5 Senjata PUBG New State Terbaik untuk Kustomisasi

Update PUBG New State X Rimac

Kustomisasi senjata adalah fitur baru di PUBG New State yang memodifikasi senjata. Berikut adalah 5 senjata PUBG New State terbaik untuk dikustomisasi.

Mungkin setiap gamer setidaknya pernah mencoba PUBG New State satu kali karena berbagai fitur barunya seperti kit kustomisasi, senjata baru, map, dan atraksi lainnya. Artikel ini mengambil senjata PUBG Ne State terbaik untuk dipilih untuk dikustomisasi di game battle royale terbaru Krafton.

PUBG New State telah menyelesaikan satu bulan rilis globalnya kemarin. Fakta yang paling mencengangkan tentang game ini adalah bahwa bahkan sebelum satu bulan selesai, game ini telah melewati 40 juta unduhan, dan sekarang, seperti yang diharapkan, mendekati angka 50 juta.

Game ini juga mulai mengamuk di puncak tangga pendapatan Krafton. Sebagian besar popularitas yang meluas ini berkat fitur-fitur baru seperti kit kustomisasi senjata PUBG New State, drone, flare gun hijau, dan masih banyak lagi.

Senjata PUBG New State Terbaik Untuk Dikustomisasi

Krafton telah menambahkan kit kustomisasi senjata PUBG New State untuk muncul di berbagai map klasik serta tempat pelatihan. Meskipun tampil seperti Med Kits, kamu tidak boleh menahan diri untuk mengambil ini karena mereka datang dengan beberapa fitur.

Sampai sekarang, ada beberapa senjata PUBG N yang bisa digunakan untuk kustomisasi. Di sini kami telah mengambil senjata terbaik untuk digunakan:

M16A4

Senjata PUBG New State

Player PUBG Mobile sudah tidak asing lagi dengan senjata ini. Sebagian besar player menghindari senjata PUBG New State ini karena tidak tersedianya mode tembak otomatis.

Tetapi setelah penyesuaian di PUBG New State, kamu dapat menggunakan senjata ini dalam mode penembakan otomatis yang bekerja paling baik dalam jarak dekat dan menengah. Meskipun demikian, kamu harus sedikit terampil untuk mengontrol recoil di jarak menengah.

MK47 Mutant

Senjata PUBG New State

Senjata lain yang dihindari oleh player di PUBG Mobile telah mendapatkan popularitas dalam usaha terbaru Krafton. MK47 Mutant adalah salah satu senjata AR paling mematikan dan dengan bantuan kit kustomisasi, kamu dapat mengubah mode burst default senjata ke mode tembak otomatis. Senjata PUBG New State ini juga dilengkapi dengan con yaitu recoil yang tinggi.

Scar-L

Senjata PUBG New State

Scar-L mungkin merupakan pilihan pertama bagi player pemula dalam game battle-royale apapun termasuk PUBG New State karena stabilitasnya. Scar-L adalah salah satu senjata yang paling stabil dan hampir tidak memiliki kekurangan.

Meskipun, tidak akan banyak perubahan setelah memodifikasinya, kamu dapat meningkatkan kapasitas peluru hingga 50 dan juga mengontrol recoil horizontal dan vertikal dengan mudah.

M249

Senjata PUBG New State

M249 adalah senjata paling menakutkan dalam hal jarak dekat. Dengan pembaruan baru di PUBG Mobile, kamu mungkin dapat menambahkan 150 peluru pada senjata ini dengan bantuan mag quickdraw yang diperluas, tetapi di New State, kamu hanya perlu menyesuaikannya untuk menambahkan 150 peluru. Tidak seperti PUBG Mobile, kustomisasi akan menjaga kapasitas damage senjata tetap utuh.

Dengan output damage yang tinggi dan kemampuannya untuk mengenai target pada jarak yang sangat jauh, sniper M24 adalah pilihan yang tepat, terutama saat melintasi ruang terbuka yang luas di antara area perkotaan yang dibangunan. Melengkapinya dengan suppressor juga disarankan, artinya kamu dapat mengalahkan banyak player.

Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Skill Giroskop di PUBG New State, Cocok Untuk Pemula!

DP 28

Senjata PUBG New State

Senjata lain yang disukai para player di PUBG Universe adalah DP-28. Baik kamu baru atau ahli dalam game ini, DP-28 akan selalu menjadi penyelamatmu. Opsi kit kustomisasi senjata PUBG New State akan meningkatkan kapasitas amunisi DP-28 menjadi 72.

Mungkin perlu sedikit lebih lama untuk memuat ulang senjata tetapi kamu dapat dengan mudah menghapus regu jarak menengah dalam hitungan detik.

Setelah mengumpulkan kit kustimasis, kamu dapat mengetuk opsi penyesuaian untuk memodifikasi senjata kamu dan menambahkan beberapa perubahan pada kapasitas damage serta penampilan fisik.

Baca juga: 5 Fitur Terbaru di PUBG New State Yang Tidak Dimiliki PUBG Mobile

Lebih banyak senjata PUBG New State kemungkinan akan ditambahkan di masa mendatang, sementara beberapa senjata yang sudah ada mungkin akan di-nerf atau di-buff seiring waktu.

Namun, inilah senjata terbaik saat ini yang bisa kamu kustomisasi di PUBG: New State. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan senjata, kamu dapat meningkatkan entri dalam daftar ini lebih jauh lagi, sebuah fitur yang pasti akan menggairahkan banyak orang yang ingin meraih kemenangan tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!