Healer Mobile Legends Terbaik yang Perlu Kamu Ketahui

Healer Mobile Legends

Healer Mobile Legends menjadi salah satu support penting dalam pertarungan tim. Dengan adanya Healer Mobile Legends, semua HP tim akan tetap terjaga.

Tidak ada yang mengalahkan tim yang memiliki dukungan baik di pihakmu, terutama ketika dukungan itu dapat memulihkan HP dari 1 persen hingga 100 persen dalam hitungan detik seperti pengisi daya perangkat game modern. Meskipun hanya ada beberapa, dukungan yang membantu yang diberikan para hero ini membuat pemain sering memilihnya. 

Jika sobat Vicigers adalah salah satu dari orang-orang yang peduli yang tidak mementingkan diri sendiri dan suka memulihkan kepercayaan pada tim, berikut adalah 5 Healer Mobile Legends terbaik yang perlu kamu ketahui.

Daftar Healer Mobile Legends Terbaik 2022

Mathilda

Healer Mobile Legends

Healer Mobile Legends terbaik yang pertama adalah Mathilda. Sebenarnya, Mathilda tidak memiliki healing. Hal itu hanya membuktikan betapa banyaknya healer dalam game ini. Sebaliknya, Mathilda memiliki kekuatan darah relatif untuk memulihkan HP, yaitu memberikan perisai (HP dan perisai hampir sama saja).

Skillnya “Guiding Wind” menciptakan medan di sekelilingnya dan memberikan perisai kepada semua rekan satu tim di dalamnya. Setelah itu, hero tim manapun dapat memilih untuk mengaktifkan “Guiding Wind” untuk berkedip ke arah Mathilda, menarik dirinya keluar dari situasi sulit saat dibutuhkan.

Hal yang membuat Mathilda hebat:

  • Dia bisa menyelamatkan tim dan mencegah mereka terbunuh.
  • Skillnya “Soul Bloom” menghasilkan burst damage di early game.
  • Dia bisa mengeluarkan skillnya sambil bergerak.

Minotaur

Healer Mobile Legends

Minotaur tidak menggunakan mana, yang berarti dia dapat menggunakan “Motivation Roar” bila memungkinkan untuk menyembuhkan sekutu di sekitarnya dari waktu ke waktu seperti rumah sakit berjalan.

Sementara skill healing-nya disukai oleh para hero lain dalam daftar ini, Minotaur menebusnya dengan bisa maju dan memulai. Begitu dia memasuki “Rage State,” dia bisa menggunakan “Minoan Fury” ultinya untuk menjatuhkan musuh di sekitarnya ke udara dan memperlambat mereka setelahnya sebesar 70 persen.

Secara keseluruhan, Minotaur adalah anak laki-laki gemuk yang dapat membantu memberikan beberapa regen kelompok selama pertarungan tim.

Hal yang membuat Minotaur hebat:

  • Dia tank dan bisa memulai.
  • Dia dapat dengan mantap memulihkan HP rekan satu timnya.
  • Skill pasifnya mengatur ulang dan meningkatkan skillnya.

Angela

Healer Mobile Legends

Healer Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Angela. Angela adalah satu-satunya boneka yang sama sekali tidak menakuti anak-anak kecil dan orang dewasa.

Dia menyenangkan, dia imut, tetapi yang terpenting, dia dapat memberikan perisai besar kepada hero tim manapun di map menggunakan “Heartguard” ultinya.

Setelah diaktifkan, dia melompat ke dalam tim dan dapat menggunakan “Love Waves” secara gratis, skill yang menyembuhkan dirinya sendiri dan rekan satu timnya sambil secara dramatis meningkatkan kecepatan gerakan mereka. Musuh yang terkena skill ini, di sisi lain, menjadi sangat lambat sehingga mereka menjadi tak terkalahkan.

Hal yang membuat Angela hebat:

  • Skill “Love Waves” miliknya bisa mencapai 5 stack.
  • Dia bisa membuat stun musuh menggunakan “Puppet-On-A-String.”
  • Dia bisa dipasangkan dengan hero lain untuk membuat komposisi tim yang rusak.

Rafaela

Healer Mobile Legends

Rafaela adalah healer Mobile Legends termurah yang bisa kamu beli meskipun kekuatan magic-nya tak ternilai harganya. “Light of Retribution” miliknya memberikan slow dan Magic Damage ke 3 musuh terdekat tanpa harus membidik, menjadikannya counter yang ideal untuk melawan hero regen setelah diperinci.

“Holy Healing” secara signifikan meningkatkan kecepatan gerakannya dan timnya untuk waktu yang singkat sambil juga menyembuhkan mereka, terutama rekan setimnya yang paling terluka. “Pembaptisan Suci” ultinya membuat musuh ter-stun dalam garis lurus dan dapat digunakan baik secara defensif maupun ofensif.

Hal yang membuat Rafaela hebat:

  • Slow dan heal miliknya memiliki cooldown yang rendah.
  • Dia counter yang bagus untuk regen hero.
  • Dia sangat mudah digunakan.
Baca juga: Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Tak Akan Berkutik Dengan Hero Ini!

Estes

Healer Mobile Legends

Estes adalah dewa healer Mobile Legends yang sebenarnya. Setelah digunakan, “Moonlight Immersion” tidak hanya menyembuhkan tim secara langsung di tempat, tetapi juga menyembuhkan tim itu secara terus menerus selama 3 detik.

Namun, hal yang paling baik adalah “Blessing of Moon Goddess” ultinya, skill yang meningkatkan “Moonlight Immersion” dan menyembuhkan semua orang di sekitarnya selama 8 detik.

Dikombinasikan dengan mantra “Revitalize,” Estes dapat menyembuhkan depresi tergelap dan membuat rekan satu timnya merasa seperti makhluk abadi.

Hal yang membuat Estes hebat:

  • Dia bisa memberikan healing besar-besaran dari jarak yang aman.
  • Dia bisa memperlambat musuh menggunakan “Domain of Moon Goddess.”
  • Dia bisa menggunakan dua healing secara bersamaan pada satu tim.
Baca juga: Hero Mage MLBB yang Cocok Menggunakan Shadow Twinblades, Dominasi Permainan!

Jangan remehkan kehadiran healer Mobile Legends dalam tim. Dengan adanya healer Mobile Legends, tim kamu bisa menjadi lebih bertahan lama daripada tidak menggunakannya sama sekali.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment