Build Estes Tersakit di Mobile Legends

Build Estes Tersakit oke

Kita ingin mengulas Build Estes Tersakit. Ulasan ini dibuat untuk kamu yang menggunakan hero tersebut di dalam Game Mobile Legends : Bang Bang.

Build Estes tersakit ini kamu perlukan untuk mendukung permainan kamu di dalam game. Meskipun, Estes mempunyai skill yang baik pula saat bertarung dengan hero lawan.

Karena, Estes merupakan salah satu yang bisa meregenarsi HP dari teman satu timnya. Kemampuan meregenari HP teman satu tim yang dimiliki Estes itu sama dengan Rafaela.

Hero dengan role sebagai support ini punya peranan penting di dalam arena pertandingan. Dia bertugas menjaga hero core yang ada di timnya agar tidak dieliminasi hero dari tim lawan.

Estes juga mempunyai skill lain yang berguna banget dalam pertandingan. Skill berguna itu akan sangat berguna ketika kamu gunakan saat melakukan teamfight di dalam game.

Baca juga: Cara Mendapatkan Galactic Ticket di Mobile Legends

Selain bisa meregenarsi HP, Estes juga punya skill yang ketika dipakai bisa membuat movement speed dari hero lawan berkurang.

Sebelum jauh membahas tentang build Estes tersakit dan terbaik di dalam game Mobile Legends, mari kita ulas skill Estes terlebih dahulu.

Skill Estes

Build Estes Tersakit

Kita akan mengulas skill Estes sebelum mengetahui tentang build Estes tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game. Mari kita ulas skill Estes.

Scripture of the Moon Elf

Scripture of the Moon Elf merupakan pasif Estes Nantinya, code fo Moon Elf bakal mengisi energi ke Estes dengan perlahan. Ketika di-Stack mencapai 100, maka akan meningkatkan Basic Attack yang dimiliki Estes.

Sehinga, Basic Attack itu akan memberi 250 (+100% Total Physical ATK) ( +150% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada target Estes di dalam game.

Baca juga: Catat! Ini Dia Komandan Terbaik di Magic Chess MLBB 2022

Damage yang diberikan akan memantul dan memberi 125 (+50% Total Physical ATK) (+75% Total Magic Power) (Magic Damage) ke hero lawan di dekatnya.

Selain itu, juga memberikan efek slow selama 1.5 detik. Efek slow ini sebesar 60 persen. Kamu bisa menggunakan basic attack Estes guna mengeliminasi creep hingga monster.

Moonlight Immersion

Moonlight Immersion merupakan skill 1 Estes. Dia bisa memulihkan HP dirinya dan menghubungkan dirinya dnegna target dalam waktu 3 detik.

Kamu bisa memakai skill ini untuk mengheal diri sendiri dan hero dari teman satu tim. Kamu bisa menggunakan skill ini saat HP sudah setengah.

Tapi kamu jangan terlalu sering menggunakan skill ini. Hal itu disebabkan karena bisa membuat MP kamu bakalan habis.

Domain of Moon God

Skill kedua Estes yakni Domain of Moon God. Estes bakal menjatuhkan Flood of Moonlight yang dijatuhkan ke area yang telah dia tentukan.

Hal itu akan memberikan 350 (+70% Total Magic Power) (Magic Damage) ke hero lawan yang ada di dalamnya. Kemudian, Flood of Moonlight yang dijatuhkan Estes akan berubah menjadi Domain of Moon Goddess.

Baca juga: Mau Mythic? Coba 8 Tips Push Rank Mobile Legends Paling Manjur Ini!

Hero lawan yang terkena skill itu bakal terkena efek slow selama 1.5 detik yang juga akan menghilang seiring waktu. Efek slow yang diberikan dari skill ini 90 persen saat menyentuh bagian tepi area lingkaran.

Skill Domain of Moon God bisa kamu fungsikan untuk melambatkan pergerakan lawan. Sehingga, mereka akan kesulitan kabur.

