Tank Terbaik Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh!

Hero Tank MLBB

Pada artikel Mobile Legends kali ini, kita akan membahas mengenai Tank Mobile Legends yang sulit dibunuh. Sobat Vicigers yang menggunakan hero Tank wajib banget baca ini.

Tank adalah anggota penting dari tim di setiap MOBA, termasuk Mobile Legends. Mobile Legends: Bang Bang menyediakan tank-tank hebat dengan kemampuan unik yang menawarkan banyak hal untuk tim. 

Daftar Tank terbaik Mobile Legends ini akan menunjukkan kepada kamu 5 Tank terbaik di patch saat ini untuk membantumu memilih tank terbaik untuk digunakan bersama tim.

Tank memiliki pertahanan yang tinggi dan biasanya menjaga garis depan untuk menerima damage dan membantu tim dengan menyerang dan memulai pertarungan tim.

Dalam meta saat ini, sebuah tank yang dapat mengganggu jungler musuh dapat menjadi utilitas penting bagi sebuah tim. Bahkan dengan ini, peran dasar tank adalah untuk melindungi dan mempertahankan tim untuk mengamankan Victory!

Berikut adalah daftar Hero Tank terbaik Mobile Legends yang sulit untuk dibunuh oleh hero musuh.

Daftar Hero Tank Terbaik Mobile Legends

Franco

Tank Tersakit Mobile Legends

Tank terbaik Mobile Legends yang pertama adalah Franco. Franco adalah tank yang hebat terutama di meta saat ini. Karena skillnya dalam menunda jungling jungler musuh, ia menjadi sangat berguna meski skillnya hanya menargetkan satu hero musuh.

Pasif Franco adalah pasif regen yang memungkinkan dia untuk meregen HP-nya setiap detik dan juga meningkatkan kecepatan gerakannya 5 detik setelah tidak menerima damage apapun.

Kit Franco sangat mudah. Skill pertamanya adalah hook yang menangkap hero musuh di jalurnya dan menyeret mereka kembali ke Franco. Skill ultinya menekan satu target dan sangat bagus saat digunakan dalam kombo setelah mengaitkan musuh.

Kaitnya dapat digunakan untuk melawan jungle creep dan dengan demikian ia dapat menunda jungling musuh dengan menarik jungle creep yang coba diambil oleh jungler musuh untuk mereset HP-nya. Tak heran, Franco menjadi hero tank terbaik Mobole Legends yang susah dibunuh.

Hylos

Tank Tersakit Mobile Legends

Hylos adalah tank yang memberikan damage terus menerus dan hebat dalam memungkinkan tim untuk mengejar atau melarikan diri. Hylos adalah tank yang cukup mudah digunakan dan sangat bagus untuk pemula.

Pasif Hylos memungkinkan dia untuk mendapatkan HP dengan mana yang diperoleh dengan item dan emblem. Saat mana Hylos terkuras, dia bisa menggunakan HP-nya untuk mengeluarkan skillnya.

Skill pertamanya mengunci satu target dan membuat mereka stun. Skill keduanya melepaskan cincin yang berdenyut di sekelilingnya. Musuh di dalam ring ini menerima damage terus menerus, dan kecepatan gerakan dan serangan diperlambat. Skill ultinya sangat bagus selama pertarungan tim.

Hylos menciptakan lane sendiri yang meningkatkan kecepatan gerakan timnya sambil memperlambat musuh. Skill ini sangat berguna untuk mengejar musuh yang kesehatannya rendah atau saat mundur karena buff pergerakan.

Johnson

Tank Tersakit Mobile Legends

Johnson adalah hero yang sangat unik yang bisa berubah menjadi mobil dan bisa berkeliling peta sekaligus bisa membawa satu hero sekutu bersamanya.

Johnson adalah pilihan yang sangat baik untuk digunakan dengan banyak hero karena skill ultinya sangat serbaguna. Sinerginya dengan banyak hero membuatnya bersinar baik saat membawa sekutu maupun saat mengemudi sendirian.

Saat mengenai hero musuh selama ultimate-nya, Johnson akan cras memberikan damage dan membuat hero musuh yang terkena stun. Pada saat yang sama, area sekitar memperlambat musuh dan memberikan damage terus menerus di sekitar lokasi yang menabrak.

Di meta saat ini, dia digunakan dengan fighter yang kuat seperti Bane yang dapat dengan mudah push turret musuh dan juga dapat menangani pertarungan tim.

Baca juga: Cara Menang di Rank Match Mobile Legends Tanpa Hero Tank

Gatotkaca

Tank Tersakit Mobile Legends

Tank terbaik Mobile Legends selanjutnya adalah Gatotkaca. Gatotkaca merupakan tank yang memiliki daya tahan superior yang membuatnya menjadi ancaman besar saat teamfight. Ia dilengkapi dengan pertahanan yang sangat tinggi serta damage yang tinggi.

Karena itu, Gatotkaca memiliki utilitas yang sangat tinggi selama pertarungan tim. Pertahanan ini karena pasifnya yang mengubah HP yang hilang menjadi pertahanan fisik. Juga, semakin banyak damage yang diterima Gatotkaca, semakin banyak damage yang bisa dia berikan sebagai balasannya sambil memulihkan lebih banyak HP juga.

Tigreal

Tank Tersakit Mobile Legends

Tigreal menjadi tank terbaik Mobile Legends saat ini. Tigreal telah menjadi tank terbaik Mobile Legends selama berbulan-bulan dan ini tidak mengejutkan. Keandalannya dan bagaimana tidak sulitnya menggunakan skillnya adalah yang membuat Tigreal tetap di posisi teratas.

Pasif Tigreal membuatnya sangat efektif melawan hero yang sangat bergantung pada basic attack seperti marksman. Seperti Franco, dia dipuji di meta saat ini karena dia bisa mengganggu jungler musuh.

Baca juga: Wow Build Tigreal Terkuat dan Tersakit di Mobile Legends 2021

Tank adalah bagian penting dari tim. Kamu dapat memulai dan mempertahankan pertarungan tim dan skill CC-mu memungkinkan pertempuran yang sangat menarik dan mengasyikkan.

Meskipun kamu memberikan keuntungan yang berbeda kepada tim, satu hal yang pasti bahwa tank yang hebat hampir selalu dapat memastikan kemenangan bagi tim kamu. Silahkan pilih salah satu tank terbaik Mobile Legends sesuia gameplaymu.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment