Cara Main Chang’e Mobile Legends, Auto GG Bro!

Cara Main Chang'3 oke

Cara main Chang’e di dalam game Mobile Legends: Bang Bang tentu perlu diketahui kamu yang ingin menggunakan hero tersebut. Hal itu diperlukan agar hero yang kamu gunakan tidak menjadi beban di dalam tim kamu.

Cara main Chang’e ini perlu kamu ketahui agar kamu justru menjadi pemain yang bisa diandalkan. Selain itu, kamu juga bisa memberikan dampak positif untuk tim kamu.

Cara bermain hero dengan role sebagai Mage ini perlu kamu ketahui. Jangan sampai kita memainkan Chang’e dengan asal-asalan.

Hal itu bisa berdampak fatal pada kemenangan tim kamu di dalam permainan Mobile Legends: Bang-Bang. Bisa-bisa kehadiran kamu di dalam tim justru menjadi malapetakan bagi player lain.

Agar hal itu tidak terjadi, kamu harus tahu cara main Chang’e Mobile Legends. Kali ini terdapat cara bermain hero yang satu yang bisa kamu coba.

Baca juga: 6 Strategi Offlaner Mobile Legends Paling Oke Ala Pro Player, Dijamin GG!

Cara ini direkomendasikan bagi kamu agar kehadiran Chang’e di dalam pertandingan bisa bermanfaat bagi hero lainnya dan bukan sebaliknya.

Cara main Chang’e perlu dipahami para pemain yang ingin menggunakannya untuk bertanding di dalam game. Kamu yang ingin menggunakan hero ini dalam Mobile Legends: Bang Bang tentu ingin mengetahui cara main Chang’e yang tepat.

Nah, kali ini ada rekomendasi cara main Chang’e yang bisa kamu ikuti. Dengan mengikuti cara main Chang’e ini kamu diharapkan bisa menang dalam pertandingan. Tentunya bukan hanya kamu, tapi juga tim kamu yang ada di dalam game keluaran Moonton itu.

Baca juga: Cara Aim Terbaik di Mobile Legends, Dapatkan Victory Dengan Mudah!

Kamu perlu memperhatikan sejumlah hal ketika bermain Chang’e. Sebelumnya, mari kita ulas tentang kelebihan dan kekurangan Chang’e terlebih dahulu.

Kelebihan dan Kekurangan Chang’e

Cara Main Chang'e

Cara main Chang’e tentunya sedikit banyak akan dipengaruhi kekurangan dan kelebihannya. Oleh karena itu, kita perlu tahu tentang kelebihan dan kekurangan Chang’e.

Chang’e diketahui sebagai hero dengan role Mage. Meskipun demikian, hero yang satu ini bisa menjad core di dalam pertandingan. Hal tersebut disebabkan karena Chang’e juga memiliki magic damage yang sangat besar.

Baca juga: Akun MLBB Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Mengatasi Masalahnya

Skill ultimeate yang dimiliki Chang’e dapat membuat hero dari tim lawan kewalahan. Hero kamu dipastikan akan sulit menghindar ketika diserang Chang’e. Apalagi, skill ini mempunyai jangkauan yang cukup jauh dan membuat hero lawan sulit untuk kabur.

Berikut ini merupakan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Chang’e di dalam game Mobile Legends yang perlu kamu ketahui:

Kelebihan Chang’e

Skill-2-Change-1
  • Burst Damage yang Baik

Hero yang satu ini mempunyai burst damage yang baik. Dia dapat memuat hero lawan tereliminasi dalam waktu yang relatif cepat. Skill ultimate yang dia miliki akan menyerang lawan dengan meteor shower yang dikeluarkannya.

Kamu bisa memakai skill ini untuk menyerang dan bertahan dari serangan lawan. Skill ultimate ini bisa kamu pakai untuk menyerang lawan.

  • Fleksibel

Chang’e bisa menjalankan berbagai role. Dia bisa menjad image, support bahkan menjadi offlaner saat bertanding dengan hero lawan di dalam game.

Tentunya, hal ini akan menjadi poin plus bagi Chang’e. Kamu bisa menggunakan Chang’e di berbagai role saat bermain menggunakannya.

Bagi kamu yang menggunakan hero ini tidak perlu repot-repot dan kebingungan mencari role untuk Chang’e.

  • Mobilitas yang Baik

Hero ini juga punya mobilitas yang baik. Dia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan lain. Khususnya, ketika dia menggunakan skill 2 yang dapat meningkatkan Movement Speed.

Kelemahan Chang’e

  • Tidak Punya Escape Skill

Hal ini merupakan kelemahan Chang’e saat berada di dalam pertandingan. Dia tidak memiliki Escape Skill.

Hero ini tidak dapat lari dari kejaran hero lawan. Dia tidak bisa untuk menyelamatkan diri ketika lawan mengejar sambil menyerangnya.

Tapi kamu nggak perlu khawatir. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan battle spell flicker shingga bisa dengan cepat berpindah ke jarak tertentu saat lawan mengejar.

  • Lemah dengan Crowd Control

Hero yang satu ini lemah dengan hero lain yang mempunyai kemampuan crowd control. Chang’e akan kesulitan dengan hero yang punya Crowd Control karena pergerakannya akan dengan mudah dihentikan. Hal itu juga bisa membuat hero yang satu ini kesulitan menggunakan skill.

  • Lemah dengan Hero Burst Damage

Kelemahan Chang’e selanjutnya yakni ketika harus berhadapan dengan hero yang meimiliki burst damage yang tinggi. Karena, hero tersebut mempunya HP yang relatif tipis.

Cara Main Chang’e Mobile Legends

Cara Main Chang'e

Nah, berikut ini ada beberapa hal yang direkomendasikan untuk kamu saat bermain menggunakan Chang’e di dalam pertandingan Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan cara main Chang’e di bawah ini ketika kamu menggunkaannya di dalam game.

Selain pemilihan item build Chang’e tersakit, spell dan emblem yang cocok, berikut ini merupakan cara main Chang’e yang perlu kamu pahami dan coba agar bisa GG di dalam game.

Berjalan Menuju Mid Lane

Saat menggunkaan Chang’e, yang perlu kamu lakukan saat early game yakni berjalan menuju Mid Lane. Lane ini merupakan yang terbaik untuk hero dengan role sebagai mage.

Kamu perlu melindungi lane sekaligus melakukan farming. Dia harus memperkaya diri pada early game.

Selain itu, Chang’e juga harus melakukan roaming guna membantu hero rekan satu tim yang sedang war.

Spam Skill 2

Kamu perlu melakukan spam skill 2 Chang’e saat kamu berada di dalam arena permainan. Hal itu perlu kamu lakukan karena skill ini akan memberikan tambahan damage basic attack pada skill 1 dan skill ultimate Chang’e.

Ganking

Chang’e juga harus memperhatikan permainan saat late game. Dia tidak bisa asal main pada saat sudah memasuki late game.

Pasalnya, hal itu akan membuat Chang’e mudah tereliminasi dari game karena serangan dari hero lawan.

Chang’e harus roaming bersama rekan satu tim. Dia harus melakukan ganking agar tidak mudah tereliminasi dari dalam game tersebut.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment