Trik Menggunakan AWM Free Fire Dengan Benar, One Shot One Kill!

AWM di Free Fire

AWM adalah senjata paling populer di Free Fire. Memiliki damage yang tinggi dan rate of fire yang lebih sedikit. Di sini kita akan melihat trik terbaik untuk menggunakan AWM Free Fire. Kamu bisa mendapatkan one shot one kill!

Free Fire memiliki gudang senjata yang sangat besar dan dapat digunakan oleh player yang paling populer di antaranya adalah AWM. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat trik terbaik menggunakan AWM Free Fire untuk kamu yang suka bermain bersembunyi atau ngendok.

Garena telah memperkenalkan sejumlah besar senjata untuk dipilih playernya. Dengan senjata seperti MP40 dan Vector dengan rate of fire yang sangat besar hingga AWM Free Fire dan M82B dengan damage yang tinggi.

Free Fire memiliki beberapa sniper rifle untuk dipilih player, meskipun statistiknya tidak sama untuk setiap sniper. Tidak mudah menggunakan sniper rifle. Jadi di sini kita akan mencari apa saja trik terbaik untuk menggunakan AWM Free Fire.

Tips Terbaik Menggunakan AWM Free Fire

Menggunakan Pengaturan Sensitivitas Khusus Untuk AWM Free Fire

AWM Free Fire

Meskipun menggunakan sniper rifle membutuhkan skill tinggi, tetapi pengaturan sensitivitas kustom intuisi banyak membantu. Pengaturan sensitivitas khusus sangat bagus jika kamu baru mulai menggunakan AWM. Namun, perlu waktu untuk membiasakan diri dengan pengaturan sensitivitas khusus di Free Fire.

Meskipun membidik ke bawah bisa menjadi masalah bagi pemula di Free Fire, mempelajari cara menguasai teknik ini dan menyempurnakannya akan membantu kamu mendaratkan setiap tembakan tepat sasaran.

Dalam hal AWM Free Fire, kamu harus selalu menjaga sensitivitas AWM Scope tetap tinggi selama tahap pembelajaran. Cara ini akan memungkinkan kamu untuk dengan cepat menggeser senjata dan melacak target untuk menembak.

Setelah pemahaman yang lebih baik tentang senjata telah ditetapkan, pemain dapat menyesuaikan sensitivitas agar sesuai dengan gaya bermain.

Menembak Musuh Saat Mereka Tidak Sadar

AWM Free Fire

Strategi terbaik saat menembak adalah menggunakan elemen kejutan dan mengalahkan lawan dengan satu tembakan. Kamu harus mencoba untuk mendapatkan sudut menembak dan terlibat sebelum musuh dapat bereaksi. Tri ini adalah cara termudah dan tercepat untuk menghadapi musuh kamu di medan perang menggunakan AWM Free Fire.

Sudah jelas bahwa sniper di khususkan untuk menembak musuh secara mendadak tanpa mereka ketahui. jadi, pastikan kamu bisa meng-knock musuh dalam satu kali tembakan.

Menggunakan Posisi yang Nyaman

AWM Free Fire

Meskipun menembak sambil berdiri adalah praktik normal dalam permainan, ngeprone lebih baik dalam beberapa kondisi dan meningkatkan peluang kamu untuk bertahan hidup.

Kamu harus tetap bersembunyi saat menembak agar musuh tidak melihat lokasimu. Saat kamu menembak dengan posisi yang tidak nyaman, bidikan akan meleset dan musuh akan segera mengetahui posisimu.

Baca juga: Cara Dapat Banyak Kill Dengan Bermain Pasif di Free Fire

Menggunakan Peredam

AWM Free Fire

Saat menggunakan AWM Free Fire dalam permainan, tetap tersembunyi adalah kunci untuk menang dan mendapatkan keuntungan dari lokasi. Dalam kondisi seperti ini, peredam adalah pilihan terbaik dalam permainan yang akan menyembunyikan posisimu saat berburu musuh menggunakan AWM.

Salah satu fitur terbaik tentang AWM Free Fire adalah kamu dapat memasang peredam pada senjata tersebut. Sementara banyak yang lebih memilih attachment muzzle untuk damage ekstra, tapi lebih baik menggunakan peredam.

Sebagai permulaan, menggunakan peredam memungkinkan kamu untuk menembak tanpa khawatir terlihat di minimap oleh lawan. Hal ini akan memberi kamu lebih banyak kebebasan untuk menembak dengan bebas. 

Menggunakan Drag-Rotation Untuk Kontrol Yang Lebih Baik

AWM Free Fire

Menggunakan teknik rotasi drag di Free Fire, kamu bisa membuat crosshair menempel pada targetmu dengan mudah untuk menghabisi musuh. Cara ini akan menghemat waktu dan memungkinkan kamu untuk dengan cepat mendapatkan musuh pada jarak tertentu.

Baca juga: Cara Menggunakan AWM di Free Fire, Auto Headshot!

Sementara beberapa gamer secara alami baik dalam menggunakan AWM Free Fire, yang masih pemula akan membutuhkan sedikit bantuan untuk meningkatkan skill ini.

Cara terbaik untuk meningkatkan sniping menggunakan AWM adalah dengan berlatih. Namun, ada beberapa tips di atas membuat tugas kamu lebih mudah.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment