5 Player PUBG Mobile Dengan Penghasilan Tertinggi di Tahun 2021

Player PUBG Mobile

Saat tahun berakhir, beberapa player PUBG Mobile telah muncul sebagai salah satu player terkaya di game ini. Simak artikel untuk mengetahui player PUBG Mobile terkaya di tahun 2021.

Penggemar PUBG Mobile menyadari bahwa turnamen game battle-royale meningkat selama beberapa bulan terakhir dengan kumpulan hadiah yang mencengangkan. Seiring berjalannya waktu, beberapa professional eSports muncul sebagai player PUBG Mobile dengan penghasilan tertinggi pada tahun 2021.

Terbukti bahwa industri eSports berkembang pesat karena banyak gelar yang menyelenggarakan turnamen kompetitif di mana para player terbaik dari seluruh dunia terlihat berjuang untuk gelar juara serta hadiah uang tunai.

PUBG Mobile Tencent tidak ketinggalan karena telah memantapkan dirinya untuk menjadi game eSports yang sukses. Dengan banyaknya kompetisi, grinds, para player PUBG Mobile dengan penghasilan tertinggi di tahun 2021 telah menunjukkan keunggulan dan konsistensi mereka untuk membuka jalan mereka ke dalam daftar ini.

Player PUBG Mobile Berpenghasilan Tertinggi di Tahun 2021

King

Player PUBG Mobile
  • Total penghasilan: $578.616

Lin “King” Yien adalah player profesional Nova Esports (Cina). Dia telah menjadi player yang konsisten untuk tim sejak bergabung pada tahun 2020. King telah mampu menambahkan sedikit lebih banyak dominasi ke tim dengan skill dukungannya yang luar biasa.

Meski penampilannya tidak maksimal di musim PEL tahun ini, ia telah membantu timnya finis di posisi keempat dengan berakhirnya Final PMGC 2021.

Coolboy

  • Total Penghasilan: $660.018

Zeng Ronghua tinggal di dalam game alias “Coolboy” karena dia memang player yang santai di medan pertempuran. Dia adalah bagian dari Tim XQF sebelum dimiliki oleh Nova Esports, ini membuatnya menjadi salah satu player PUBG Mobile paling berharga untuk Nova Esports.

Coolboy terakhir terlihat di dua season pertama Peacekeeper Elite League tahun ini di mana tim masing-masing finis di posisi 5 dan 10.

Order

  • Total Penghasilan: $809,188

Zeng “Order” Zehai adalah salah satu sniper paling menakutkan di PUBG Mobile yang bermain untuk Nova Esports. Namun, ia juga telah meningkatkan skill serangannya dalam permainan tahun ini yang terlihat di pertandingan Liga PMGC.

Order juga dianugerahi sebagai MVP PEL Musim 2 (2021) di mana ia mengklaim hadiah uang tunai sebesar $31.256. Penghasilannya yang lain dari turnamen membuatnya menjadi player PUBG Mobile dengan penghasilan tertinggi ketiga pada tahun 2021.

Jimmy

  • Total Penghasilan: $839,171

Fragger mematikan lainnya dari Nova Esports, Xu “Jimmy” Yinjun adalah player Taiwan yang pendapatannya melonjak tahun ini. Pemain yang terlihat selalu ramah senyum ini memang juga ramah akan kantongnya yang banyak duit. Penghasilan terbesar di nomor dua pada ahun 2021 ini.

Setelah memenangkan season ketiga PEC tahun ini, tim Jimmy diberi hadiah uang tunai lebih dari 600 USD. Dia juga player yang konsisten untuk tim yang mungkin akan ditambahkan dalam daftar di Final PMGC 2021.

Baca juga: 5 Tips Untuk Bertempur Dalam Pertandingan Skuad PUBG di Lokasi Hotdrop

Paraboy

Player PUBG Mobile
  • Total Penghasilan: $859.523

Salah satu player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di tahun 2021 tidak lain adalah Zhu “Paraboy” Bocheng yang sering disebut-sebut sebagai salah satu pemain eSports PUBG Mobile terbaik di dunia.

Dia juga dianugerahi penghargaan “Esports Mobile Player Of the Year” di Esports Awards 2021. Penghasilan Paraboy dari turnamen, hadiah MVP membuatnya menjadi player PUBG Mobile paling kejam di tahun 2021.

Paraboy telah mendominasi dunia PUBG Mobile. Pada ajang Peacekeeper Elite tahun 2020, Paraboy melanjutkan rentetan kemenangannya. Di PEL 2021, ia dan timnya, His Team Nova, melanjutkan gempuran mereka. Saat ini peringkat 4 di season pertama Liga PMGC.

Baca juga: Hasil Klasemen Keseluruhan PMGC League East 2021, Ini 16 Tim yang Lolos

PUBG Mobile telah meraup pendapatan $2,6 miliar sejauh ini tahun ini, berkat pengeluaran player dari lokalisasi game di China, Game for Peace, menjadikannya game HP terlaris kedua di belakang Honor of Kings dan salah satu yang paling menguntungkan. game HP sepanjang masa.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment