Cara Menggunakan Giroskop PUBG Dalam Seminggu Ala Pro Player!

Cara Menggunakan Giroskop PUBG

Pada pertengahan 2021, meta giroskop semakin populer dan trendi. Lihat panduan pro player ini tentang cara menggunakan Giroskop PUBG hanya dalam seminggu.

Giroskop adalah skill pro di PUBG Mobile. Pada pertengahan 2021, meta giroskop semakin populer dan trendi di kalangan player dan pro player. Lihat panduan pro ini tentang cara menggunakan Giroskop di PUBG Mobile dalam waktu seminggu.

Cara Menggunakan Giroskop PUBG Dalam Seminggu

Kamu mungkin berpikir tidak mungkin menguasai giroskop di PUBG Mobile dalam waktu seminggu karena itu adalah skill yang sulit. Namun, itu sangat mungkin jika kamu mengikuti langkah-langkah dan tips untuk menguasainya. Berikut adalah cara menggunakan Giroskop PUBG dan menguasainya hanya dalam seminggu saja.

Jangan Mulai Dengan Kontrol Default

Cara Menggunakan Giroskop PUBG

Hal pertama dan terpenting yang perlu kamu lakukan sebelum menguasai giroskop PUBG Mobile adalah mengatur kontrol kamu sendiri.

Sangat penting untuk memiliki tata letak kontrol yang praktis untuk memainkan game ini dengan baik. Kamu dapat menyalin tata letak kontrol dan pengaturan sensitivitas YouTuber dan streamer di internet. Namun terkadang, sampel ini mungkin tidak berfungsi untuk kamu dan HP yang kamu gunakan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki pengaturan kamu sendiri yang paling praktis untukmu sendiri. Kamu dapat menyesuaikannya saat menguji kontrol di ruang pelatihan. Kamu mungkin perlu satu jam untuk menyiapkan tata letak dan sensitivitas kontrol.

Melatih Pergelangan Tangan 

Cara Menggunakan Giroskop PUBG

Pergelangan tangan adalah bagian terpenting yang mempengaruhi kinerja giroskop PUBG Mobile. Kamu perlu menggunakan pergelangan tangan untuk menggerakkan HP atau tablet ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan.

Kamu harus berlatih memutar pergelangan tangan dengan kekuatan dan sudut yang tepat. Jika kamu bisa menguasainya dengan cepat, layar dan bidikan tidak akan goyah.

Mainkan dan Sesuaikan Pengaturan Sensitivitas

Cara Menggunakan Giroskop PUBG

Langkah selanjutnya mengenai cara menggunakan giroskop PUBG Mobile adalah menyesuaikan tingkat sensitivitas untuk kamera, ADS, dan giroskop. Sensitivitas ideal untuk aspek-aspek ini tidak sama pada perangkat yang berbeda.

Sensitivitas kamera mempengaruhi kecepatan layar saat kamu memutar kepala untuk melihat-lihat. Hal ini sangat berguna saat kamu berlari di lapangan terbuka.

Sensitivitas ADS sangat penting saat kamu menembak dengan scope-in. Sensitivitas untuk scope besar, seperti 4x, 6x, dan 8x harus rendah atau layar akan tersedak karena recoil vertikal.

Sensitivitas ADS untuk lingkup kecil, seperti red dot, holo, 2x, dan 3x harus lebih tinggi atau sulit untuk menggerakkan crosshair ke kiri dan ke kanan saat menembak banyak target atau melacak target yang bergerak.

Sensitivitas gyro harus antara 300 – 400 persen. Selain itu, jika kamu adalah pengguna senjata DMR penuh waktu, pastikan bahwa crosshair kamu akan tersedak atau terikat ke suatu tempat ketika kamu mengetuk 15 tembakan berturut-turut dengan senjata ini.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menguasai Giroskop di PUBG, Auto Pro Dengan Ini Bro!

Berlatih Giroskop Dengan Masing-masing Senjata

Cara Menggunakan Giroskop PUBG

Lebih mudah menggunakan giroskop dengan senjata otomatis penuh, seperti AR dan SMG. Tetapi DMR sangat sulit digunakan dengan pemula gyro. Semakin mundur senjata semakin sulit dikendalikan dan di-tap secara berurutan. Hal itu karena crosshair akan tersedak karena recoil vertikal, dan layar akan bergerak ke atas.

Oleh karena itu, pengguna DMR penuh waktu di PUBG Mobile perlu memiliki pengaturan sensitivitas yang berbeda. Selain itu, belajarlah menggerakkan pergelangan tangan dengan gesit untuk menyeret sasaran ke sasaran dengan cepat setelah setiap tembakan. Sebab ini adalah cara menggunakan Giroskop PUBG dalam seminggu agar lebih cepat ahli.

Senjata sniper bolt-action juga memiliki recoil vertikal yang bagus. Selain itu, kamu sering menggunakan cakupan besar untuk senjata tersebut untuk mengenali, membidik, dan menangani target jarak jauh.

Bersiaplah karena kamera ADS juga tersedak setelah setiap pemotretan. Setiap SR bolt-action memiliki recoil yang unik. kamu harus belajar semua dengan hati bagaimana cara menggunakan giroskop PUBG hanya dalam waktu satu minggu.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas Senjata M4 PUBG Menggunakan Giroskop

Itulah tadi cara menggunakan giroskop PUBG Mobile ala pro player hanya dalam waktu satu minggu saja. Dalam kurun waktu yang singkat tersebut dibutuhkan kesabaran dan terus berlatih setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!