Tips Gameplay Bruno Terbaik di Mobile Legends 2022, Pasti Victory!

Kelebihan Hero Bruno

Dapatkan tips gameplay Bruno terbaik di Mobile Legends 2022 yang membuatmu pasti Victory. Karenanya, terus membaca untuk mengetahui apa saja tips gameplay Bruno tersebut.

Tips Gameplay Bruno MLBB 2022

Bruno adalah marksman yang terampil, dan salah satu hero yang paling populer dalam Mobile Legends. Namun, seorang player harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa menggunakan Bruno dengan baik. Menurut gameplay-nya, gameplay Bruno bisa dibagi menjadi tiga bagian (early game, mid game dan last game). 

Tips gameplay Bruno Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk kamu gunakan di Land of Dawn saat ini.

Early Game

Gameplay Bruno

Damage awal permainan Bruno tidak terlalu tinggi. Disarankan untuk pergi ke gold lane sebagai marksman di Early Game. Kamu harus bermain aman dan pasif, hindari gank terlalu dini, itu akan memperlambat kecepatan farming kamu.

Selalu berusaha untuk memukul minion terakhir untuk mendapatkan gold ekstra. Hal ini akan membantu kamu mendapatkan beberapa keuntungan dalam fase laning. Gunakan kesempatan apa pun untuk mengenai turtle musuh sebelum 5 menit untuk mendapatkan gold ekstra dari perisai turret.

Mid Game

Gameplay Bruno

Pada titik ini, kamu mungkin memiliki dua item inti, ex Windtalker dan Endless Battle, dengan dua item ini kamu dapat menangani damage yang sangat baik. Sebagai marksman offlane, tujuan utama kamu adalah push lane atau turret setiap kali ada kesempatan.

Kamu harus memiliki pemahaman map yang baik untuk push lane tanpa terkena gank. Tetapi jika tim kamu tertinggal, cobalah untuk membantu mereka dalam pertarungan tim, kamu harus mempertahankan posisi untuk menangani damage dari musuh.

Late Game

Gameplay Bruno

Bruno sangat kuat di late game. Dengan full build yang tepat, Bruno bisa memberikan damage yang besar. Late game adalah permainan yang paling penting dari permainan di MLBB, cobalah untuk tidak disergap, dan selalu berada di belakang tim kamu.

Dengan full stack pada first skill dan ultimate combo, Bruno bisa menyapu bersih seluruh tim musuh dengan positioning yang baik.

Bruno adalah hero yang bergantung pada item, jadi kamu akan membutuhkan farm yang layak untuk bermain agresif dan dia sangat kuat di late game.

Bruno bisa mengalahkan hero dengan pertahanan fisik tinggi dan bisa dengan mudah menghancurkan hero squishy. Bruno adalah marksman yang sangat mudah digunakan, jadi tidak akan sulit untuk menguasai Bruno.

Meski Bruno bisa memberikan damage yang besar di late game, dia masih sangat squishy. Ketika kamu berada di luar posisi, kamu bisa meledak dalam waktu singkat juga dia sangat lemah terhadap skill cc. Skill CC menjadi kelemahan untuk Bruno. Terus berlatih dengannya, kamu akan meningkat lebih cepat dan memahami gameplay Bruno.

Baca juga: Counter Hero Benedetta di Mobile Legends, Kalahkan Dengan 5 Hero Ini!

Combo Skill Untuk Bruno

Bruno

Bruno sebagian besar bergantung pada serangan dasarnya seperti marksman lainnya. Untuk menangani damage paling besar dalam pertarungan tim, kamu harus menjaga stack-nya penuh sebelum bergabung dengan pertarungan tim.

Gunakan skill ulitnya jika musuh dikelompokkan bersama, dengan cara ini ulti kamu akan terus memantul ke banyak musuh dan memberikan lebih banyak damage. Ingat, selalu berusaha untuk menjaga stack-nya, ini sangat penting baginya.

Trik yang sangat umum dilakukan dengan gameplay Bruno adalah trik bola ganda. Kamu dapat menggunakan dua bola sekaligus.

Kamu bisa melakukannya, ketika bola skill pertama yang ditingkatkan ada di udara, gunakan lagi skill pertama dengan cara ini kamu bisa menggunakan trik bola ganda dengan Bruno, yang akan membantumu untuk farming lebih cepat dan juga sangat efektif dalam pertarungan tim. Semakin banyak kamu bermain akan sangat mudah untuk mempertahankan bola ganda untuk kamu.

Baca juga: Skin Natal Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki, Keren Banget!

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya kamu bisa memainkan Bruno yang merupakan marksman yang sangat kuat di dalam game. Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, Bruno jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengan Bruno di Mobile Legends.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment