Combo Senjata PUBG Mobile Terbaik Pertarungan Jarak Dekat, Bantai Bro!

Combo Senjata PUBG Mobile dan Skin Senjata PUBG

Menjaga senjata cadangan sangat diperlukan dalam game battle-royale. Artikel ini akan merangkum combo senjata PUBG Mobile terbaik.

Game PUBG Mobile adalah versi HP dari PUBG PC. Krafton sudah menyediakan banyak senjata untuk para playernya. Dimana senjata tersebut bisa kamu combo. Disini, kita akan membahas combo senjata PUBG Mobile terbaik untuk pertarungan jarak dekat. Pokoknya, bantai musuh bro!

Karena senjata memainkan peran penting dalam mode Battle Royale PUBG, menjadi penting bagi kamu untuk memiliki pengetahuan tentang combo senjata PUBG Mobile terbaik dan bagaimana senjata yang berbeda dapat berguna dalam situasi yang berbeda. Berikut adalah combo senjata PUBG Mobile terbaik untuk pertarungan jarak dekat.

Combo Senjata PUBG Mobile Mematikan

Salah satu cara bertahan hidup yang paling penting dalam game ini adalah dengan mengumpulkan senjata. Ketika kita berbicara tentang senjata, senjata sekunder sangat penting ketika senjata utamamu telah menghabiskan semua peluru dalam satu putaran tembakan dan kamu terlibat dengan musuh jarak dekat.

M416 dan UMP45

Combo Senjata PUBG

Para player  Esports PUBG Mobile telah menyaksikan kemunculan M416 dan UMP45 sebagai salah satu kombinasi senjata yang paling disukai. Sejak UMP mengubah amunisinya dari amunisi 9mm menjadi .45 ACP, senjata ini telah menjadi monster pertempuran jarak dekat.

Ditambah dengan M416, UMP 45 menjadi senjata untuk dibawa. Karena kedua senjata stabil, combo senjata PUBG Mobile ini layak untuk dicoba selama pertarungan jarak dekat.

M416 dan Beryl M762

Combo Senjata PUBG

Kombinasi senjata M416 dan Beryl M762 adalah salah satu yang paling serbaguna di game PUBG Mobile. Kedua senjata saling melengkapi dengan baik, membuat combo mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Sementara M416 menggunakan amunisi 5.56mm, Beryl M762 menggunakan amunisi 7.62mm. Selain itu, M416 memberikan stabilitas, melengkapi kapasitas penanganan damage tinggi Beryl.

M762 memberikan base damage sebesar 47. Menggunakan kedua senjata ini, akan membantu kamu untuk memberikan damage yang seimbang kepada musuh.

M762 memiliki recoil yang tinggi sehingga kamu yang kesulitan mengontrol recoil senjata dapat menggunakan M416 sebagai senjata kedua yang memberikan tembakan yang stabil. Kedua senjata ini memiliki waktu laju tembakan yang sama mungkin terbukti menjadi combo yang mematikan bagi musuh.

AKM dan M249

Combo Senjata PUBG

Kombinasi senjata AKM dan M249 adalah kombinasi mematikan lainnya di PUBG Mobile untuk pertarungan jarak dekat. Kedua senjata ini dikenal karena kekuatan penanganan damage-nya yang tinggi, yang menyebabkan kehancuran musuh dalam pertarungan jarak dekat. Sejak M249 dibuat sebagai senjata non-airdrop, senjata ini menjadi senjata yang lebih disukai untuk dibawa.

Combo senjata AKM dan M249 bisa sangat membantu dalam pertarungan jarak dekat. AKM merupakan senjata beast untuk pertarungan jarak dekat tetapi menembakan peluru dari AKM saat musuh berada di jarak jauh.

UMP 45 dan Micro Uzi

Combo Senjata PUBG

Combo UMP 45 dan Micro Uzi merupakan kombinasi submachine gun (SMG) yang menciptakan malapetaka dalam pertarungan jarak dekat. Sementara UMP 45 menggunakan amunisi .45ACP, Micro Uzi menggunakan amunisi 9mm, yang keduanya dapat dengan mudah ditemukan di map PUBG Mobile.

SMG dikenal dengan tingkat tembakan tinggi yang menghancurkan musuh dalam hitungan detik, dan UMP 45 dan Micro Uzi dan komponen yang sangat baik dari itu.

Baca juga: 5 Senjata PUBG Mobile yang Perlu Di Buff Pada Tahun 2022

Groza dan MK14

Combo Senjata PUBG

Baik Groza dan MK14 adalah senjata eksklusif airdrop dan jarang dimiliki. Namun, para player PUBG Mobile menyadari damage yang dapat ditimbulkan oleh kedua senjata ini (dipersenjatai dengan amunisi 7.62mm) dalam pertarungan jarak dekat.

Sementara Groza memiliki damage dasar 47, mode otomatis MK14 memiliki damage dasar 61, membuat senjata menjadi ganas dalam pertempuran jarak dekat.

Baca juga: Combo Senjata PUBG Terbaik Untuk Pertandingan Solo Vs Skuad

Satu senjata tidak akan membantu kamu memenangkan permainan. Kamu mungkin berpikir combo senjata PUBG Mobile mana yang harus kamu pilih. Artikel ini telah membantumu, karena memberitahu kamu tentang combo senjata PUBG Mobile terbaik.

Dalam hal ini, kamu hany perlu memilih dan menyesuaikan dengan gaya bermainmu di PUBG Mobile. Silahkan pilih yang kamu suka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!