5 Kombinasi Senjata Terbaik Di Free Fire Untuk Mode BR

cara one shot one kill ff

Ada sejumlah senjata yang bisa kamu pilih di Free Fire. Namun, tidak semua bisa dikombinasikan dengan baik di Mode BR (Battle Royale) Free Fire. Di sini kita akan melihat 5 kombinasi senjata terbaik di Free Fire untuk mode BR.

Free Fire menawarkan gudang senjata yang sangat besar bagi player untuk dipilih sesuai gaya permainan mereka. Mode BR adalah mode paling populer di Free Fire. Di artikel ini, kita akan melihat 5 kombinasi senjata terbaik di Free Fire untuk mode BR.

Dalam mode BR, kamu dapat menggunakan hampir semua senjata yang tersedia dalam permainan. Kamu dapat memilih dari AR, SMG, Sniper Rifle dan Shotgun.

Dalam mode BR, banyak player cenderung memilih AR untuk pertarungan jarak menengah. Mari kita lihat daftar 5 kombinasi senjata terbaik di Free Fire untuk mode peringkat BR.

Kombinasi Senjata Terbaik Untuk Mode BR

SCAR dan MP40

Mode BR

SCAR dan MP40 bersama-sama memberikan kombo yang bagus untuk jarak menengah hingga jarak pendek juga. Kedua senjata ini adalah kombinasi untuk pemula dan pro player juga kadang-kadang menggunakannya.

Dalam kombinasi ini, SCAR memberikan penutup jarak menengah dengan damage yang layak dan laju tembakan sementara MP40 menangani musuh dalam jarak dekat.

SCAR adalah salah satu Assault Rifle yang paling seimbang dan terbaik yang ada di Free Fire, dengan damage dan jangkauan yang lumayan. Senjata ini juga memiliki recoil yang rendah dibandingkan dengan senjata api lain di kelasnya, menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk terlibat dalam pertempuran jarak menengah.

Sementara itu, MP40 bisa dibilang SMG paling ampuh untuk pertarungan jarak dekat. Seperti yang terlihat pada statistik di atas, ia memiliki tingkat api yang sangat baik yang memberikan para player kemampuan untuk menjatuhkan musuh dalam beberapa detik.

AWM dan M1887

Mode BR

AWM adalah senjata paling mematikan di Free Fire baik untuk player maupun musuhnya. Senjata ini bisa menjadi senjata berbahaya dalam jarak yang lebih jauh serta jarak menengah yang memiliki damage tinggi tetapi tingkat tembak yang lebih rendah.

Untuk mengimbanginya dalam jarak pendek, kamu dapat memasangkannya dengan M1887 yang memberikan damage lebih tinggi dan mematikan dalam jarak dekat.

Groza dan UMP

Mode BR

Groza adalah salah satu AR paling kuat di Free Fire. Sangat mematikan di mid-range dengan damage tinggi dan rate of fire yang tinggi. Kamu dapat memasangkannya dengan UMP untuk membuat kombinasi ini untuk semua rentang.

Dalam pembaruan terbaru, UMP telah meningkatkan statistik yang meningkatkan laju tembakan dan penetrasi baju besinya menjadikannya kombinasi yang sangat menarik.

Kombo Akimbo Vektor

Mode BR

Vector adalah senjata pertama yang diperkenalkan dengan mode Akimbo di Free Fire. Meskipun, ia memiliki jarak efektif yang pendek dan kekuatan yang menghancurkan untuk menghabisi musuh kamu, bahkan sebelum mereka menyadari apa yang menyerang mereka.

Kombinasi senjata ini hanya menghancurkan musuh dalam jarak dekat mereka akan hilang bahkan sebelum mereka tahu apa yang menyerang mereka. Namun, satu-satunya downside adalah ketidak efektifannya di kelas menengah.

Baca juga: 5 Senjata Jarak Dekat Free Fire Terbaik di Update Terbaru OB31 2022

AK dan MAG-7

Mode BR

AK 47 adalah AR yang memiliki kecepatan tembak yang cepat dengan jumlah damage yang mengesankan. Senjata ni adalah senjata paling populer di semua genre mobile battle royale. Setelah dilengkapi dengan MAG-7, kombinasi ini menjadi sangat mematikan. 

Baik AK maupun MAG-7, jika ditangani dengan bijak dan efektif, dapat bermanfaat bagi kamu di mode BR. Meskipun AK memiliki recoil yang tinggi, namun masih cukup mematikan karena damage-nya yang impresif. Dengan attachment yang tepat, kamu dapat lebih meningkatkan kinerja senjata ini.

Perlu kamu ingat bahwa kamu selalu dapat mengkombinasikan dan mencocokkan kombinasi berdasarkan preferensi dan gaya bermainmu. 

Baca juga: Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Free Fire Paling Mematikan, Pro Player Banget!

Itu dia daftar 5 kombinasi senjata terbaik di Free Fire untuk mode BR. Pada dasarnya, saat bermain kamu hanya perlu menyesuaikan dengan kenyamanan kamu sendiri. Jadi, pilih saja yang menurutmu nyaman untuk digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!