Top 5 Skin Gloo Wall FF Paling Langka Edisi 2022, Wajib Dimiliki!

Skin Gloo Wall FF

Gloo Walls adalah salah satu item terbesar di Free Fire. Oleh karena itu, mendapatkan skin yang bagus untuk Gloo Walls adalah suatu keharusan. Berikut adalah top 5 skin gloo wall FF yang paling langka yang wajib kamu miliki untuk edisi 2022.

Gloo Walls merupakan salah satu item yang paling populer di Free Fire, yang digunakan oleh player di setiap pertandingan. Mirip dengan semua item lain dalam game, kamu dapat melengkapi skin Gloo Wall FF untuk menyesuaikan penampilan mereka.

Skin Gloo Wall FF yang mencolok bahkan dapat mengalihkan perhatian musuh untuk sementara, setidaknya untuk sepersekian detik, memberi kamu kesempatan untuk mendahului musuhmu.

Namun, tidak semua skin Gloo Wall FF dibuat sama. Ada yang mudah didapatkan tapi ada juga yang limited item yang hanya muncul di event-event. Pada artikel ini, kami akan menampilkan top 5 skin Gloo Wall FF paling langka edisi 2022.

Daftar Skin Gloo Wall FF Terlangka 2022

Free Fire x One Punch Man

Skin Gloo Wall FF

Skin Gloo Wall FF ini dirilis sebagai bagian dari event Free Fire x One Punch Man awal tahun ini, tersedia hanya untuk satu minggu. Hal ini didasarkan pada Saitama, karakter utama dari manga One Punch Man, yang spesialisasinya adalah membunuh musuhnya hanya dengan satu serangan. Desain gloo wall menampilkan Saitama melepaskan serangan.

Skin gloo wall FF ni adalah salah satu dari beberapa kali Free Fire berkolaborasi dengan anime (Attack on Titan adalah yang lainnya) dan skin ini sangat tidak mungkin untuk kembali. Kamu yang berhasil mendapatkan skin ini pasti akan menonjol dari player lain.

Free Fire x Street Fighter

Skin Gloo Wall FF

Kolaborasi baru-baru ini dengan game pertarungan populer Street Fighter cukup berkesan. Event ini adalah pertama kalinya Free Fire berkolaborasi dengan franchise video game lain, dan juga game fighter. Kolaborasi ini menambahkan dua skin Gloo Wall FF baru berdasarkan karakter Street Fighter populer Ryu dan Chun-Li.

Kedua skin menampilkan karakter yang menembakkan serangan khas mereka, dengan logo Street Fighter di satu sisi gloo wall. Mirip dengan skin One Punch Man, sifat collab membuat Gloo Wall ini sangat langka.

Gold Vault

Skin Gloo Wall FF

The Gold Vault Gloo Wall dirilis baru-baru ini sebagai bagian dari kolaborasi dengan Money Heist. Skin itu ditambahkan ke event Reload Target Down, dengan kondisi yang mengharuskan kamu untuk menggiling poin untuk membuka kunci. Skinnya terlihat cukup unik, dengan permukaannya menjadi pintu lemari besi.

Karena ini adalah season terakhir Money Heist, Gold Vault mungkin tidak akan kembali sama sekali dan menjadi langka.

Ancient Order

Gloo Wall Ancient Order Free Fire

Pre-order Elite Pass adalah sesuatu yang tidak banyak player lakukan, dan ketika Garena mengunci skin sebagai bonus preorder, skin itu menjadi sangat langka. Gloo wall Ancient Order adalah salah satunya. Skin ini adalah hadiah untuk pra-order Elite Pass Season 24.

Tema Gloo Wall ini terbilang artistik, dengan seorang pendekar yang memegang dua pedang dan dikelilingi oleh aura berwarna merah.

Seperti namanya, sudah tentu item yang satu ini menjadi langka dan tidak bisa kamu dapatkan di event mendatang. Kecuali Garena kembali merilis ulang pada event tertentu. Kemungkinan hal itu terjadi hanya 10 persen saja.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall yang Dirilis Melalui Kolaborasi dan Event Top Up Free Fire

Plan Bermuda

Gloo Wall Plan Bermuda Free Fire

Skin ini sudah dirilis beberapa waktu lalu, sebagai bagian dari kolaborasi Money Heist tahun lalu. Karena tidak kembali tahun ini, tidak mungkin kamu bisa mendapatkan skin ini sama sekali. Dari segi penampilan, warnanya merah darah dan ditutupi oleh topeng terkenal yang digunakan dalam pencurian itu.

Karena kamu perlu mendapatkan skin ini melalui pembelian item shop, Plan Bermuda Gloo Wall cukup langka. Menggunakan skin ini dalam pertempuran akan menakuti lawan dari jarak jauh. Dimana gambar muka bertopeng khas Money Heist terpampang banyak di depan skin gloo wall FF ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Horns di Free Fire

Nah, itulah tadi 5 top skin gloo wall FF paling langka untuk didapatkan edisi 2022. Bagi kamu yang selalu update dan login setiap hari, pasti sudah memiliki salah satu diantaranya. Bagi kamu yang belum memilikinya, wajib banget menunggu event selanjutnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Top 5 Skin Gloo Wall FF Paling Langka Edisi 2022, Wajib Dimiliki!

  1. marselo

    CELLO

  2. Rafa andi

    Cek