Bocoran Mode Permainan PUBG Mobile Musim Depan

Mode Permainan PUBG Mobile

Hola Vicigers, kita akan membahas tentang bocoran mode permainan PUBG Mobile yang baru akan hadir pada musim depan. Mode permainan PUBG Mobile ini diprediksi akan hadir dalam pembaruan game bergenre battle royale itu pada pembaruan versi 1.8 mendatang.

Mode permainan PUBG Mobile yang baru diperkirakan akan ada dua. Mode permainan PUBG Mobile ini tentu akan memberikan pengalaman bermain game yang semakin menarik dari game tersebut bagi kamu para pemain PUBG Mobile.

Bereda kabar bahwa akan ada dua mode permainan PUBG Mobile yang baru pada pembaruan versi 1.8 mendatang. Kamu tentunya sudah menunggu kapan mode permainan itu akan hadir. Sehingga, dapat mengetahui mode permainan PUBG Mobile yang muncul pada musim depan.

Cara Naik Rank PUBG Lite

PUBG Mobile yang saat ini kamu mainkan tengah berada pada musim C1S3 atau Cycle 1 Season 3. Pada musim ini, PUBG Mobile mengangkat tema utama yakni kolaborasi Arcane League of Legends.

Kolaborasi dari pembaruan yang sebelumnya itu menghadiran permainan dengan mode baru. Mode permainan PUBG Mobile yang baru itu yakni Mirror World.

Baca juga: Klasemen Hari ke-2 Final PMGC 2021: Bigetron RA di Ambang Eliminasi

Kamu tentu mendapatkan pengalaman menarik dengan mode permainan Mirror World. Apalagi, saat ini mode permainan tersebut sudah tersedia di sejumlah Map dalam game tersebut.

Map yang menghadirkan mode permainan Mirror World itu di antaranya yakni Sanhok, Livik dan juga Erangel. Para pemain PUBG Mobile kini sudah dapat merasakan sensasi baru bermain dengan mode permainan tersebut.

Mode permaianan Mirror World di game PUBG Mobile memberikan gameplay yang tentunya berbeda ketika kamu masuk ke Mirror Island yang ada pada awal game. Maupun, dengan Champion Island yang berada pada pertengahan game.

Dalam mode permaianan itu, para pemain PUBG Mobile dapat melakukan aksi saling serang tanpa harus takut bakal dipulangkan kembali ke lobby game.

Karena, jika kamu tereliminasi dalam mode permainan di atas pulau yang melayangn Arcane, maka pemain bakal respawn dan terjun bebas ke map Classic di dalam PUBG Mobile.

Bocoran Mode Permainan PUBG Mobile Baru yang Hadir Musim Depan

Kolaborasi PUBG Mobile X Spiderman

Kali ini kita akan mengulas mode permainan PUBG Mobile yang bakal hadir musim depan. Diprediksi akan ada dua mode permainan PUBG Mobile yang baru bakal hadir pada musim depan atau pembaruan 1.8.

Dua mode permainan PUBG Mobile tersebut yakni mode kolaborasi antara PUBG Mobile x Spider-man: No Way Home dengan mode Volcano yang ada di dalam game.

Pihak dari game PUBG Mobile sebelumnya juga telah mengumumkan kalau game ini berkolaborasi dengan Spider-man: No Way Home yang merupakan film. Film tersebut berkisah tentang manusia laba-laba yang menjadi superhero.

Bocoran Mode Permainan PUBG Mobile

Kolaborasi PUBG Mobile x Spider-Man: Now Way Home pun telah dirilis beberapa waktu lalu. Tepatnya, pada tanggal 15 November 2021.

Kolaborasi antara game battle royale tersebut dengan film Spiderman ini dikabarkan akan mengawali mode permainan baru di PUBG Mobile pada tahun 2022 mendatang.

Baca juga: PUBG Mobile Siapkan Royale Pass dengan Tema Musim Dingin

Mode permainan PUBG Mobile ini diperkirakan akan dirilis oleh pengembang game tersebut pada pertengahan bulan Januari 2022.

Kolaborasi yang besar antara PUBG Mobile x Spiderman: Now Way Home itu disinyalir akan menghasilkan konten baru yang akan memberikan pengalaman berbeda di dalam game tersebut. Seperti salah satunya yakni mode permainan dalam PUBG Mobile.

Namun, hal tersebut belum dapat dipastikan. Karena, belum diketahui secara pasti bagaimana mode permainan PUBG Mobile yang akan dirilis dalam pembaruan yang akan datang.

Kendati demikian, muncul bocoran lain yang berbeda dengan itu. Yakni, mode permainan pada musim depan bakal mengambil tema Volcano.

Dengan mode Volcano itu sendiri diperkirakan akan ada latar area gunung berapi yang ditampilkan di dalam battle royale tersebut.

Baca juga: Attachment Terbaik Untuk SCAR-L, UMP, Dan AKM di PUBG Mobile 2022

Bocoran itu berasal dari akun Instagram PMPL Updates yang secara rutin memberi bocoran mengenai PUBG Mobile.

Demikian bocoran mengenai mode permainan baru di PUBG Mobile yang diprediksi akan hadir pada musimm depan. Untuk lebih pasti, kita tentu perlu menunggu informasi resmi dari pengembang game tersebut. Sehingga, dapat diketahui apa pembaruan yang akan dilakukan pada game tersebut.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment