5 Senjata Mematikan PUBG Mobile yang Memberikan Damage Tertinggi Pada Musuh

Mk12 PUBG

Pernahkah sobat Vicigers bertanya-tanya senjata mana yang paling dirancang untuk menimbulkan damage tertinggi pada musuh? Dan manakah senjata mematikan PUBG saat ini? Simak saja artikel ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Penggemar PUBG Mobile yang terhormat, game battle royale favorit kamu sebenarnya memiliki banyak senjata yang kuat, tetapi pernahkah kamu bertanya-tanya mana yang paling dirancang sebagai senjata mematikan PUBG Mobile?

Kamu mungkin telah terjebak pada pertanyaan seperti itu cukup lama, dan inilah 5 senjata mematikan PUBG Mobile dengan damage tertinggi sejauh ini.

Daftar Senjata Mematikan PUBG Mobile 2022

Sniper Rifle AWM

Senjata Mematikan PUBG

AWM selalu menjadi mimpi buruk bagi semua player di beberapa game menembak, termasuk Free Fire. Di PUBG Mobile, sniper rifle ini juga membuat player tak terbendung begitu dia mendapatkannya.

Hanya dengan satu tembakan, senjata tersebut dapat membunuh seorang player yang tidak beruntung dalam hitungan detik atau mengambil headshot dari jarak jauh, bahkan ketika dia dilengkapi dengan helm level-3. Senjata mematikan ini hanya tersedia di airdrop, jadi jangan ragu untuk merebutnya lebih dulu dari musuh.

  • Damage: 105 poin hit

Crossbow

Senjata Mematikan PUBG

Memiliki damage yang sama dengan AWM di PUBG Mobile, Crossbow memberikan ancaman mematikan pada semua player karena damagenya yang tinggi, yang bisa menghasilkan 105 hit point per peluru.

Harap jauhkan diri kamu dari senjata ini untuk melindungi hidup kamu lebih lama, karena kamu bisa kembali ke lobi dengan mudah saat terkena tembakannya. Pada sisi negatifnya, Crossbow bukanlah pilihan yang ideal karena proses reload cukup lambat, sehingga tidak efektif dalam pertempuran jarak dekat.

  • Damage: 105 poin hit

MK14

Senjata Mematikan PUBG

Mari kita kesampingkan senjata sekali tembak. Nama ketiga dalam daftar kami adalah MK14, yang menghasilkan hingga 61 poin hit dalam satu peluru. MK14 tidak hanya berfungsi sebagai Assault rifle tetapi juga dapat digunakan sebagai DMR yang fatal.

Mk14 adalah DMR yang memiliki dua mode menembak, semi-otomatis dan full-otomatis. Senjata ini menggunakan 7,62 amunisi. PUBG Mobile tidak mengungkapkan statistik secara resmi, maka angka-angka yang disebutkan di atas adalah nilai perkiraan kami.

Senjata ini memiliki damage yang lebih tinggi per tembakan, namun damage per peluru secara substansial rendah. Seperti yang dipilih oleh banyak player, MK14 adalah senjata paling menonjol dalam pertemuan jarak dekat karena tiga hingga empat peluru tepat sasaran berarti perpisahan dengan gameplay kamu. Jadi, hati-hati!

  • Damage: 61 poin hit

SLR

Senjata Mematikan PUBG

SLR tersedia untuk semua map di PUBG Mobile, kecuali Sanhok. Senjata ini dianggap sebagai salah satu DMR paling ber-damage yang dapat kamu temukan dalam permainan berkat damage tinggi 58 poin hit.

Namun, kamu harus menghabiskan banyak waktu untuk menguasainya, recoil yang tinggi tampaknya menjadi kendala yang menantang bagi sebagian besar gamer. Jika berhasil, kamu akan dapat mengalahkan siapapun dalam pertempuran dengan mudah, terutama dalam tembak-menembak jarak menengah dan jarak jauh.

  • Damage: 58 poin hit
Baca juga: Cara Mendapatkan Loot yang Banyak di Map PUBG Lite dengan mudah

Groza

Senjata Mematikan PUBG

Mirip dengan MK14 dan SLR, Groza juga dilengkapi dengan amunisi 7,62 yang kuat. SNiper rifle jarak dekat ini memiliki kinerja yang jauh lebih baik jika kamu menggabungkannya dengan QuickDraw Mag yang diperluas dan suppressor. Sekadar informasi, Groza hanya ada di airdrops sama seperti AWM.

Groza adalah senjata eksklusif airdrop di PUBG Mobile. Senjata jarak dekat ini dapat mengubah jalannya pertandingan dalam hitungan detik. Dipasangkan dengan red dot atau scope holografik, Groza terbukti dapat menghancurkan musuh di sekitar.

Namun, tanpa foregrip yang tersedia untuk attachment, recoil tinggi Groza terbukti sulit untuk ditangani banyak player.

  • Damage: 49 poin hit
Baca juga: Inilah 5 Hal Terbaik Untuk Dibeli dengan UC di PUBG Mobile, Dijamin Gak Rugi!

Daria daftar senjata mematikan PUBG Mobile di atas, mana saja yang menjadi andalanmu ketika push rank? Mungkin semua player akan memiliki jawabannya masing masing.

Akan tetapi, AWM menjadi incaran hampir semua player dengan damage yang sangat tinggi. Satu hal yang cukup mengejutkan adalah crossbow yang selama ini sering diremehkan ternyata memiliki damage setara dengan AWM.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment