Tips dan Cara Menggunakan Pharsa di Mobile Legends

Pharsa Hero Favorit Pro Player

Tips dan cara menggunakan Pharsa di Mobile Legends ini bisa kamu coba untuk bertanding di dalam game. Kamu bisa menggunakannya untuk menang bersama tim kamu.

Tips dan cara menggunakan Pharsa ini direkomendasikan untuk kamu yang menggunakan hero tersebut.

Pharsa merupakan hero dengan role sebagai Mage yang kerap digunakan para pemain Mobile Legends. Bahkan, dia menjadi salah satu hero favorit pro player yang kerap digunakan dalam M3 World Championship hingga Playoff Day 5 beberapa waktu lalu.

Kamu sebagai user Pharsa pasti tahu bahwa serangan yang dia luncurkan ke hero lawan memiliki Burst Damage tinggi. Selain itu, dia juga mempunyai Support Damage yang baik.

Hero ini punya skill yang bisa dikatakan relatif lengkap. Karena dia memiliki skill yang dibutuhkan para penggunanya.

Baca juga: 5 Hero Favorit Pro Player di M3 World Championship

Di antaranya, mengunci hero lawan hingga mengeliminasi hero lawan ketika berhadapan dengannya di dalam game Mobile Legends.

Skill Ultimate yang dimiliki Pharsa pun sangat mematikan bagi hero lawan yang berada di lingkaran ketika dia menggunakannya. Selain itu, skill tersebut juga secara langsung dapat mengacak-acak formasi tim lawan yang kamu hadapi di dalam game.

Tips dan Cara Menggunakan Pharsa

Tips dan cara menggunakan Pharsa ini perlu kamu coba. Kamu yang ingin menggunakan hero ini pun perlu memahami cara menggunakan Pharsa di dalam game.

Tanpa berlama-lama, mari kita lihat tips dan cara menggunakan Pharsa di dalam Mobile Legends:

Pahami Skill Pharsa

Tips pertama yakni memahami skill Pharsa. Dengan mengetahui hal itu, kamu bisa mengetahui cara menggunakan Pharsa dengan baik. Cara menggunakan Pharsa akan membuat kamu bermain lebih teratur alias tidak asal.

Selain itu, ketika kamu tahu skill Pharsa dengan baik, maka kamu mengerti cara menggunakan Pharsa dan waktu yang tepat untuk menyerang atau bertahan saat berhadapan dengan hero lawan.

Berikut ini merupakan Skill Pharsa yang perlu kamu pahami agar bisa bermain dengan baik di dalam game.

  • Spiritual Unity
Cara Menggunakan Pharsa

Ini merupakan skill pasif dari Pharsa. Saat menggunakannya, serangan Magic Power dari Pharsa akan bertambah hingga mencapai 100 persen. Selain itu, hero lawan juga akan terkena efek slow dalam waktu 1 detik serta mengalami efek slow.

Baca juga: MLBB Season 23: Ada Map Baru, Lord, Dan Pembaharuan Turtle

Selain itu, ketika menggunakan skill ini, maka Pharsa juga dapat memberikan damage sebesar 150. Selain itu, akan mendapatkan tambahan Magic Power hingga 100 persen.

  • Curse of Crow
Cara Menggunakan Pharsa

Curse of Crow merupakan skill 1 Pharsa. Hero ini akan membuat Pharsa bisa memberi damage sebesar 300 ke hero lawan. Kemudian, dia juga bisa mendapatkan tambahan Magic Power 120 persen. Selain itu, juga mark selama empat detik lamanya.

Selanjutnya, target mark bakal mendapat efek stun 1 detik ketika mendapatkan serangan.

  • Energy Impact
Cara Menggunakan Pharsa

Selanjutnya, skill dua Pharsa merupakan Energy Impact. Hero itu bakal melepas serangan ke arah yang ditentukan.

Serangan yang diluncurkan Pharsa dapat memberikan damage hingga sebesar 425 serta 145% Magic Power ke hero lawan.

  • Feathered Air Strike
Cara Menggunakan Pharsa

Skill selanjutnya yakni Feathered Air Strike. Saat menggunakan skill ini, maka hero tersebut bakal terbang ke udara. Selanjutnya, dia melepaskan Air Raid ke area target dalam waktu delapan detik.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Kejuaraan Dunia MLBB, Siapa Tim favorit Kamu?

Kemudian, dia melepas sebanyak 4 round. Masing-masing round akan memberikan damage hingga sebesar 620 dan Magic Power sebesar 160 persen.

  • Wings by Wings

Skill yang kita bahas selanjutnya Wings by Wings. Saat menggunakannya, Pharsa akan mejadi kabut di sekitar Verri. Selanjutnya, dia akan terbang.

Skill itu memberikan tambahan 80 persen Movement Speed dalam lima detik.

