5 Emote Gratis Free Fire yang Tersedia di Tahun 2021, Dapatkan Sebelum Tahun Baru!

kode redeem ff emote

Penghujung tahun sudah sampai, dan apakah sobat Vicigers sudah memiliki koleksi emote terbaru? Jika belum, kami memiliki daftar emote gratis Free Fire yang bisa kamu miliki sebelum tahun 2021 berakhir.

Popularitas emote di Free Fire cukup jelas, dengan sebagian besar basis player game berusaha mendapatkannya. Selama bertahun-tahun, Garena telah memperkenalkan berbagai emote yang baru ke judul battle royale.

Dalam kebanyakan kasus, setiap individu harus menghabiskan diamond di store dalam game atau di event untuk mendapatkan emote. Namun, emote tertentu tersedia secara gratis selama tahun berjalan melalui kode penukaran dan cara lainnya.

Perlu kamu ketahui bahwa daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan berdasarkan pendapat kami. Beberapa emote lainnya diberikan secara gratis kepada para player tahun ini.

Nah, berikut adalah lima emote gratis Free Fire yang tersedia di tahun 2021 dan segera dapatkan sebelum tahun baru datang.

Daftar Emote Gratis Free Fire

Big Smash

Emote Gratis Free Fire

Emote gratis Free Fire yang pertama adalah Big Smash. Big Smash diberikan pada event top-up yang baru saja berakhir. Pengguna bisa mendapatkannya dengan membeli 300 diamond antara 18 Desember dan 22 Desember 2021.

Setelah menggunakannya di Free Fire, emote melakukan gerakan luar biasa di mana karakter berputar dan menghancurkan panci raksasa ke tanah. Big Smash bisa kamu gunakan saat masih di lobi bersama tim lainnya. Memamerkan Big Smash kepada mereka sepertinya akan mengasyikkan untuk dilakukan.

FFWS 2021

Emote Gratis Free Fire

FFWS 2021 menempati slot berikutnya dalam daftar emote gratis Free Fire, dan emote legendaris itu dimasukkan dalam event sederhana seputar final Free Fire World Series.

Tepat pada tanggal 29 Mei 2021, player harus memainkan Free Fire selama total 100 menit untuk mengklaim ini sebagai hadiah tanpa biaya sama sekali. Sayangnya, banyak beberapa player yang melewatkan event tersebut, padahal bisa didapatkan secara gratisan.

Dribble King

Emote Gratis Free Fire

Seperti Big Smash, ini juga tersedia untuk pengguna melalui event top-up, artinya gamer harus membeli sejumlah diamond di Free Fire untuk mendapatkannya secara gratis.

Event ini berlangsung sebagai bagian dari perayaan Hari Booyah, yang berlangsung pada bulan November 2021 lalu, dan jumlah diamond yang harus dibeli pengguna adalah 500 diamond.

bagi sobat Vicigers yang suka dan hobi main basket pasti sangat cocok dengan emote yang satu ini. Dimana kamu bisa dribble bola dengan lincah tanpa jatuh sama sekali. Hal ini bisa kamu lakukan saat di lobi arau sekedar memamerkannya sebelum pertandingan dimulai.

One Finger Push Up 

Emote Gratis Free Fire

One Finger Push Up adalah emote yang cukup terkenal di komunitas Free Fire. Pengguna Indonesia memiliki kesempatan untuk mengklaimnya secara gratis ketika final FFIC (Free Fire Indonesia Championship) berlangsung pada bulan Oktober 2021 lalu.

Ada tonggak 400 ribu live-watch, dan setelah dilewati, Garena memberikan token FFIC Gold kepada player. Setiap player dapat mengklaim emote ini atau salah satu dari tiga hadiah lainnya dengan token tersebut. One Finger Push Up salah satu emote gratis Free Fire yang layak kamu koleksi.

Kamu bisa menggunakannya saat berhasil melumpuhkan musuh di pertempuran Battle Royale untuk menambah emosi lawan.

Baca juga: Emote Free Fire Gratis Tahun 2021 dan Cara Mendapatkannya

Chicken Emote

Emote Gratis Free FIre

The Chicken Emote juga diberikan sebagai bagian dari pencapaian streaming langsung yang ditetapkan oleh Garena. Setelah para player melewati semua pencapaian selama final FFAC, kode penukaran yang menawarkan ‘Brave Crystal’ tersedia dan mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan emote menggunakan itu.

Tampilan yang menyeramkan dan gerakan yang lucu membuatnya sangat bagus digunakan saat melumpuhkan lawan di pertempuran Battle Royale Free Fire.

Selain itu, ada skin Gloo Wall, skin senjata, dan fragmen universal yang tersedia untuk playe pada saat event itu diadakan.

Baca juga: 5 Emote Free Fire Terbaik Dengan Harga 399 Diamond, Segera Dapatkan Bro!

Itu dia tadi lima emote gratis Free Fire di tahun 2021 dan wajib banget kamu koleksi sebelum datangnya tahun baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!