Blessing of Moon Goddess

Skill 3 Estes yakni Blessing of Goddess. Nantinya, Estes akan memakai ‘Moonlight Immersion’ dan diperkuat seluruh hero dari satu tim yang berada di dekat dia.

Kemudian, dia bakal meregenerasi 1260(+105% Total Magic Power) HP secara terus-menerus. Kamu perlu menggunakan skill ulti dari Estes ini ketika teman satu tim kamu memiliki jumlah HP yang rendah.

Rekomendasi Build Estes Tersakit

Berikut ini merupakan Build Estes tersakit yang bisa kamu gunakan untuk menang di dalam game Mobile Legends. Pastikan kamu membeli item build Estes tersakit ini agar bisa tampil lebih maksimal dan membawa kemenangan di dalam tim.

Tough Boots

Build Fanny Tersakit

Item pertama yang harus dibeli Estes yakni Tough Boots. Item ini menjadi build Estes tersakit.

Tough Boots memiliki sejumlah atribut. Yakni, +22 Magical Defense dan +40 Movement Speed. Selain itu, juga mempunyai pasif unik-Fortitude.

Pasif unik ini bisa mengurangi durasi Crowd Control hingga sebesar 30%.

Oracle

Item build Estes tersakit selanjutnya yakni Oracle. Item ini memiliki atribut yang berguna untuk hero yang kamu gunakan. Yakni, +850 HP, +42 Magical Defense dan +10% Cooldown Reduction.

Item ini memiliki Pasif Unik-Bless yang dapat meningkatkan Shield Absorption serta HP Regen sebesar 30 persen.

Dominance Ice

Item selanjutnya yakni Dominance Ice. IItem ini juga menjadi build Estes tersakit. Tedapat sejumlah atribut di pada item ini.

Yaitu, +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed dan 10% Cooldown Reduction.

Kemudian, item ini mempunyai Pasif Unik yang dapat mengurangi speed hero lawan dan attack speed.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Item selanjutnya yang masuk dalam item build Estes tersakit yakni Encanted Talisman. Item ini memiliki atribut yakni +50 Magic Power, +250 HP dan +20% Cooldown Reduction.

Item ini memiliki Pasif Unik – Mana Spring yang bisa meregenerasi sebesar 15 persen dari Max Mana setiap 10 detik secara menyeluruh.

Immortality

Build Layla Tersakit

Item selanjutnya yakni Immortality. Item ini memiliki atribut +800 HP dan +40 Physical Defense.

Pasif unik dari item ini yaitu resurrect 2 detik usai tereliminasi kemudian memperoleh 15 persen Shield dan dapat menyerap 300-1000 Damage.

Shield itu nantinya akan bertahan selama tiga detik. Kemudian, efek ini memiliki Cooldown selama 180 detik.

Athena’s Shield

Item selanjutnya yakni Athena’s Shield. Item ini mempunyai atribut seperti +900 HP, +62 Magical Defense dan +4 HP Regen.

Pasif Unik-Shield dari item ini bisa kamu aktifkan saat menerima Magic Damage. Kemudian, dapat membuat Magic Damage yang diterima berkurang hingga sebesar 25 persen dalam waktu 4 detik.

Emblem Estes

Emblem Estes yang bisa kamu gunakan tentunya Support sesuai dengan role hero tersebut. Tapi, kalau ingin tampil lebih Tank kamu bisa pilih Emblem tank.

Emblem support akan lebih baik digunakan Estes karena mempunyai efek yang sangat berguna di dalam game. Apalagi dalam team fight.

Spell Estes

Selanjutnya kita akan mengulas Spell Estes. Spell yang cocok untuk Estes yakni Flicker.

Saat menggunakan Flicker maka hero yang kamu gunakan itu bisa berpindah jarak dengan cepat. Dia dapat pindah dengan jarak tertentu.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment