Akun MLBB Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Mengatasi Masalahnya

MLBB tidak bisa dibuka

Mengalami masalah saat login Mobile Legends? Nah berikut ini cara mengatasi masalah MLBB tidak bisa dibuka dengan mudah.

Setiap hari, jutaan player bersaing untuk mendapatkan supremasi di Mobile Legends Bang Bang yang sangat terkenal. Akibatnya, arena pertempuran online multiplayer yang sangat besar tidak dapat dihindari untuk mogok saat memuat.

Mungkin ada beberapa alasan mengapa MLBB tidak bisa dibuka. Tetapi karena setiap masalah memiliki solusi, kami juga memiliki beberapa solusi sederhana dan langsung untuk ini. Baca terus untuk mempelajari cara mengatasi masalah MLBB tidak bisa dibuka.

MLBB Tidak Bisa Dibuka/Merespon

 Tidak Bisa Dibuka

Saat ini, Mobile Legends Bang Bang memberikan kesulitan kepada player dengan MLBB tidak bisa dibuka, tidak merespons, terus-menerus tertinggal, ping tidak stabil, dan macet.

Ada beberapa alasan di balik gangguan tersebut dan yang paling masuk akal adalah masalah koneksi. Pertanyaannya adalah apa yang harus dilakukan untuk mengatasi MLBB tidak bisa dibuka? Jangan khawatir ikuti saja sampai akhir artikel ini.

Bagaimana Cara Mengatasi Masalah MLBB Tidak Bisa Dibuka?

Coba semua solusi yang tercantum di bawah ini satu per satu hingga kesalahan Mobile Legends tidak bisa dibuka teratasi.

Lakukan Update Aplikasi MLBB

 Tidak Bisa Dibuka

Cukup memperbarui aplikasi dapat melakukan trik. Masalah seperti itu mungkin muncul jika game tidak diperbarui ke edisi terbaru. Kamu dapat melakukannya dengan mencari pembaruan di Google Play Store atau Apple App Store di HP apa pun yang kamu mainkan.

Moonton biasanya selalu melakukan upgrade sistem pada aplikasi MLBB. Jadi, pastikan bahwa aplikasi game yang kamu gunakan sudah versi terbaru dari Moonton. Lakukan saja update sesuai ukuran yang ada di Play Store da Apple Store.

Perbaiki Internet

 Tidak Bisa Dibuka
Kalau 64GB masih kurang, saatnya kamu beralih ke 128GB!

Sering kali, game online seperti Mobile Legends tidak merespons kesalahan terjadi sebagai korban dari masalah pemutusan server-ke-perangkat. Dalam kasus tersebut, gunakan Wi-Fi alih-alih jaringan seluler 4G normal. Hal ini memastikan bahwa perangkat kamu tetap terhubung ke server-klien.

Memeriksa jaringan internet tetap stabil menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah Mobile Legends yang tidak bisa dibuka. Dari paket data yang kamu gunakan juga sangat berpengaruh. Cobalah untuk memastikan bahwa kartu data yang kamu gunakan memiliki signal yang kuat sebelum login.

Hapus Cache

 Tidak Bisa Dibuka

Jika tidak satu pun dari opsi sebelumnya berfungsi, membersihkan cache game bisa. Cara menghapus cache Mobile Legends untuk memperbaiki tidak merespons dan masalah lainnya bervariasi menurut handset.

Umumnya, kamu harus menemukan aplikasi di penyimpanan di bawah pengaturan perangkat dan menavigasi menu hingga kamu mencapai opsi hapus cache. Ketika proses selesai, kesalahan dapat diselesaikan secara otomatis.

Hapus Aplikasi Latar Belakang

 Tidak Bisa Dibuka

Terlalu banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang terkadang dapat mengganggu sesi permainan kamu. Akibatnya, hindari menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Cukup geser keluar semua aplikasi latar belakang untuk pengoptimalan perangkat maksimum dan lihat masalahnya hilang secara ajaib.

Banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang membuat waktu respon aplikasi lain melambat. Cobalah untuk menghapus semua latar belakang yang sudah kamu buka sebelumya. Biasanya IG, Wa dan FB menjadi pusat masalah dalam aplikasi latar belakang yang sering dibuka.

Baca juga: Healer Mobile Legends Terbaik yang Perlu Kamu Ketahui

Solusi Lain

Tidak Bisa Dibuka

Selain solusi yang dibahas di atas, kamu mungkin ingin mencoba solusi berikut untuk mengatasi kesalahan MLBB tidak bisa dibuka.

  • Hapus pengaturan akses Facebook jika ditautkan ke akun game kamu.
  • Menghapus dan menginstal ulang game untuk mengatur ulang, menghapus cache, dan lainnya secara otomatis.
  • Cobalah memberikan istirahat permainan dan bermain kadang-kadang surat karena lalu lintas yang padat.
  • Gunakan VPN resmi yang dapat kamu hubungi dukungan gamenya untuk menghindari potensi masalah.
Baca juga: Catat! Ini Dia Komandan Terbaik di Magic Chess MLBB 2022

Artikel ini menguraikan semua skenario yang bisa diterapkan untuk mengatasi cacat MLBB tidak bisa dibuka. Kami harap kamu menemukan yang cocok dan dapat menjalankan permainan dengan cepat.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment