Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Horns di Free Fire

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall

Berikut cara mendapatkan item skin Gloo Wall Horns di Rising Day Top up Free Fire. Event Free Fire bulan ini mencapai hari puncaknya dengan tibanya festival Natal. Berikut adalah cara mendapatkan skin gloo wall Angel with Horns di Free Fire dari salah satu event tersebut.

Update Free Fire New Age sekarang membuat putaran dalam permainan dan merupakan event untuk Natal. Update ini menampilkan beberapa item dan map musim dingin yang hebat serta pet dan mode permainan baru. Banyak event eksklusif untuk promo yang keluar dan event top-up baru yang menampilkan beberapa skin New Age yang hebat!

Event ini memberikan hadiah gratis untuk mendapatkan jumlah diamond tertentu, dan mendorong player untuk membeli mata uang premium dalam game.

Setelah selesainya Big Smash Top Up, yang menawarkan emote Big Smash yang legendaris dan Sauce Swagger Pan, Garena telah menambahkan Rising Day Top Up yang sama menariknya dan memberikan Gloo Wall dan skin Katana sebagai hadiah.

Berikut cara mendapatkan skin gloo wall Angel with Horns di Free Fire secara gratis!

Free Fire Rising Day Top up

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall

Event top-up baru dalam game ini disebut Free Fire Rising Day Top Up dan menampilkan dua item skin yang bagus. Event ini akan ditayangkan langsung dalam game dari 23 Desember hingga 27 Desember 2021 dan kamu dapat menukarkan dua item hebat. Event top-up sangat bagus karena Garena memberikan item gratis kepada para player hanya untuk top up diamond di dalam game.

Diamond adalah mata uang sekunder dalam game dan digunakan di sebagian besar transaksi dalam game. Item ini dapat diisi ulang dari toko top-up dalam game atau bahkan dari situs top-up pihak ketiga.

Kumpulan hadiah untuk event ini adalah:

  • Top up 200 diamond: Snow Doom Katana
  • Top up 500 diamond: Malaikat dengan Dinding Horns Gloo

Cara mendapatkan Skin Gloo Wall Angel Horns Free Fire

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall

Saat Gloo Wall diperkenalkan sebagai bagian dari event Top Up, Garena memberikan nilai yang sangat besar bagi player. Rising Day Top Up baru telah dimulai pada 23 Desember 2021 dan memberikan kesempatan kepada para gamer untuk mengumpulkan hadiah hingga 27 Desember 2021.

Hal ini menyiratkan bahwa kamu harus menambah diamond senilai 400 ribu rupiah untuk mendapatkan Katana dan Gloo Wall. Item ini gratis, mengingat kamu hanya perlu membeli 500 diamond dan tidak menghabiskannya. Cara mendapatkan skin gloo wall tersebut, kamu memerlukan sejumlah dana untuk melakukan top up.

Baca juga: Bocoran Skin Katana Black Honor di Free Fire

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk top up diamond dan mendapatkan hadiah yang sesuai:

  • Setelah membuka Free Fire, kamu perlu mengklik tombol ‘+’ di sebelah diamond. Beberapa opsi top up akan ditampilkan di layar.
  • Pilih opsi yang diinginkan, dengan memperhatikan persyaratan event top up.
  • Kamu harus melakukan pembayaran melalui metode yang diinginkan, setelah itu diamond akan dikreditkan ke ID Free Fire kamu.
  • Kamu dapat membuka tab New Age di bawah event dan memilih Rising Day Top Up. Selanjutnya, kamu dapat mengklik tombol klaim untuk mendapatkan hadiah.

Untuk cara mendapatkan skin gloo wall Angel Horns di Free Fire kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Buka aplikasi Free Fire di perangkat HP kamu.
  • Lakukan top up sekitar 500 diamond dari toko isi ulang dalam game.
  • Klik pada bagian Kalender, dan kemudian pada ab “New Age” di bagian atas.
  • Terakhir klik “Top Up Hari Meningkat” dan tukarkan hadiah dari layar ini.

Skin Gloo Wall umumnya memiliki permintaan yang sangat besar di Free Fire. Karena yang satu ini tersedia secara gratis, semua player yang tertarik dapat membeli mata uang dalam game yang diperlukan untuk membuka kunci skin tersebut.

Baca juga: Event Free Fire Reload Target Down: Ini Cara Mendapatkan Skin Kerennya!

Itulah cara mendapatkan skin gloo wall Angel Horns di Free Fire Desember 2021. Kamu memerlukan sejumlah dana memang untuk bisa mendapatkan skin tersebut. Tidak ada cara mendapatkan skin gloo wall tersebut selain top up.

Bagi kamu yang ingin melakukan top up, silahkan cek bagian tap top up di VCGamers. Disini, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire dengan promo dan diskon menarik akhir tahun. Jadi, jangan lewatkan ya bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!