Beli Build Pharsa Tersakit

Holy Crystal oke

Kamu harus bisa memilih build Pharsa tersakit. Build tersebut harus kamu beli agar Pharsa yang kamu gunakan semakin baik di dalam game.

Dengan membeli build terbaik, maka Pharsa yang kamu gunakan di dalam game akan semakin baik.

Serangan yang dia luncurkan serta pertahanannya akan bisa menjadi lebih baik kalau dia membeli item build yang benar.

Kita sudah mengulas tentang build Pharsa tersakit yang perlu kamu pilih. Kamu bisa mencoba rekomendasi itu agar Pharsa bisa tampil maksimal di dalam game.

Pilih Emblem dan Battle Spell

Flameshot

Tips dan cara menggunakan Pharsa yang lainnya yakni memilih emblem dan battle spell yang paling tepat. Kamu harus bisa menentukan emblem dan battle spell untuk hero yang kamu gunakan.

Hal itu tentu bisa kamu lakukan ketika kalian mengetahui kekurangan dan kebutuhan Pharsa. Karena, emblem dan battle spell yang tepat bisa membantu kamu dalam permainan.

Berdasarkan role dari hero tersebut yang merupakan Mage, maka emblem yang cocok yakni Mage. Karena, emblem itu dapat membuat Magic Power, Cooldown Reduction, Movement Speed dan Magic Penetration Pharsa meningkat.

Sementara untuk Battle Spell terdapat 2 pilihan yang bisa kamu pertimbangan untuk dipilih. Masing-masing battle spell itu yakni Flicker dan Flameshot.

  • Flicker: Dengan menggunakan flicker kamu bisa berpindah ke tempat lain dengan jarak tertentu dalam sekejap. Kamu bisa menggunakan spell ini untuk mengejar atau lari dari hero lawan kamu.
  • Flameshot: Speel ini bisa membantu hero yang kamu gunakan membunuh hero lawan. Selain itu dapat memberikan efek slow sebesar 30 persen ke lawan yang terkena serangan selama 0.5 detik.

Perhatikan Early Game

Pharsa yang merupakan hero dengan role Mage wajib fokus saat early game. Dia harus bisa melindungi turret di mid lane hingga menghancurkan turret dari tim lawan.

Selain itu, kamu juga perlu melakukan farming untuk memperkaya diri guna membeli item yang kamu butuhkan di dalam game.

Pharsa juga perlu membantu teman satu tim yang kesulitan saat berada di dalam game.

Pilih Posisi Terbaik

Cara menggunakan Pharsa selanjutnya yakni dengan menentukan posisi yang paling tepat. Kamu harus berada di posisi terbaik. Sehingga kamu jauh dari jangkauan musuh untuk menyerang.

Selain itu, dengan posisi yang tepat itu Pharsa dapat melakukan skill ultimate dan menyerang hero dari tim lawan kamu sambil melindungi turret.

Dengan posisi terbaik dalam menggunakan skill ultimate maka hero yang satu bisa membantu hero lain dari satu tim yang sama.

Rajin Rotasi

Cara menggunakan Pharsa selanjutnya yakni dengan rajin rotas. Kamu bisa melakukan hal ini dengan menggunakan skill 4 yakni Wings by Wings. Skill ini akan membuat Pharsa lebih mudah melakukan rotasi di dalam Mobile Legends.

Karena, Pharsa mendapat tambahan Movement Speed saat menggunakan skill tersebut. Sehingga dia akan lebih mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Saat menggunakan skill ini Pharsa diketahui berubah wujud menjadi burung. Pergerakannya ketika berubah wujud pun akan menjadi lebih cepat.

Kamu perlu melakukan rotasi untuk bisa ikut membantu tim yang sedang diserang hero lawan kamu.

Combo Skill Pharsa

Cara menggunakan Pharsa selanjutnya yakni dengan melakukan como skill. Hal ini akan membuatmu tampil baik di dalam pertandingan.

Skill Pharsa yang sangat baik sudah tidak perlu ditanya lagi. Kamu tentu sudah mengetahuinya jika kamu membaca artikel ini dari awal hingga akhir.

Kamu perlu melakukan combo skill ketika menyerang tim lawan. Hal itu bisa membunuh hero lawan yang kamu serang menggunakan combo skill tersebut.

Terdapat sejumlah langkah yang perlu kamu lakukan untuk dapat menjalankan combo skill Pharsa itu agar lawan langsung tereliminasi. Berikut ini merupakan cara melakukan combo skill Pharsa

  • Pakai Skill 1 atau Curse of Crow ke arah target. Pastikan bahwa hero lawan itu sudah mempunyai mark
  • Berikan efek stun ke hero lawan dengan menggunakan skill 2 atau Energy Impact.
  • Gunakan skill ultimate Pharsa untuk mengeliminasi hero lawan di dalam game.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment