Simak! Ini Hadiah Skin Starlight Januari 2022

Skin Starlight Januari 2022

Terdapat sejumlah hadiah Skin Starlight Januari 2022 yang akan dirilis. Skin Starlight yang akan dirilis di Mobile Legends: Bang Bang tentunya bagus dan keren.

Skin Starlight Januari 2022 itu tentunya akan menambah pengalaman kamu dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Keberadaan Skin Starlight Januari 2022 itu tentu akan membuat kamu semakin puas saat bermain. Tentunya kamu sudah penasaran untuk mengetahui hero apa saja yang akan mendapatkan hadiah Skin Starlight Januari 2022 di dalam game Mobile Legends.

Baca juga: Hero Mage MLBB yang Cocok Menggunakan Shadow Twinblades, Dominasi Permainan!

Kamu juga pasti ingin mengetahui Skin Starlight Januari 2022 yang akan hadir di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Dengan mengetahui hal itu, kamu tentu akan bersiap untuk memiliki Skin Starlight Januari 2022 yang akan segera dirilis itu.

Akan ada sejumlah Skin Starlight Januari 2022 yang akan dirilis. Kamu tentu ingin memiliki Skin Starlight tersebut.

Jadi, mari kita ulas tentang Skin Starlight Januari 2022 mendatang. Mari kita simak ulasan tentang hal itu.

Skin Starlight Januari 2022

Skin Starlight Januari 2022

Kita akan mengulas tentang Skin Starligt Januari 2022 mendatang. Skin Starlight itu akan dirilis sebagai pembuka tahun 2022 mendatang.

Terdapat sejumlah jenis skin yang bisa kamu dapatkan di dalam Mobile Legends: Bang Bang. Di antaranya, Skin Collector dan Skin Starlight.

Yang terpenting, kamu terus main game ini dan terus melakukan update atau pembaruan game tersebut. Kamu perlu untuk terus mengikuti event yang ada di dalam game tersebut.

Baca juga: Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Tak Akan Berkutik Dengan Hero Ini!

Event yang ada di dalam game tersebut tentunya sangat menarik bagi para pemain game. Kamu pun perlu untuk mengikutinya agar bisa mendapatkan kesempatan skin menarik yang ada di dalam game tersebut.

Clint Operator CL

Clint Skin Starlight Januari 2022

Clint operator CL merupakan skin Starlight Januari 2022 yang akan dirilis dalam game Mobile Legends. Clint Operator CL menjadi skin terbaru.

Player Clint tentu ingin memiliki skin ini. Karena, skin ini telah hadir dengan tampilan yang keren.

Clint hadir sebagai seorang agen yang melindungi banyak orang. Clint memakai senjata dan topi dengan pakaian khas agen dengan warna dominan biru.

Kamu tentu akan mendapatkan pengalaman baru saat menggunakan skin ini. Segera miliki skin ini.

Akai – Akazonae Samurai

Akai Oke

Hero yang selanjutnya yakni Akai. Hero yang satu ini masuk dalam pilihan Skin Starlight Januari 2022 mendatang.

Hero dengan role sebagai tank ini sudah pernah mendapatkan Starlight member. Awal kehadiran Skin Starlight Akai disambut baik. Bahkan, sangat populer karena tidak ada yang menyangka kalau Akai akan menjadi seperti itu.

Akai tampil begitu kuat dengan menggunakan tombak. Hero yang merupakan samurai ini siap membantai lawan yang berarni menghadapinya.

Baca juga: Build Akai Tersakit di Mobile Legends 2022, Bantai Musuh Dengan Tai Chi!

Efek yang diberikan Akai pun memiliki warna merah. Hal itu pun memberikan pengaruh pada setiap Skill yang dia punya di dalam game tersebut.

Skin Akai ini sudah muncul pada penukaran Fragment. Para Player Akai bisa memilih untuk membelinya atau tidak. Yang membedakannya yakni logo Starlight atau bukan.

Jawhead – Candy Bear

Jawhead - Candy Bear

Skin lain yang muncul dalam Starligh Member yakni Candy Bear dari Hero Jawhead. Para pemain hero ini bisa mendapatkan skin tersebut saat telah dirilis pada Januari 2022 mendatang.

Kamu bisa mendapatkannya di dalam fitur Starlight Member 2022 mendatang. Kamu yang nggak sempat beli langsung bisa mendapatkannya awal tahun 2022 mendatang.

Candy Bear memiliki tema boneka atau manian seorang anak perempuan. Jawhead akan berubah dengan boneka tersebut. Jawhead bakal berubah menjadi Terddy Bear berwarna pink dengan skin tersebut. Dengan skin ini, kekuatan dan efek Jawhead akan sangat baik.

Skin ini belum muncul di Fragment Shop. Kalau kamu sama sekali belum mepunyai skin ini dan tambahan logo Starlight, tentu ini akan menjadi kesempatan yang bagus buat kamu.

Cyclops – Deep Sea Rescuer

Cyclops Deep Sea Rescuer

Kamu bisa mendapatkan Skin Starlight Cyclops pada awal tahun. Skin Starlight dari hero ini akan muncul pada Januari 2022 mendatang.

Skin ini masuk dalam daftar hadiah. Kamu bisa menentukan untuk memiliki skin tersebut atau tidak.

Starlight dari Cyclops sempat muncul pada 2018 silam. Tentu, itu merupakan waktu yang lama sekali. Saat ini kamu bisa mendapatkan versi originil dari skin tersebut.

Skin itu tampil dengan tema penyelam di kedalaman laut yang gelap dan sunyi. Dikisahkan bahwa hanya Cyclops yang berani untuk menyelam.

Saat memiliki dan menggunakannya, kamu akan melihat bahwa Cyclops bekal memiliki efek air. Hal itu akan membuat Cyclops unggul di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Para pemain Cyclops bisa memiliki skin ini dengan menunggu kemunculan skin itu Fragment Shop.

Hayabusa – Biological Soldier

Skin Starlight 2022 Hayabusa Oke

Skin selanjutnya yang akan muncul pada Januari 2022 mendatang yakni Hayabusa. Dengan skin tersebut, Hayabusa akan hadir sebagai seorang pasukan yang terkena kekuatan Biologi.

Hero ini menggunakan yang berasal dari teknologi yang sangat kuat. Selain itu, armor itu juga tercampur dengan unsur kimia yang juga besar.

Skin Starlight ini sangat laku saat diriliwi pertama kali. Hal itu dsisebabkan karena tampilan dari Hayabusa yang begitu keren.

Bagi player Hayabusa, ini merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkannya. Kamu bisa membeli skin tersebut pada awal Januari 2022 mendatang.

Kamu bisa memiliki skin itu dengan segera, jangan sampai kelewatan

Akhir Kata

Demikian di atas merupakan sejumlah ulasan Skin Starlight Januari 2022. Jangan sampai kelewatan untuk memiliki skin baru maupun skin yang akan kembali muncul.

Keempat skin ini tentu menarik untuk kamu miliki. Kamu bisa memilih untuk memiliki dan mendapatkan skin yang kamu inginkan untuk bermain di dalam Mobile Legends: Bang Bang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!