Build Mathilda Tersakit, Wajib Dicoba!

Build Mathilda Tersakit

Kali ini kita akan membahas tentang build Mathilda tersakit. Build Mathilda tersakit ini diperlukan bagi para pemain Mobile Legends. Khususnya kamu yang menjadi user Mathilda di dalam game Mobile Legends.

Rekomendasi build Mathilda tersakit ini kamu perlukan supaya serangan yang diberikan Mathilda menjadi semakin baik saat bertarung dengan hero dari tim lawan.

Selain itu, tentunya agar Mathilda yang kamu gunakan juga akan menjadi semakin baik di dalam game tersebut.

Kamu bisa menggunakan Mathilda dengan skill yang dia miliki. Tapi, juga harus memperhatikan build Mathilda tersakit agar bisa menang dalam pertandingan. Artinya, jangan asal ketika membeli item build untuk Mathilda.

Saat menggunakan Mathilda di dalam game, hero ini memiliki rekomendasi item build yang harus kamu beli.

Baca juga: Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Item build yang kamu beli juga dapat memaksimalkan skill Mathilda di dalam game. Sehingga dia bisa menjadi hero yang kuat saat menyerang hero dari tim lawan kamu.

Berikut ini build Mathilda tersakit yang harus kamu pakai saat bertarung di dalam game Mobile Legends.

Build Mathilda Tersakit

Deretan item ini direkomendasikan buat kamu yang ingin membeli build Mathilda tersakit. Hal itu diperlukan agar Mathilda bisa bermain lebih baik di dalam game.

Demon Shoes

Build Mathilda Tersakit Demon Shoes

Saat menggunakan Mathilda, item pertama yang wajib kamu miliki yakni Demon Shoes. Kamu harus membeli item ini saat menggunakan hero tersebut di dalam Mobile Legends.

Dengan menggunakan item ini, maka Mana Regen Mathilda akan bertambah +6. Selain itu Movement Speed Mathilda juga akan mengalami penambahan hingga +40.

Item ini juga mempunyai pasif unik yang berguna untuk hero Mathilda yang kamu gunakan di dalam game. Pasif unik item ini yaitu bisa memulihkan Mana Mathilda hingga sebesar 10 persen ketika bisa mengeliminasi hero dari tim lawan.

Glowing Wand

Build Mathilda Tersakit Glowing Wand

Item untuk build Mathilda tersakit selanjutnya yang perlu kamu miliki ketika berada di dalam game yakni Glowing Wand. Kamu harus membeli item ini.

Sebagai item magic, Glowing Wand bisa memberikan tambahan +75 Magic Power, +400 HP dan menambah +5% Movement Speed dari hero yang kamu pakai di dalam game.

Item ini juga memiliki pasif unik. Yakni, membuat efek burn pada hero lawan. Efek burn itu akan berlangsung selama tiga detik.

Tidak hanya sampai di situ, pasif unik item ini juga memberikan 1 persen dari max HP hero lawan menjadi Magic Damage setiap detiknya.

Genius Wand

Build Mathilda Tersakit Genius Wand

Item ketiga yang harus kamu beli ketika menggunakan Mathilda yakni Genius Wand. Item ini dapat kamu beli setelah Glowing Wand.

Genius Wand bisa memberi tambahan berupa +75 Magic Power dan +5 persen Movement Speed. Selain itu, item ini juga mempunyai atribut +15 Magical Penetration buat hero kamu.

Pasif unik dari item ini bisa membuat Mathilda mengurangi 3 hingga 10 Magic Defense dari hero lawan kamu dalam kurun waktu dua detik.

Ice Queen Wand

Build Mathilda Tersakit Ice Queen Wand

Item selanjutnya yakni Ice Queen Wand. Kamu perlu membeli item ini untuk menciptakan build Mathilda tersakit.

Dengan membeli Ice Queen Wand, maka bisa menambah +75 Magic Power. Selain itu, juga menambah +7 Movement Speed, +10 persen Magical Lifesteal dan +150 Mana untuk hero Mathilda yang kamu gunakan di dalam game.

Pasif unik dari item Ice Queen Wand ini bisa memberi damage dan menyebabkan efek slow sebesar 15 persen ke hero dari tim lawan.

Holy Crystal

Build Mathilda Tersakit Holy Cristal

Item yang selanjutnya yakni Holy Crystal. Kamu bisa membeli item ini ketika sudah memasuki late game.

Holy Crystal ini masuk dalam deretan build Mathilda tersakit yang menambah +100 Magic Power untuk hero tersebut.

Selain itu, item ini juga dapat memiliki pasif unik yang akan menambah 21 hingga 35 persen Magic Attack.

Blood Wings

Build Mathilda Tersakit Blood Wings

Kemudian, kamu harus membeli Blood Wings. Dengan membeli item ini maka build Mathilda tersakit sudah lengkap.

Kamu sudah bisa mengoptimalkan permainan di dalam game.

Saat menggunakan Blood Wings, maka akan meningkatkan +150 Magic Power dan +500 HP Mathilda.

Selain itu, Blood Wings juga mempunyai pasif unik yang dapat meningkatkan 1.5 HP setiap 1 Magic Power.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment