Ingin Booyah! Gunakan Karakter Xayne FF, Begini Alasannya

karakter ff cewe

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus mendapatkan dan menggunakan karakter Xayne FF. Berikut adalah alasan mengapa mendapatkannya dan cara mendapatkan karakter ini.

Karakter Xayne FF adalah karakter yang berguna di Garena Free Fire 2021. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus mendapatkan dan menggunakan karakter ini di mode battle royale dan clash squad. Berikut alasan untuk mendapatkan dan menggunakan karakter Xayne FF.

Mengapa Menggunakan Karakter Xayne FF?

Xayne merupakan karakter baru di tahun 2021. Karakter wanita ini memiliki penampilan yang keren dan skill spesial dari Xtreme Encounter. Kamu harus menggunakan karakter ini atau melengkapi skillnya untuk karakter kamu karena keahlian khusus dia sangat berguna.

Mudah Menghancurkan Gloo Wall

Karakter Xayne FF

Karakter Xayne FF memiliki skill khusus untuk menghancurkan Gloo Wall. Skill yang berguna ini adalah hardcover untuk kamu selama pertandingan.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakannya untuk melenyapkan lawan dengan cepat dan aman tanpa harus terburu-buru, apalagi panil. Dengan skill Xtreme Encounter dari Xayne, kamu bisa mematahkan shield musuh dengan lebih mudah.

Skill itu membuat lawan lebih rentan terhadap serangan dan lebih mudah dikalahkan. Tetapi kamu harus meningkatkannya ke level maksimum untuk menghancurkan 100 persen perisai.

Menggunakan skill Xayne adalah salah satu tips dan trik terbaik untuk melawan Chrono, salah satu karakter OP FF dengan kemampuan membuat perisai.

Heal HP

Karakter Xayne FF

Alasan lain untuk menggunakan karakter Xayne FF adalah efek penyembuhannya. Kemampuan pemulihan HP-nya dapat membantu karakter kamu menyembuhkan hingga 80 HP untuk bertahan lebih baik dalam mode CS dan BR.

Dengan dorongan khusus ini, karakter kamu dapat menghadapi lawan dengan aman. Kamu masih bisa tetap hidup meski menerima banyak damage dari lawan berkat kemampuan pemulihan HP-nya.

Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki bar HP yang diisi ulang secara otomatis dalam tembak-menembak tatap muka ketika titik hit dapat membuat hasilnya berbeda.

Banyak pro player memenangkan situasi panik dan membersihkan seluruh tim musuh dengan hanya satu HP tersisa. Oleh karena itu, kamu harus memiliki dan menggunakan karakter Xayne FF.

Pasangkan Dengan Banyak Pet FF

Karakter Xayne FF

Skill khusus Xayne lainnya adalah bisa dipasangkan dengan banyak pet FF. Karakter ini sangat fleksibel dan serbaguna. Jadi, dia bisa berpasangan dan bekerja dengan baik dengan lebih banyak pet daripada karakter lain. Seperti Mr. Waggor, penguin yang menggemaskan, atau Rockie yang membantu mengurangi waktu cooldown skillnya.

Pet Garena Free Fire sangat berguna dalam game ini. Kemampuan mereka memberi kamu buff khusus dan efektif, seperti kecepatan, HP, kemampuan melacak musuh, dan banyak lagi. Kamu harus menggunakan pet dalam game ini, terutama dalam mode battle royale. Mereka akan membantu permainanmu lebih mudah.

Baca juga: Wow! Karakter Xayne Terbaru di FF Ternyata Perempuan!

Bagaimana Cara Mendapatkan Karakter Xayne FF?

Karakter Xayne FF

Karakter Xayne FF dapat dibeli dari store dalam game. Kamu dapat membeli karakter wanita ini hanya dengan 8.000 koin gold. Dia adalah salah satu karakter termurah tetapi paling kuat yang harus kamu miliki dalam koleksi karaktermu.

Terkadang, Garena Free Fire juga memberikan karakter ini secara gratis di event Top-Up. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Xayne secara gratis.

Setelah memiliki karakter ini dalam inventaris karaktermu, kamu harus membeli atau mendapatkan fragmen karakter untuknya, agar meningkatkannya ke level tertinggi. Pada level maksimum, karakter tersebut jauh lebih bertenaga dan efisien.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan karakter Xayne FF di dalam pertempuran. Dengan skillnya yang sangat bagus, kamu bisa mendapatkan Booyah dengan lebih mudah. Tapi, untuk menambah skillnya semakin baik, kamu harus memasangkannya dengan beberapa pet.

Baca juga: Skyler vs Xayne: Mana yang Lebih Baik Untuk Menghancurkan Gloo Wall di Free Fire?

Dia adalah salah satu dari sedikit karakter Free Fire yang aktif, yang cukup diremehkan. Nah, itulah beberapa alasan kenapa dia harus lebih sering dipilih saat memainkan pertandingan agresif di game battle royale. Jadi, kamu sudah punya dia belum?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!