Build Jawhead Tersakit, Auto MVP!

Build Jawhead Tersakit

Kali ini kita akan mengulas tentang build Jawhead tersakit dan terbaik di Mobile Legends: Bang Bang. Hero dengan role sebagai Fighter ini memilki skill yang luar biasa.

Tapi, kita harus tahu tentang item build Jawhead tersakit. Hal itu diperlukan untuk mendukung permainan Jawhead di dalam game tersebut.

Jawhead yang merupakan Fighter juga kerap digunakan sebagai Tank. Hero yang satu ini memiliki ketahanan kuat dan darah yang tebal. Selain ini, Jawhead juga mempunyai Damage yang tinggi yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends.

Baca juga: Simak! Ini Hadiah Skin Starlight Januari 2022

Kekuatan Jawhead sering membuatnya di ban saat di dalam game. Dia di-ban ketika bermain dalam mode Rank Draft Pick Dia di ban ketika bermain untuk rank Epic ke atas.

Untuk menggunakan hero ini dengan sangat baik, kamu perlu memilih build yang terbaik. Sehingga kamu bisa menggunakan skill ini dengan baik.

Sebelum mengetahui hal tersebut, kamu tentu perlu mengetahui skill Jawhead tersakit. Berikut ini merupakan skill Jawhead tersakit.

Skill Jawhead Mobile Legends

Kita akan membahas skill Jawhead sebelum membahas build Jawhead tersakit. Berikut ini merupakan skill Jawhead.

Mecha Supression

Pasif Jawhead

Mecha Supression merupakan skill pasif Jawhed. Nantinya, Jawhead akan memberikan damage yang dia miliki ke hero musuhnya.

Saat melakukan hal itu, hero yang kamu pakai ini akan menerima Mecha Supression. Mecha Supression itu pun dapat di-stack hingga sebanyak 10 kali. Hal itu akan membuat bassic attack Jawhead meningkat.

Smart Missile

Smart Missile merupakan skill 1 Jawhead. Hero ini akan meluncurkan roket selama lima detik secara terus-menerus.

Nantinya, serangan dari Jawhead itu akan menghasilkan physical damage.

Ejector

Skill 2 Jawhead

Ejector merupakan skill 2 Jawhead. Movement Speed Jawhead akan bertambah. Dia juga akan mendapatkan sebuah shield saat memakai skill 2 ini.

Jawhead juga bisa melempar teman dan musuh saat dia kembali menggunakan Ejector. Selanjutnya, hero lawan yang dilempar menggunakan skill ini akan terkena efek knockback.

Unstoppable Force

Skill 3 Jawhead

Skill ultimate Jawhead yakni Unstoppable Force. Saat menggunakan skill ini, Jawhead bakal meluncur ke arah hero lawan.

Kemudian, Jawhead akan memberikan efek stun. Serangan itu juga disertai dengan physical damage yang besar pula ke lawan.

Build Jawhead Tersakit

Setelah mengetahui skill Jawhead, mari kita ulas tentang build Jawhead tersakit. Build Jawhead ini bisa kamu gunakan untuk mengantarkan kamu menang di dalam game dari tim hero lawan.

Berikut ini build Jawhead tersakit yang dapat kamu beli dan gunakan di dalam game. Selain itu, juga ada emblem dan battle spell yang cocok untuk kamu.

Tough Boots

Build Fanny Tersakit

Kamu wajib memcoba item Tough Boots ini saat menggunakan Jawhead. Dengan menggunakannya, maka Movement Speed hero yang kamu gunakan akan bertambah. Sehingga, item ini masuk dalam build Jawhead tersakit.

Pergerakan Jawhead di dalam game akan bertambah dengan menggunakan item sepatu bernama Tough Boots ini.

Item ini masuk dalam build item tersakit Jawhead. Saat menggunakannya, hero kamu mendapatkan tambahan +22 Magical Defense dan +40 Movement Speed.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif untuk yang akan mengurangi 30% efek Crowd Control ketika kamu bermain di dalam game.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass

Item untuk build Jawhead tersakit kedua yang perlu kamu beli yakni Blade of the Heptaseas. Item ini merupakan item attack. Blade of the Heptaseas bisa menambah Damage dari hero yang pilih di dalam game.

