Agent Dengan Codename Sprinter Valorant, Akankah Menjadi Agent Ke 18?

Agent Dengan Codename Sprinter Valorant

Penggemar Valorant di seluruh dunia menunggu rilis Agent ke 19 dengan codename Sprinter Valorant, karena Riot Games secara bertahap mengungkap tambahan terbaru untuk daftar agent mereka.

Valorant diperkenalkan ke komunitas FPS global pada awal 2020 melalui rilis close beta yang menampilkan opsi 10 agent berbeda dengan 7 lainnya ditambahkan di tahap permainan selanjutnya melalui pembaruan tambahan. Riot Games diperkirakan akan merilis agent terbarunya dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara agent yang akan datang adalah karakter ke-18 yang akan dirilis di Valorant, Sprinter Valorant diharapkan akan dirilis sebagai Agent 19 dari games Valorant, setelah Chamber dirilis sebagai Agent 18. Agent ke-19 dari pihak Valorant belum diumumkan oleh Riot Games, dan menunggu rilis di masa mendatang.

Baca Juga: Grand Final TEC Valorant Challenger Series 6 : Alter Ego Keluar Sebagai Juara

Agent Dengan Codename Sprinter Valorant: Tanggal Perilisan, Kemampuan, Dan Lainnya

Agent Dengan Codename Sprinter Valorant

Memasuki tahun 2022, Riot Games telah berhasil mengubah Valorant menjadi game FPS yang patut dicontoh dan salah satu Tactical Shooter yang paling aktif dimainkan di dunia. Riot memberikan pemain pilihan beberapa agent yang dikategorikan sesuai dengan kelas agentnya, yaitu – Duelist, Initiator, Controller, dan Sentinel.

Gambar resmi dari agent tersebut belum dirilis. Sprinter adalah agent dari kelas yang tidak dikenal, muncul dari Manila, Filipina. Saluran suara yang dirilis sejauh ini telah mengkonfirmasi bahwa agent yang akan datang adalah seorang wanita. Dialog Tagalog yang terkait dengan agen tersebut telah mengkonfirmasi etnisitasnya sebagai orang Filipina.

Sprinter Valorant: Tanggal rilis

Agent yang akan datang, dengan nama kode “Sprinter” diharapkan untuk masuk ke dalam game bersama dengan Act of Valorant berikutnya. Episode 4 Act 1 of Valorant dijadwalkan akan dimulai pada 12 Januari 2022, sehari setelah Act saat ini berakhir.

Meskipun tanggal rilis pasti untuk Sprinter Valorant belum disebutkan, Riot Games diperkirakan akan mengikuti tren sebelumnya dan merilis Act dan Agent yang akan datang secara kolektif pada 12 Januari 2022.

Kemampuan

Spesifikasi toolkit kemampuan Sprinter Valorant, termasuk kelas agentnya, belum disediakan oleh Riot Games. Namun, dalam State of the Agents edisi Desember, Riot menyinggung anggota terbaru mereka dengan gambar sepatu agent.

Dalam State of Agents baru-baru ini, Riot Games mengungkapkan:

Memulai tahun depan dengan Agent yang dapat melampaui pemain lainnya, mengejutkan kompetisi, dan meluncur langsung ke pertarungan.

Meskipun kemampuan individu agent tidak diketahui, Sprinter Valorant diyakini memiliki keterampilan yang memanfaatkan petir dan berputar di sekitar kecepatan agent yang tidak nyata. Selain itu, teaser pertama untuk agent yang dirilis selama Grand Final Valorant Champions 2021 juga memberikan wawasan tentang kemampuan agent.

Dengan suara yang terdistorsi, agen tersebut dapat terdengar berkata, “Saya pergi dengan cepat” dan “Bersiaplah untuk disambar petir”, mungkin mengisyaratkan tanda tangan atau kemampuan pasif yang melibatkan kecepatan atau kemampuan pamungkas yang menggunakan kecepatan yang diinduksi oleh pencahayaan.

“Sprinter” adalah nama kode yang diberikan kepada agent dalam file permainan, mirip dengan bagaimana Chamber diberi nama kode “Deadeye”. Nama sebenarnya dari agent tersebut merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Sprinter awalnya terlihat di file game Valorant pada awal Juli 2021, mengikuti kode Chamber.

Semua Tentang Agent Valorant Berikutnya Yang datang di Episode 3 Act 4

Agent Dengan Codename Sprinter Valorant

Sebelumnya, Valorant Champions Tour 2021 memulai diskusi besar-besaran tentang agent Valorant berikutnya ketika Riot Games merilis teaser dengan saluran suara agent baru. Komunitas pengetahuan mendalami saluran suara itu dan menemukan beberapa fakta menarik, seperti agentnya dari Filipina dan memiliki kekuatan berbasis listrik.

Baru-baru ini, ValorLeaks membagikan informasi baru tentang agen baru tersebut di Twitter. Kebocorannya menunjukkan bahwa agent itu akan “mengungguli” semua orang di Valorant dan mampu bertarung dengan mudah. Dugaan tentang kekuatan petir juga telah dibuktikan dengan melihat ilustrasi terlampir dengan tweet.

Selanjutnya, codename agent baru adalah “Sprinter”, memberikan validitas konsep bahwa keterampilan agent difokuskan pada kecepatan. Efek keseluruhan agent pada Valorant tidak diketahui. Namun, akan menarik untuk melihat Duelist lain yang memiliki kemampuan berbasis gerakan.

Baca Juga: Ini Fakta-fakta Valorant Champions 2021

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment