Hero Mobile Legends Berdasarkan Karakter Anime, Adakah Heromu?

Solo Rank Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) memiliki banyak karakter. Berikut Daftar Hero Mobile Legends Berdasarkan Karakter Anime. Adakah hero yang kamu gunakan?

Mobile Legends adalah arena pertempuran online multiplayer yang sangat populer. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton dan dirilis pada 2016. Game ini sepenuhnya berbasis karakter dan tim kamu yang terdiri dari 5 anggota harus memiliki hero alias karakter yang unik dan kuat di sisi mereka.

Kamu dapat memilih karaktermu dari daftar 102 hero dalam permainan. Sementara beberapa hero ini terinspirasi dari karakter yang berbeda dan Anime adalah salah satunya. Mobile legends memiliki hero yang berdasarkan karakter Anime, berikut adalah daftarnya.

Daftar Hero Mobile Legends Berdasarkan Karakter Anime 

Angela

Karakter Anime

Hero Mobile Legends yang diambil dari karakter anime adalah Angela. Jika kamu adalah penggemar Anime, kamu mungkin mengenali Rem dari anime Re Zero. Dia cukup mirip dengan salah satu Hero Mobile Legends Angela.

Dari rambut hingga gaya bicara mereka berdua sangat mirip satu sama lain. Kesamaan mereka hanya berdasarkan penampilan fisik bukan keahlian mereka di karakter anime dan game.

Angela menjadi hero Support di Mobile Legends, semakin sulit permainan jika ada hero yang satu ini dalam tim. Angela adalah hero Support di Mobile Legends yang menjadi langganan ban dalam mode rank, sebab hero ini mampu membuat hero yang di incar musuh jadi susah banget terbunuh.

Rubi

Karakter Anime

Keduanya dengan nama yang sama serta aspek penyorotan mereka memiliki Kapak di tangan mereka dan jubah merah di sekitar mereka Ruby Rose dari serial anime RWBY mirip dengan Ruby dari game. Keduanya memiliki kemampuan mengait Axe yang sama yang membuat keduanya cukup relatable.

Dengan nama yang sama, kita tidak perlu menjelaskan lebih jauh mengapa hero Mobile Legends Ruby sepertinya terinspirasi dari karakter anime Ruby Rose.

Sun

Karakter Anime

Nah, Sun adalah piagam yang dapat dibandingkan dengan karakter Kungfu yang terkenal Monkey king dan karakter anime Naruto. Tapi kemampuannya adalah faktor penentu dari karakter mana hero ini terinspirasi. “Kage Bunshin-No Jutsu” khusus Naruto identik dengan kemampuan doppelgänger Sun.

Hero yang satu ini adalah salah satu hero yang sangat support dalam pertarungan tim. Dimana kamu bisa memainkannya untuk exp laner, gold laner hingga jungler.

Sun mempunyai spesialis Push dan Damage yang membuat Sun memiliki Basic Attack dan Damage yang kuat banget. Sun bahkan susah dikalahkan pada Late Game karena HP dan Attack Speed yang tinggi banget.

Sun cocok pakai emblem efek battle Killing Spree yang dikombinasikan dengan Agility. Tentunya Sun sangat berdamage sebagai offlaner di Mobile Legends. Sayangnya, hero ini sangat takur pada Fanny yang merupakan hero yang didasarkan oleh karakter anime.

Fanny

Karakter Anime

Apakah kamu seorang penggemar Attack on Titan? Jika ya maka kamu pasti langsung merasakan kemiripan antara Fanny dan Mikasa. Combo blade Mikasa di anime sama dengan teknik Blade and Cable milik Fanny di game. Mereka berdua juga terlihat sangat mirip satu sama lain.

Fanny merupakan Hero di MLBB memang terinspirasi dari anime Attack on Titan. Desainnya mengingatkan kita pada Mikasa dan karakter Survey Corps yang menggunakan dual blade dan gear ODM untuk menyerang. Meski kelihatannya keren banget, Hero Assassin ini adalah Hero MLBB dengan tingkat kesulitan tertinggi.

Baca juga: Tank Terbaik Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh!

Aldous

Karakter Anime

Mengesampingkan penampilan Aldous adalah salah satu hero yang paling tangguh setelah ia mencapai 500 stack. Dia kemudian bisa dikatakan mirip dengan One Punch Man. Dan seperti di anime Aldous juga bisa membunuh siapa saja hanya dengan satu pukulan.

Meskipun sering dikatakan bahwa ada banyak hero Mobile Legends Berdasarkan Karakter Anime tetapi sangat sedikit yang memiliki atribut atau penampilan yang sangat mirip.

Fans terlibat dalam perdebatan dan mungkin tidak setuju dengan kesamaan di antara mereka. Daftar hero yang kami sebutkan di atas adalah salah satu yang paling banyak disetujui oleh penggemar.

Baca juga: Hero Mage MLBB yang Cocok Menggunakan Shadow Twinblades, Dominasi Permainan!

Bagaimana pendapat sobat Vicigers tentang hero Mobile Legends berdasarkan artikel karakter Anime ini? Beri tahu kami di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!