Item ini memiliki atribut tambahan +70 Physical Attack, +250 HP dan +15 Physical PEN untuk hero yang kamu gunakan di dalam game.

Selain itu, item ini juga memiliki Pasif Unik – Ambush. Nantinya, ketika tidak ada damage yang diterima dan diberikan dalam waktu lima detik maka Bassick Attack selanjutnya bakal memberi tambahan Physical Damage yang setara dengan 160 ditambah 40 persen Physical Attack.

Selain itu, item ini juga dapat menyebabkan efek slow sebesar 40 persen ke target dalam waktu 1,5 detik.

Endless Battle

Build Zilong Tersakit

Item selanjutnya yang perlu kamu beli saat menggunakan hero ini yaitu Endless Battle. Dengan menggunakan item ini maka akan membuat kamu mendapatkan sejumlah hal.

Endless Battle dapat memiliki tambahan Physical Attack, Mana hingga HP.

Item ini mempunyai sejumlah atribut. Di antaranya, tambahan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, + 250 HP, +10 persen Cooldown Reduction, 5 persen Movement Speed dan 10 persen Physical Lifesteal.

Endless Battle memiliki pasif unik – Divine Justice yang membuat Bassic Attack meningkatkan True Damage +60 persen dari Physical Attack jika sudah menggunakan skill dalam waktu 3 detik dengan cooldown 1,5 detik.

War Axe

Build Balmond Tersakit

Kamu juga perlu membeli item War Axe untuk item selanjutnya. Item ini masuk dalam build Jawhead tersakit.

Dengan menggunakan item ini, Jawhead akan semakin baik di dalam game. Kamu perlu membeli item ini ketika late game.

Item ini mempunyai sejumlah atribut. Di antaranya, +45 Physical Attack, +550 HP dan +10 persen Cooldown Reduction.

Item ini memiliki Pasif Unik (Fighting Spirit). Pasif unik ini akan memberi damage ke musuh sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physicak Penetration dalam setiap detik.

Hal itu akan berlangsung dalam waktu tiga detik dan bisa di-stack maksimal delapan stack.

Ketika sudah penuh, maka akan memberikan efek sebanyak 15 persen Movement Speed.

Hunter Strike

Item yang wajib kamu beli selanjutnya yakni Hunter Strike. Item ini memiliki atribut yakni +80 Phyical Attack, +15 Physical Penetration dan +10 persen Cooldown Reduction.

Pasif efek dari item ini akan menyerang musuh 5 kali dan menambah movement speed dari hero yang kamu gunakan sebesar 30 persen.

Blade of Despair

Build Hanabi Tersakit

Item terakhir yang kamu wajib beli untuk build Jawhead tersakit yakni Blade of Despair. Item ini bisa bikin Jawhead kamu menjadi hero yang paling sakit saat late game. Item ini mempunyai atribut +5 persen Movement Speed dan +160 Attack.

Item ini juga mempunyai pasif unik yang bisa menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen. Kemudian, meningkatkan Physical Attac hingga 25 persen. Hal itu akan berlangsung selama 2 detik.

Emblem dan Battle Speel Jawhead Tersakit

Setelah membahas skill dan build Jawhead tersakit, kali ini kita akan mengulas rekomendasai emblem dan battle speel Jawhead.

Emblem Jawhead Tersakit

Penentuan emblem ini sesuai dengan peran kamu di dalam game. Jika kamu mejadi offlaner, maka kamu perlu menggunakan emblem Assassin.

Tapi kalau kamu menjadi Tank di dalam game, maka kamu perlu menggunakan emblem Tank.

Spell Jawhead Tersakit

Selain memilih emblem, kamu juga harus memilih battle spell yang cocok untuk Jawhead.

Spell Jawhead tersakit yakni Flicker. Jawhead akan gampang kabur dan mengejar musuh dengan spell ini.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment