Tips Gameplay Edith Terbaik Mobile Legends, Bikin Musuh Trauma!

Counter Edith Terbaik

Bermain Hero Edith tidak bisa sembarangan, karena hero ini cukup sulit digunakan dan merupakan hero Tank Marksman pertama di Mobile Legends. Disini, kami akan memberikan kepada sobat Vicigers mengenai tips gameplay Edith terbaik di Mobile Legends yang bisa bikin musuh trauma.

Edith, sipir Tertinggal yang mengawasi Dewa Jahat yang disegel di Pulau Sanctum akhirnya tiba di Land Of Dawn dalam pembaruan tambalan ini. Sejak dirilis, dia telah menimbulkan badai besar di medan perang sebagai hero Tank/Marksman pertama.

Dia berspesialisasi dalam pengendalian massa dan ledakan dan memiliki kekuatan yang sangat kuat sebagai marksman, serta kontinuitas sebagai tank. Kami sebelumnya telah membuat analisis hero yang terperinci tentang Edith saat dia muncul di server lanjutan MLBB. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat tips gameplay Edith terbaik di Mobile Legend yang perlu kamu ketahui.

Gameplay Edith Terbaik di Mobile Legends

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Edith adalah hero Tank/Marksman pertama. Dia berspesialisasi dalam pengendalian massa dan ledakan dan memiliki kekuatan yang sangat kuat sebagai penembak jitu, serta kontinuitas sebagai tank.

Namun, seorang player harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang Edith. Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan Edith Mobile Legends kami mencakup early game, mid game dan juga late game.

Early Game

Gameplay Edith Terbaik

Pada level 1, buka Skill 2 jika menggunakan Edith sebagai roamer atau buka Skill 1 untuk pergi ke jalur lain. Saat laning terus-menerus gunakan Skill 1 dan Skill 2 untuk melecehkan musuh dan memaksa mereka untuk mengingat atau menggunakan Battle Spell mereka.

Gunakan Skill 2 untuk melibatkan musuh dan tindak lanjuti dengan Skill 1 untuk crowd control rantai.

Mid Game

Gameplay Edith Terbaik

Awasi peta dan bantu rekan satu tim dalam mengamankan visi seperti membunuh turtle, mencuri buff musuh, atau merayap sambil berpegangan pada lane-mu. Bersihkan gelombang antek secepat mungkin dan putar untuk mengamankan sasaran. DI mid game, gameplay Edith terbaik akan menjadi dengan kombinasi build yang tepat.

Late Game

Gameplay Edith Terbaik

Edith menjadi sangat berbahaya setelah hanya beberapa item dan dia dalam keadaan terbangnya selama fase Ultimate aktifnya mengenai seperti nuklir di wajah. Damage-nya sangat bagus sampai-sampai hampir patah.

Terlibat teamfights dalam mode Phylax menggunakan Skill 2. Kamu juga dapat menggunakan Edith’s Ultimate sebagai skill berkedip untuk menghindari bahaya seperti Vales Ultimate. Gameplay Edith Terbaik yang terakhir ini wajib sekali kamu lakukan, karena Edith juga tetap memiliki sisi kelemahannya.

Sayangnya, kamu harus tetap hati-hati pada beberapa hero yang bisa meng-counter Edith dengan mudah. Mereka adalah Harith, Benedetta, Lancelot dan Tigreal. Jangan pernah memaksakan diri untuk push sendiri berhadapan dengan mereka. Kamu bisa saja terbunuh lebih awal dan terkena ganking.

Kamu bisa bermain dengan hero baru edith sebagai roaming tank atau bisa menggunakannya di gold lane atau exp lane di Mobile Legends. Saat memulai, cobalah untuk fokus pada item buildnya.

Baca juga: Tips Gameplay Bane Terbaik di Mobile Legends 2022

Jika kamu menggunakannya saat roaming, harus mendukung rekan tim untuk menyelesaikan build mereka. Skillnya bisa membuat Cc lawan. Selalu bermain dengan hero mage atau marksman tim.

Saat Edith mengeluarkan skill, dia mendapatkan kelebihan beban selama tiga detik. Dalam durasi ini, serangan perkenalannya memicu Chain Lightning, yang memberikan damage sihir ekstra ke lebih dari empat lawan yang dekat.

Sama halnya, ini adalah pukulan dan pujiannya di fase laning karena memungkinkan dia untuk menghapus kecepatan yang membengkak.

Edith cukup kuat karena dia sekarang hampir selalu dilarang di draft rank. Jika kamu menginginkan cara mudah untuk menaikkan rank, amankan pilihan Edith itu saat menyusun.

Bagaimanapun lawan sudah mendapatkan Edith, coba pilih penghitungnya yang disebutkan dalam panduan ini di comp tim. Tips gameplay Edith terbaik ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengan Edith di Mobile Legends.

Baca juga: Perkenalkan Edith, Hero Tank Marksman Pertama di Mobile Legends

Itu saja untuk tips gameplay Edith terbaik di Mobile Legends hari ini. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan Edith dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment