5 Senjata Tersakit FF MAX Untuk Pertarungan Jarak Jauh

reward kode redeem ff

Free Fire, game BR populer yang menawarkan banyak senjata di dalam game. Berikut senjata tersakit FF MAX yang cocok untuk pertarungan jarak jauh.

Agar kamu dapat menikmati permainan, Free Fire memungkinkan modifikasi dan penyesuaian tanpa batas. Selama dua tahun terakhir, popularitas dan keuntungan Free Fire telah meroket. Untuk menjaga permainan tetap menarik dan segar, pencipta akan memperkenalkan event baru secara teratur. 

Akibatnya, player tidak akan pernah bosan dengan permainan. Kamu akan memiliki banyak pilihan dalam memilih senjata, tetapi memilih senjata terbaik bisa menjadi sangat penting saat bermain game. Artikel ini akan fokus pada daftar senjata tersakit FF Max di antara banyak senjata dan akan memudahkan proses pencarian kamu.

Senjata Tersakit FF MAX Untuk Jarak Jauh

SVD/SKS

Senjata Tersakit FF Max

Senjata tersakit FF Max yang pertama adalah SKS atau SVD. Kedua senjata ini cukup efektif untuk jarak jauh. Senjata api ini sangat kuat karena tingkat damage-nya yang tinggi. Hanya dengan beberapa peluru, kamu dapat dengan cepat mengalahkan lawan. Apakah kamu menyerang tembakan tubuh atau headshots, tembakan akan menyebabkan banyak damage.

Senjata-senjata ini, seperti VSS, akan menyertakan scope 4X bawaan. Untuk SKS, akurasinya agak lebih baik daripada SVD. SKS akan menjadi senjata yang lebih ampuh dalam permainan jika kamu menggunakan foregrip dan stok. SKS adalah senjata terbaik menurut para youtuber dan streamer FF di Indonesia.

M82B

Senjata Tersakit FF Max

Senjata paling mematikan, M82B, menempati posisi kedua teratas sebagai senjata tersakit FF Max. Hanya beberapa peluru yang diperlukan untuk melenyapkan musuh dari ruangan, dan kamu bahkan dapat menargetkan mereka yang bersembunyi di balik gloo wall. Akibatnya, senjata ini tidak lagi tersedia di dalam game.

Siapa yang mau ketinggalan senjata yang bisa menyerang musuh yang tersembunyi di balik gloo wall? Karena kemampuannya yang kuat, sebagian besar pro player menggunakan senjata api ini dalam turnamen. Kamu dapat memilih AWM sebagai gantinya karena kamu tidak punya pilihan lain karena senjata ini sudah dihapus.

M60/M249

Senjata Tersakit FF Max

Kedua senjata ini memiliki karakteristik tertentu yang sama, dan statistiknya sebanding. Baik M249 dan M60 memiliki kecepatan tembakan tinggi dan peluru yang tidak berhenti berhenti. Selain itu, tidak seperti senjata api konvensional, senjata ini tidak memerlukan jenis attachment apa pun untuk menstabilkannya.

Inilah sebabnya mengapa senjata api ini pasti akan mendapatkan posisi di daftar ini. Satu-satunya hal yang kamu butuhkan adalah scope atau teropong.

Lengkapi dengan scope yang layak dan terlibat dalam pertempuran bersama lawan yang jauh. Selain itu, senjata api ini memberikan jumlah drag-headshots yang bagus, yang membantu kamu mengalahkan musuh jarak jauh.

Baca juga: Inilah 5 Karakter FF MAX Terbaik Untuk Clash Squad dan Mode Ranking

VSS

Senjata Tersakit FF Max

Kami menempatkan VSS di nomor empat, dan VSS adalah senjata yang tidak boleh kamu abaikan. Bahkan jika lawan bersembunyi di balik cover saat kamu menembak dengan senjata ini, ia tetap menerima damage.

Peluru kamu akan terus memberikan damage lama setelah lawan melarikan diri ke cover. VSS adalah salah satu senjata FF Max paling populer dalam game, dan sangat bagus untuk mendapatkan headshots sederhana. Selain itu, senjata dilengkapi dengan scope 4X, yang merupakan fitur terbaik dari senjata ini.

AUG

Senjata Tersakit FF Max

Di nomor lima sebagai senjata tersakit FF Max, kami memiliki assault rifle AUG. Fitur terbaik dari senjata ini adalah ia hadir dengan scope 2x yang sudah terpasang. Scope ini cukup besar bagi kamu untuk menjatuhkan musuh yang berada jauh dari kamu, dan bahkan dalam jarak jauh jika kamu mengeksekusi dengan baik.

Senjata ini sangat baik dalam mendapatkan drag-headshots, memungkinkan kamu untuk dengan cepat mengalahkan musuh yang membuat bidikan di lapangan yang luas.

Baca juga: 5 Emote FF MAX  Paling Legendaris, Kamu Sudah Punya yang Mana?

Itulah daftar 5 senjata tersakit FF Max untuk pertempuran jarak jauh. Ketika kamu menggunakan senjata di atas, bukan hal tidak mungkin untuk mendapatkan booyah lebih mudah.

Mungkin sebagian dari sobat Vicigers belum tahu bahwa VSS memiliki damage yang cukup tinggi untuk membunuh musuh dari jarak jauh. Lantas, manakah yang sudah menjadi andalanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!