Simak 5 Top Team Valorant 2021!

Team Valorant esports mengalami pertumbuhan yang signifikan tahun ini. Sejak game tersebut dirilis pada Juni 2020, Riot selalu berusaha untuk mengangkat bagian kompetitif dari game tersebut. Game tembak – tembakan first person ini telah menarik banyak pemain dalam satu setengah tahun ini. Banyak mantan profesional Counter-Strike telah pensiun dari game Valve’s tactical shooter untuk mengeksplorasi peluang baru di Valorant.

Riot menyelenggarakan beberapa turnamen regional pada tahun 2021 bersama dengan tiga acara LAN internasional, termasuk Valorant Champions 2021 yang baru saja selesai. Sementara banyak tim di seluruh dunia telah memiliki tahun yang sukses dalam hal piala dan penampilan, memilih 5 terbaik akan selalu sulit.

Namun, tim-tim berikut telah tampil menonjol pada tahun 2021 dan layak untuk dipuji ini penghujung tahun 2021 ini.

Inilah Dia 5 Top Team Valorant 2021!

  • Team Liquid
team valorant

Team Liquid sangat baik sepanjang tahun ini. Mereka adalah juara VCT 2021: EMEA Stage 2 Challengers Finals dan lolos ke Reykjavik Masters, event LAN internasional pertama dari game tersebut. Namun, mereka berjuang untuk tampil di Tahap 3 dan kemudian mengamankan tempat di Valorant Champions 2021 dengan memenangkan EMEA Last Chance Qualifier.

Team Liquid tampil sangat baik di Valorant Champions 2021 yang baru saja selesai. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka tampil di VCT 2022 mendatang dengan segala skill dan kesolidaritasan team Valorant mereka.

Baca Juga: Sage Valorant: Semua Hal Yang Perlu Diketahui!
  • Sentinels
team valorant

Sentinels telah menjadi salah satu team Valorant paling dominan tahun ini. Sisi Amerika Utara tidak terkalahkan untuk waktu yang telah dijalani di tahun ini. Mereka memenangkan Reykjavik Masters Mei lalu tanpa menelan satu kali kekalahan di setiap map dalam kompetisi tersebut.

Tim mengalami sedikit kesulitan di Valorant Champions Tour Masters Berlin dan di Valorant Champions 2021 yang baru saja selesai. Namun, kegagalan baru-baru ini tidak dapat melampaui pencapaian yang mereka miliki di tahun ini.

  • KRU Esports
team valorant

KRU Esports adalah team Valorant terbaik dari Amerika Selatan dan mewakili wilayah LATAM di ketiga event LAN internasional tahun ini. Selain Sentinels dan Crazy Raccoon, mereka adalah satu-satunya tim yang berpartisipasi dalam ketiga event LAN tahun ini. KRU Esports menjadi semifinalis Valorant Champions 2021.

Setelah awal yang lambat di awal tahun 2021, KRU Esports telah menjadi kekuatan yang tangguh di paruh kedua tahun ini. Team Valorant asal Argentina itu melakukan beberapa kejutan luar biasa di Valorant Champions 2021 yang baru saja berakhir.

  • Gambit Esports
team valorant

Gambit Esports telah menjadi salah satu team Valorant paling konsisten di dunia tahun ini. Skuad Rusia adalah runner-up dari Valorant Champions 2021 yang baru saja selesai.

Gambit Esports memulai tahun ini dengan memenangkan VCT 2021: CIS Stage 1 Masters. Namun, mereka gagal lolos ke Valorant Champions Tour Masters Reykjavik. Tapi mereka kembali lebih kuat di Tahap 3 dan kemudian memenangkan Berlin Masters. Mereka juga merupakan finalis Valorant Champions 2021. Meski kalah di final, Gambit jelas merupakan salah satu tim terbaik di dunia tahun ini.

  • Acend
team valorant

Acend memenangkan Valorant Champions 2021 dan menjadi juara dunia pertama dalam game ini. Sisi Eropa sangat baik sepanjang tahun.

Acend mengawali tahun dengan memenangkan VCT 2021: Eropa Stage 1 Masters. Namun, mereka sedikit kesulitan di pertengahan tahun, dan gagal lolos ke Valorant Champions Tour Masters Reykjavik. Namun, Acend kembali lebih kuat di Tahap 3 dan mewakili wilayah mereka di Berlin Masters untuk mengamankan slot di Valorant Champions 2021.

Tim mengakhiri tahun dengan catatan tinggi dengan mengangkat mahkota esports Valorant bulan ini dan menjadi juara dunia. Acend tidak diragukan lagi menjadi tim terbaik tahun 2021.

Nah itulah dia 5 top team Valorant di tahun 2021, apakah dari ke 5 Team Valorant di atas ada Team yang kalian dukung, Vicigers? 5 team Valorant di atas adalah team – team yang bermain konsisten selama tahun 2021 ini dengan permainan yang solid dan juga skill – skill yang di luar nalar yang di persembahkan oleh para pemain.

Baca Juga: Meta Valorant: Inilah 4 Cara Memilih Kombinasi Tim Layaknya Pro Player!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment