Mau Tahu Lokasi Musuh Dengan Cepat di Game Free Fire? Gunakan Karakter Ini!

Game Free Fire

Mengetahui lokasi musuh kamu selalu membantu dalam game Free Fire. Di artikel ini kita akan melihat 3 cara terbaik untuk mengetahui lokasi musuh di medan perang game Free Fire.

Garena Free Fire adalah salah satu game terbaik dalam genre mobile battle royale. Gamenya memiliki map yang sangat besar dan cukup sulit untuk menemukan musuh di sana. Di sini, kita akan melihat cara terbaik untuk mendapatkan lokasi musuh dengan cepat di game Free Fire.

Mengetahui lokasi musuh tidak hanya akan memungkinkan kamu untuk mengambil inisiatif tetapi juga dapat menyelamatkan hidup kamu. Hal ini adalah faktor penting yang dapat memberi keuntungan yang belum pernah terjadi sebelumnya di medan perang melawan musuh.

Hal itu tidak hanya dapat membantu kamu dalam terburu-buru tetapi juga dapat memberi informasi tentang musuh dan memberi kamu kesempatan untuk melarikan diri. Langsung saja simak pada ulasan di bawah ini!

Karakter Terbaik Untuk Mendapatkan Lokasi Musuh di Game Free Fire

Moco (Hacker’s Eye)

game Free Fire

Moco telah banyak digunakan oleh player dalam kombinasi karakter. Saat karakter ini digunakan, musuh akan ditandai selama dua detik saat terkena. Hal ini dapat membantu kamu menemukan lokasi musuh dengan menandai mereka dan mengungkapkan lokasi musuh ke seluruh tim.

Durasi efek meningkat menjadi lima detik pada level tertinggi. Informasi yang diberikan melalui kemampuan ini dapat digunakan dengan cara apa pun yang disukai, yaitu untuk menyerbu musuh, mendapatkan posisi superior, dan sebagainya. Dia dapat diperoleh dari sho dalam game dengan harga hanya 8000 koin gold saja.

Clu (Tracing Steps)

game Free Fire

Clu memiliki skill unik yang dapat membantu kamu dalam berbagai situasi, skillnya disebut ‘Tracing Steps’. Skill ini adalah kemampuan aktif yang memberi kamu info tentang musuh. Di Level 1, Clu dapat menemukan posisi musuh dalam jarak 30 meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok selama 5 detik. Periode CD adalah 50 detik.

Setelah dia mencapai level 4, posisi musuh juga akan dibagikan dengan rekan satu timnya. Pada level maksimum, dia dapat menemukan musuh yang berada dalam jarak 30 meter selama 7 detik.

Skillnya ini bisa sangat berguna saat bergegas di medan perang untuk memberitahumu posisi musuh yang bersembunyi di balik perlindungan. Keahliannya dapat mengungkapkan lokasi musuh di medan perang Free Fire yang memberi keuntungan besar dalam permainan.

Dreki (Dragon Glare)

game Free Fire

Dreki memiliki kemampuan yang disebut ‘Dragon Glare’. Skill misterius ini mampu mendeteksi musuh yang menggunakan medkit dalam jarak 10 meter. Skill itu berlangsung selama 3 detik.

Selanjutnya, pada level maksimal, jangkauannya meningkat hingga 30 meter dan berlangsung selama 5 detik. Skill itu juga membuka skin Splashy Dreki eksklusif di level 6.

Baca juga: 5 Karakter Wanita Free Fire Terbaik 2022, Cantik Namun Mematikan!

Shirou (Damage Delivered)

game Free Fire

Selain Dreki, Free Fire juga telah meluncurkan karakter yang bisa mendeteksi lokasi musuh dengan akurat, yaitu Shirou. Kamu bisa mengetahui lokasi musuh di game Free Fire ketika menggunakan karakter Shirou.

Bagi kamu yang sudah bermain Free Fire sejak awal tahun 2021 dan selalu login setiap hari, pastinya kamu sudah mendapatkan karakter satu ini. Dimana Garena memberikan secara gratis kepada seluruh player hanya dengan login pada tanggal 27 Februari 2021 lalu.

Skill Damage Delivered akan melacak musuh yang menembaknya selama durasi 8 detik dan memberinya 100 persen penetrasi armor di tembakan berikutnya. Dengan skill Shirou ini, kamu dapat dengan mudah untuk menembak musuh menggunakan sniper.

Shirou bisa dibilang adalah karakter terbaik yang pernah diberikan Garena secara gratis. Skill ini merupakan skill pasif, yang berarti kamu dapat menggabungkannya dengan skill Chrono untuk menciptakan kombo serangan balik yang sangat kuat kepada musuh.

Baca juga: Apakah Karakter Nairi FF Lebih Baik Dari Chrono? Ini Penjelasanya

Skillnya akan membantu kamu untuk mendapatkan quick kill di safe zone terakhir. Hal ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan lokasi musuh di game Free Fire. Karakter game Free Fire memang sudah di desain untuk membantu pertempuran para player.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment