Tips Gameplay Akai Mobile Legends, Bermain Ala Pro Player!

Gameplay Akai dan Build Akai Tersakit

Dapatkan tips gameplay Akai Mobile Legends di laman ini dan bermainlah ala pro player di meta.

Akai the Panda Warrior bukan hanya panda biasa, suka diemong, dan gemuk. Dia adalah master teknik seni bela diri terkemuka. Dengan fisiknya yang besar dan kekuatan fisiknya yang luar biasa, dia bisa menyerap damage sambil memberikan pukulan kuat untuk dirinya sendiri.

Sebagai hero MLBB, dia adalah tank hebat dengan skill ofensif, defensif, dan suportif yang dimilikinya. Jika kamu melihat tank ini di medan perang, maka bersiaplah untuk takjub!

Tips Gameplay Akai Mobile Legends

Akai adalah Tank yang sangat kuat yang dapat membantu memulai gank. Namun, kamu harus benar-benar memahami dan mengetahui gameplay Akai di Mobile Legends. Menurut gameplay Akai, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. 

Berikut adalah tips gameplay Akai Mobile Legends yang wajib kamu ketahui agar bisa bermain dengan baik.

Early Game

Gameplay Akai

Sebagai seorang tank, disarankan untuk pergi ke gold lane untuk membantu Marksman tim kamu farming dengan mudah. Saat melakukan ini, pastikan kamu memiliki roam blessing yang melekat pada boot shoes kamu, jika tidak gold dan exp akan dibagikan dengan Laner gold kamu yang tidak akan baik untuk permulaan  di early game.

Selain itu, perhatikan map untuk mengetahui apakah musuh Ganking di lane-mu atau menyerang buff, lanjutkan untuk membantu rekan satu tim setelah kamu membantu Side Laner membersihkan gelombang minion yang masuk.

Dalam hal penggunaan Skill, Spam skill 2 pada musuh kemudian lompat ke mereka menggunakan Skill 1 untuk men-stun mereka berkat Synergy-nya. Selain itu, kamu dapat melakukan combo skill seperti:

  • Skill 1 + skill 2 = Stun

Mid Game

Gameplay Akai

Bantu Jungler kamu untuk mengambil Turtle dan meluncurkan sebagian besar penyergapan pada musuh di luar lane atau kamp jungle. Hal ini disarankan karena efek knock-back dari Ult Akai dapat digunakan secara efisien ketika musuh terkena dinding atau struktur seperti Turret juga, yang berarti bahwa selama durasi Ultinya, musuh akan benar-benar tidak berdaya dan tidak berdaya melawan Ultinya.

Di mana lebih baik daripada menemukan wall untuk penyergapan daripada Off-line atau jungle musuh. Kamu dapat melakukan skill berikut untuk mencapai level 4 agar kamu mendapatkan keunggulan di medan perang.

  • Skill 2 + Skill 1 + Skill 3

Late Game

Gameplay Akai

Akai paling bersinar di fase permainan ini karena penyelaman turret gila yang dapat dilakukan dengan push musuh dari keamanan Turret mereka langsung ke kematian saat menggunakan ultinya. Di fase ini, daya tahan dan kemampuan bertahannya juga sangat meningkat berkat build Akai Tersakitnya.

Sayangnya, kamu perlu berhati-hati dengan hero Zilong, Claude, Franco, Aulus dan Sun. Dimana hero tersebut meng-counter Akai dengan baik. Hindari bertemu mereka di satu lane.

Baca juga: Tips Gameplay Karina di Mobile Legends yang Mematikan

Salah satu cara terbaik untuk menggunakan skill Akai adalah melakukannya saat musuh berada di dekat turret dan tim. Dengan efek knock-back dari skillnya, kamu bisa push musuh ke arah turret dan membiarkan mereka menemui ajalnya.

Dibutuhkan sedikit skill, tetapi tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Juga, kamu dapat menggunakan skill Akai untuk melarikan diri dari musuh. Jika kamu menemukan dirimu dalam posisi yang ketat, jangan ragu dan menjauh dari bahaya dengan skill 3 Akai.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kamu dapat memainkan Akai yang merupakan tank kuat di dalam game dengan Crowd-Control Skill yang luar biasa.

Pilihan yang sangat baik untuk rank match, Akai jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Akai terbaik ini pasti akan membantu kamu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Bruno Terbaik di Mobile Legends 2022, Pasti Victory!

Gameplay Akai terbaik yang sudah kami sampaikan mungkin tidak akan berguna, jika kamu belum mengetahui apa saja item buildnya. Karenanya, kamu perlu mempelajarinya juga.

Sisanya terserah kamu sekarang. Lanjutkan ke medan pertempuran dan tunjukkan kepada semua orang teknik seni bela diri Akai yang menakjubkan sebagai Panda Warrior!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment