Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2022, Paling Bagus Untuk Push Rank!

hero counter benedetta - hero support Mobile Legends

Hyper Carry Mobile Legends memiliki mobilitas yang sangat baik dalam pertempuran tim. Sehingga keberadaan Hyper Carry sangat membantu dan paling bagus untuk melakukan push rank.

Ada carry yang normal dan ada juga hyper carry, hero yang menjadi tak terbendung saat dipasangkan dengan hero lain, sering kali menjadi support.

Di late game, carry yang ditingkatkan ini dapat memberikan damage serius pada musuh dan melawan seluruh barisan musuh hampir sendirian. Karena sudah tidak sabar untuk bertemu dengan hero-hero tersebut, berikut ini adalah hyper carry Mobile Legends terbaik yang menghancurkan semua orang yang ada di lane-nya.

Daftar Hero Hyper Carry Terbaik di Mobile Legends

Moskov

Hyper Carry

Jika Masha adalah fighter yang bisa mengalahkan siapa saja, Moskov adalah marksman yang bisa mengalahkan marksman mana pun. Skill berkedipnya “Abyss Walker” meningkatkan kecepatan serangannya secara signifikan.

Setelah diperinci, serangan dasar Moskov dapat kill hero musuh dalam hitungan detik. Saat dipasangkan dengan healer seperti Rafaela dan Estes, Moskov menjadi mesin kematian yang lifestealnya memberikan keabadian.

Apa yang membuat Moskov hebat untuk Hyper Carry:

  • Dia memiliki skill berkedip dengan cooldown rendah
  • “Spear of Destruction” ulitinya mengirimkan tombak yang lurus melintasi map
  • Dia bisa men-stun musuh ke dinding menggunakan “Spear of Misery”

Karrie

Hyper Carry

Karrie kuat dengan dirinya sendiri. Dia meningkatkan serangan dan kecepatan gerakannya setiap kali dia menggunakan ultinya, dan skillnya memungkinkan dia untuk memberikan persentase dari maksimum HP musuhnya sebagai damage nyata, yang berarti tank membencinya.

Dikombinasikan dengan dukungan yang paling sering kamu dengar di artikel ini, seperti Angela dan Estes, Karrie mendapatkan kecepatan gerakan atau penyembuhan tanpa batas, mampu memimpin timnya dan menyapu garis depan musuh.

Apa yang membuat Karrie hebat untuk Hyper Carry:

  • Dia memberikan damage nyata
  • Dia memiliki dasbor mini dengan cooldown rendah
  • Dia memiliki output damage yang tinggi

Helcurt

Hyper Carry

Helcurt adalah salah satu dari sedikit assassin yang diam. Sumber damage utamanya adalah skillnya “Deadly Stinger,” yang dapat menumpuk hingga 5 kali untuk memberikan pukulan satu kali yang menghancurkan.

“Dark Night Falls” ultinya meredupkan map semua hero musuh, membuat mereka tidak tahu apa-apa dalam kegelapan. Skill ini juga meningkatkan kecepatan gerakannya, yang berarti ketika dipasangkan dengan Angela, Helcurt dapat membunuh siapa pun, bahkan jika mereka berada di bawah turret atau di belakang garis musuh.

Apa yang membuat Helcurt hebat untuk Hyper Carry:

  • Dia memiliki burst damage yang bisa membunuh hero dalam sekejap
  • Dia membungkam musuh dengan skill berkedipnya “Dark Night Falls”
  • Dia membungkam siapa pun yang mengendalikannya

Claude

Hyper Carry

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa Claude. kamu telah mendengar nama pria ini berulang kali karena betapa hebatnya dia. Pertama, dia bisa menggunakan “Art of Thievery” untuk menembus semua batasan tentang pergerakan dan kecepatan serangan.

Dengan bantuan Angela, Claude dapat berkedip di tengah barisan musuh selama pertarungan tim dan langsung memusnahkan mereka semua dengan “Blazing Duet.” Dia kemudian dapat menggunakan mobilitas dan DPSnya yang seperti dewa untuk menghancurkan mereka yang berhasil selamat dari serangan gencar.

Apa yang membuat Claude hebat untuk Hyper Carry:

  • Dia memiliki kecepatan gerakan dan kecepatan serangan yang gila ketika tumpukannya naik
  • Dia bisa berkedip masuk dan keluar dari pertarungan tim untuk melarikan diri dari musuh atau mengejar mereka
  • Serangan dasarnya diberikan dua kali, yang rusak saat dipasangkan dengan beberapa item
Baca juga: Rekomendasi 6 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends

