik dalam pertempuran di dalam game.

Namun, kamu harus menguasai beberapa hal untuk bisa membuat Nairi tampil tampil dengan baik di dalam game tersebut.

Untuk itu, kamu perlu mengetahui tips menggunakan Nairi Free dalam permainan.

Tips Menggunakan Nairi Free Fire

Tips Menggunakan Nairi

Sedikitnya, terdapat tujuh tips menggunakan Nairi di dalam game Garena Free Fire. Tips menggunakan Nairi ini bakal membantumu untuk bermain lebih bagus ketika memakai karakter itu.

Mari kita simak tips menggunakan Nairi di game Free Fire dengan baik

Pakai Senjata Assault Rifle

Tips Menggunakan Nairi pakai senjata Assault Rifle

Tips menggunakan Nairi pertama yakni menggunakan senjata Assault Rifle. Bukan tanpa sebab, tapi karena karakter ini memiliki keterkaitan dengan Assault Rifle.

Ketika Nairi menggunakan senjata ini, Damage yang diberikan ketika Nairi menyerang Gloo Wall akan semakin besar. Sehingga, Gloo Wall musuh bisa saja hancur hanya dalam beberapa tembakan. Kamu harus bisa memilih senjata yang memiliki power terkuat untuk melakukan hal itu.

Gunakan Pet yang Berhubungan dengan Gloo Wall

Tips Menggunakan Nairi

Kamu perlu menggunakan pet yang memiliki hubungan dengan Gloo Wall yang digunakan. Terdapat 3 yang punya skill berhubungan dengan item Gloo Wall. Ketiga pet itu yakni Robo, Beaston dan Mr Waggor.

Namun kamu hanya bisa memilih 1 pet untuk bertanding di dalam game. Kamu akan terbantu dengan menggunakan ketiga Pet tersebut saat kamu memakai hero Nairi. Masing-masing pet memiliki skill.

Kombinasikan dengan Skill Karakter Gloo Wall

Tips Menggunakan Nairi

Kamu perlu mengkombinasikanya dengan skill karakter Gloo Wall. Karena, karakter Nairi menggunakan Gloo Wall untuk skill pasif yang dia miliki. Kamu perlu mengkombinasikan Nairi dengan skill karakter lain yang juga Gloo Wall juga.

Kamu bisa menggabungkan Nairi bersama Xayne atau Skyler. Pasalnya, keuda karakter itu memiliki Skill aktif dengan Gloo Wall.

Kumpulkan Gloo Wall Sebanyak-banyaknya

Tips Menggunakan Nairi

Kamu harus mengumpulkan Gloo Wall sebanyak-banyaknya. Hal itu harus menjadi prioritas di sampaing Assault Rifle, pet dan karkater yang sebelumnya sudah kita bahas di atas.

Banyaknya Gloo Wall akan membuat kamu memiliki serangan yang juga kuat saat menghadapi musuh. Selain itu, stock Gloo Wall juga berhubungan dengan penggunaan skill miliknya. Jika hanya sedikit Gloo Wall, maka skill yang dimiliki Nairihanya akan masuk ke senjata Assault Rifle.

Dengan memiliki banyak Gloo Wall, maka skill Nairi tidak sia-sia. Karena, dia bisa mengembalikan Gloo Wall kembali utuh.

Atur Strategi Bermain

Tips Menggunakan Nairi

Kamu juga perlu mengatur strategi bermain di dalam game. Karena, menggunakan Gloo Wall relatif cukup sulit. Kamu harus punya strategi penyerangan yang baik saat menggunakan Nairi.

Perlu diusahakan membuat Gloo Wall di sisi kanan dan kiri kamu. Selanjutnya, pastikan kamu memiliki jeda.

Jika sudah berada di posisi yang enak, kamu hanya tinggal maju dan menyerang. Saat Gloo Wall kamu di salah satu sisi dihancurkan musuh, kamu tinggal pindah ke sisi lainnya. Setelah itu, kamu perlu mencoba untuk mengecoh lawan kamu.

Dominan Bertahan

Tips Menggunakan Nairi

Saat menggunakan karakater Nairi, pastikan kamu berada pada barisan pertahanan. Hal itu bakal membuat pertahanan tim kamu semakin baik.

Sehingga, Nairi perlu melindungi rekan satu timnya untuk bertanding dalam sebuah pertandingan. Serta, dapat menjadi pemasok Gloo Wall untuk timnya di dalam pertandingan.

Sesuaikan dengan Komposisi

Tips Menggunakan Nairi

Komposisi berpengaruh pada kekuatan karakter Nairi Free Fire. Dengan komposisi yang tepat, tentu Nairi akan lebih mudah ketika menghadapi lawannya di dalam game.

Selain itu, dia juga bisa membantu timnya untuk menang di dalam game ketika komposisi yang dimiliki Nairi sudah tepat.

Demikian sejumlah tips yang bisa kamu untuk menggunakan karakter ini.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment