Hero Terbaik Untuk Solo Rank MLBB, Push Sampai Mitic!

Solo Rank Mobile Legends

Dapatkan hero terbaik untuk solo rank Mobile Legends di dalam artikel ini. Push sampai mitic bro!

Tidak semua hero bisa digunakan untuk solo rank MLBB. Meskipun kamu ahli bermain dalam tim, beda hal lagi ketika bermain solo rank MLBB. Dari sisi gameplay sudah berbeda. Maka, hero yang digunakan juga adalah hero khusus untuk solo rank MLBB.

Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi hero terbaik untuk solo rank MLBB. Sobat Vicigers bisa push sampai Mitic!

Daftar Hero Solo Rank MLBB Terbaik 2022

Jawhead

Solo Rank Mobile Legends

Jawhead, Steel Sweetheart, sama sekali tidak manis pada musuhnya. Ia merupakan hero fighter garis depan yang bisa melempar musuh atau sekutu untuk meminta bantuan. Ia juga merupakan hero penting dalam panasnya pertempuran karena CC-nya dan damage yang tak terhingga.

Skillnya memang jempolan, terutama saat membantu hero sekutu. Dengan skill CC mobilitas tinggi, membantu sekutu untuk mengamankan kill adalah permainan anak-anak baginya.

Selain itu, skill ultimate-nya adalah knockback dengan pukulan kuat yang sangat membantu tim. Secara umum, Jawhead adalah fighter yang sangat penting bagi tim, bahkan sebagai seorang solo ranker. Jangan heran, banyak player yang menggunakannya untuk solo rank MLBB.

Wanwan

Solo Rank Mobile Legends

Wanwan, marksman yang lincah, merupakan salah satu marksman terbaik untuk solo rank Mobile Legends. Pasif uniknya adalah salah satu aset terbesarnya, karena memberikan mobilitas tinggi dalam permainan. Ia juga mahir dalam gold lane dan poke-bursting musuh di early game.

Skillnya adalah untuk memiliki mobilitas tinggi dan kecepatan serangan yang unik. Selain itu, keuntungan besar lainnya darinya adalah skill CC kekebalannya, yang dibutuhkan oleh semua orang, terutama marksman, karena memungkinkan untuk melakukan outplay dalam permainan.

Hal hebat lainnya tentang Wanwan adalah ultinyanya, yang menghancurkan musuh tanpa kamu menerima damage. Yang dibutuhkan marksmen hanya di Wanwan, itulah sebabnya dia menjadi hero yang bagus untuk solo rank Mobile Legends.

Harley

Solo Rank Mobile Legends

Harley, Mage Genius, adalah Mage Assassin yang menuai musuh tanpa cedera. Dia adalah jungle assassin terkemuka serta penyergap. Menjadi lincah saat dia membuatnya muncul di lane musuh tiba-tiba lalu menghilang secepat itu.

Skill-nya lebih banyak poking and reaping dengan skill blink yang memungkinkan dia untuk melakukan outplay dan mengambil kill untuk timnya.

Kemampuan jungling-nya adalah salah satu setelan kuatnya, membuatnya menjadi dominator early game. Dengan Harley berada di puncak permainannya, memetik hero meriam kaca akan menjadi pekerjaan yang mudah baginya.

Lunox

Solo Rank Mobile Legends

Lunox, Dewi Twilight, adalah seorang Mage yang memiliki kekuatan Ketertiban dan Kekacauan. Dia adalah penyihir dengan ledakan tinggi dengan kemampuan unik, mahir dalam mempertahankan Mid Lane.

Keahliannya yang unik membuatnya menjadi hero yang tangguh untuk digunakan tetapi dapat mengalahkan setiap situasi jika digunakan dengan benar.

Spesialisasinya lebih pada meledakkan dan menusuk musuh dari lane. Dengan atribut gelap dan terangnya, skillnya berubah seiring dengan efeknya, tetapi itulah yang membuatnya sangat kuat.

Dengan ultimate atribut cahayanya, dia bisa kebal terhadap semua damage dan ketidakmampuan dan, pada saat yang sama, memberikan damage.

Dengan ultimate dark-attribute miliknya, dia bisa menghabisi musuh dengan mudah hanya dalam hitungan waktu. Dengan skillnya yang unik, dia menjadi salah satu mage terbaik yang bisa digunakan untuk solo rank Mobile Legends.

Baca juga: Tank Terbaik Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh!

Selena

Solo Rank Mobile Legends

Selena, sang Mage Abyssal, adalah seorang mage-assassin dengan dua bentuk yang memberikan serangan sihir jarak jauh yang kuat dan pertarungan jarak dekat yang ketat.

Dia memang Mage dalam permainan, karena dia menuai musuh sedini dia mencapai level dua dalam permainannya. Dia mungkin sulit digunakan tetapi menyenangkan dan kuat dari awal hingga akhir permainan.

Skillnya luar biasa, karena ledakannya dari awal hingga late game sangat mematikan, terutama untuk meriam kaca. Pasif uniknya menguntungkan utilitas damage-nya yang tinggi, karena itu mengatur ulang cooldown dari skill sebelumnya yang digunakan.

Dia juga memiliki stun dan mobilitas yang mengesankan, membuatnya menjadi assassin yang hebat di dalam game. Secara khusus, Selena adalah apa yang ingin kamu gunakan jika ingin memiringkan musuh dengan buruk sejak permainan dimulai.

Baca juga: Healer Mobile Legends Terbaik yang Perlu Kamu Ketahui

Itu dia daftar rekomendasi hero terbaik untuk solo rank MLBB dari kami. Dari sekian hero di atas bisa kamu gunakan untuk push sampai Mitic. Lantas, siapakah hero andalanmu untuk solo rank?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment