A124 vs Nairi: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Saat Ini?

A124 Vs Nairi

Nairi adalah tambahan terbaru untuk daftar karakter Free Fire. Di sini kita akan melihat A124 vs Nairi untuk memeriksa siapa karakter terbaik di Free Fire untuk saat ini.

Garena Free Fire memiliki daftar karakter yang sangat banyak dalam genre mobile battle royale. Game ini memiliki banyak fitur kunci khusus dan unik, daftar karakter adalah salah satunya. Di artikel ini, kita akan melihat karakter A124 vs Nairi untuk memeriksa siapa karakter terbaik di Free Fire untuk  saat ini.

Dengan lebih dari 40 karakter saat ini dalam daftar dengan kemampuan unik untuk membantu player di medan perang.

Garena terus memperkenalkan karakter baru dengan setiap pembaruan patch OB, tambahan terbaru di antaranya adalah Nairi. Mari kita lihat siapa saja karakter terbaik di Free Fire antara A124 vs Nairi pada saat artikel ini dibuat.

Perbandingan Skill A124 Vs Nairi

Di antara semua karakter di Free Fire, yang memiliki kemampuan yang sesuai dengan gaya permainan agresif sangat dipuja oleh player. Mereka memungkinkan player untuk habis-habisan selama pertempuran dan kill yang aman.

Namun, dengan begitu banyak pilihan, mengetahui mana yang akan digunakan untuk semua situasi bisa jadi agak membingungkan. Dua karakter terbaik dengan skill agresif adalah A134 dan Nairi. Namun, hanya satu dari mereka yang bisa menjadi yang terbaik dalam game. Siapakah? Baca terus untuk mengetahuinya.

A124: Thrill Of Battle

A124

A124 memiliki skill aktif yang mengesankan yang disebut ‘Thrill of Battle’. Dengan cepat mengubah 25 EP menjadi HP dengan cooldown 90 detik di level awal. Dengan peningkatan level karakter, kemampuannya juga meningkat secara signifikan. Dia adalah pilihan yang bagus untuk mode rank karena kemampuan konversi EP-nya.

A124 sangat bagus untuk player solo dan untuk kamu yang memimpin rush di Free Fire. Dengan kemampuan untuk mengubah EP ke HP dengan cepat, tetap hidup selama baku tembak yang intens menjadi mudah.

Nairi: Ice Iron

A124

Nairi adalah karakter terbaru yang diperkenalkan dalam update Free Fire OB31. Dia adalah pemburu badai yang meneliti teknologi iklim. Dia memiliki kemampuan khusus dalam game yang disebut ‘Ice Iron’.

Ice Iron adalah skill pasif di mana setelah kemampuan ini digunakan, Gloo wall memulihkan 20 persen dari daya tahan mereka saat ini setiap 1 detik selama 20 detik. Setelah skill ini dilengkapi, lapisan dapat memberikan tambahan 25 persen damage di gloo wall menggunakan AR di tingkat dasar (Level 1).

Nairi memainkan peran ganda dalam pertempuran. Dia dapat menempatkan gloo wall yang bertahan lebih lama di bawah tembakan dan meningkatkan damage pada gloo wall musuh saat menggunakan AR. hal ini membuat karakter sangat cocok untuk gameplay ofensif dan defensif.

Baca juga: Elite Andrew vs A124: Karakter FF Mana yang Lebih Baik Untuk Player Agresif?

A124 vs Nairi: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Saat Ini?

Ketika kita melihat skill A124 dan Nairi, jelas bahwa keduanya memiliki kemampuan yang baik untuk dipilih oleh player. Dimana skill aktif A124 ‘Thrill Of Battle’ memiliki kemampuan berbasis konversi EP ke HP.

Nairi memperkuat gloo wall dan memberikan peningkatan damage pada gloo wall saat menggunakan AR. Namun, kemampuan A124 yang lebih bertenaga dan efektif dalam hal penggunaan membuatnya menjadi pemenang dalam perbandingan skill A124 vs Nairi ini.

Kedua karakter tersebut berguna untuk gameplay agresif di Free Fire. Namun, untuk bisa terus push musuh, A124 adalah pilihan terbaik.

Kemampuannya untuk mempertahankan diri dan cepat sembuh dalam pertempuran sangat penting untuk bertahan hidup. Karena sebagian besar tembak-menembak diputuskan berdasarkan siapa yang memiliki lebih banyak HP tersisa, dia akan menang di sebagian besar skenario pertempuran.

Baca juga: Apakah Karakter Nairi FF Lebih Baik Dari Chrono? Ini Penjelasanya

Tidak diragukan lagi Nairi adalah karakter yang berguna di Free Fire. Namun, karakter tersebut cenderung lebih fokus pada pertahanan daripada penyerangan. Sementara regenerasi gloo wall berguna, itu dapat dengan mudah dihancurkan oleh granat atau kemampuan karakter.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment