Catat Baik-baik! Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari Saat Push Rank di PUBG Lite

PUBG Lite

Selama bertahun-tahun, PUBG Lite telah muncul sebagai salah satu game battle royale paling terkenal untuk perangkat kelas bawah alias HP kentang. Bahkan dengan pilihan gameplay yang terbatas, gamer senang untuk turun ke pulau dan berjuang untuk menjadi orang/tim terakhir yang naik rank dan mencapai tier Conqueror  dalam permainan.

Persaingan menjadi lebih ketat saat para gamer naik rank di PUBG Lite. Selama tahap akhir permainan, satu kesalahan secara dramatis mempengaruhi hasil, dan kamu akan kehilangan kesempatan untuk mencapai tier conqueror.

Berikut adalah serangkaian kesalahan yang perlu kamu hindari saat push rank di PUBG Lite. Kesalahan ini mungkin kamu lakukan tanpa sadar.

Hindari Kesalahan Ini di PUBG Lite

Mendarat di Lokasi Hotdrop

PUBG Lite

Kesalahan mendasar yang dilakukan oleh para gamer di PUBG Lite adalah mendarat di lokasi populer dan hotdrop yang banyak player. Lokasi-lokasi ini umumnya penuh dengan musuh, dan kelangsungan hidup kamu akan dipertanyakan. Kecuali kamu adalah player yang sudah berpengalaman dengan skill dewa.

Umumnya, lokasi ini menghadapi aksi intens sejak awal dan tentu saja tidak aman untuk melakukan push rank ke tier conqueror. Kamu harus menjauh dan mendarat di area yang aman untuk mendapatkan loot yang layak sebelum terlibat dengan musuh.

Untuk player agresif, lokasi seperti Rozhok lebih cocok. Sedangkan bagi kamu yang suka bermain pasif dapat mendarat di lokasi aman seperti Pilot Plaza.

Menggunakan Senjata yang Sulit Digunakan

PUBG Lite

PUBG Lite menawarkan berbagai senjata yang dapat dibagi menjadi beberapa kategori. Karena player hanya dapat membawa dua senjata api utama bersama dengan pistol, kamu harus memilih pasangan yang sempurna untuk melengkapi gameplay-mu sendiri.

Misalnya, beberapa gamer menghadapi kesulitan ekstrim saat menggunakan sniper rifle. Oleh karena itu, kamu harus menghindari mengambilnya karena hanya akan menambah kerugian kamu sendiri.

Tidak Menggunakan Item Utilitas

PUBG Lite

Game battle royale bukan hanya tentang menembak musuh dan menghindari baku tembak. Game ini adalah perang taktis, dan kamu dengan strategi yang tepat dapat mengamankan lebih banyak kemenangan dan chicken dinner.

Beberapa gamer sering mengabaikan item utilitas seperti Frag Granat dan Smoke Grenades. Namun, item ini berguna, terutama untuk mengalihkan perhatian musuh dan bahkan bisa menjatuhkan atau meng-kill musuh di PUBG Lite.

Item utilitas direkomendasikan untuk memiliki banyak granat frag, granat asap, dan item penyembuhan untuk menghadapi tembak-menembak di map. Hal ini juga salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan player saat push rank ke tier yang lebih tinggi.

Baca juga: Jangan Gunakan Senjata Ini di PUBG Mobile Lite Dalam Pertempuran Jarak Dekat

Melakukan Pertempuran yang Tidak Perlu

PUBG Lite

Hal ini adalah upaya yang cukup bodoh saat kamu melakukan pertempuran yang tidak perlu untuk melenyapkan musuh. Kamu harus menghindari pertarungan yang tidak perlu dengan cara berapapun, dan bahkan jika kamu ingin terlibat dalam pertarungan tatap muka, kamu harus memindai area dan merencanakan strategi sebelum menghadapi musuh.

Menghindari pertarungan yang tidak berguna akan menghemat amunisi dan membantu kamu bertahan lebih lama untuk mendapatkan lebih banyak poin untuk naik rank ke tier yang lebih tinggi.

PUBG Lite memiliki map yang lebih kecil dibandingkan dengan PUBG Mobile. Oleh karena itu, ada lebih banyak peluang bagi kamu untuk bersembunyi di kompleks dan menunggu orang lain berputar di area terbuka.

Memainkan Mode Solo

PUBG Lite

Bermain PUBG Lite dalam mode Solo menghasilkan lebih banyak damage daripada poin rank. Kamu akan diadu melawan hampir seratus musuh, dan kemungkinan bertahan hingga akhir menjadi sangat rendah.

Kamu harus selalu memasuki pertandingan dalam mode tim karena mudah untuk bertahan hidup, dan bahkan jika kamu tidak mendapatkan kill, kamu bisa memperoleh poin dari upaya tim secara kumulatif.

Baca juga: Inilah 5 Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile, Auto Bantai Satu Squad!

Itulah tadi beberapa kesalahan yang harus kamu hindari saat melakukan push rank di PUBG Lite. Bermain dengan agresif atau bar-bar boleh saja, tetapi kamu harus mengetahui kapasitasmu dalam permainan.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment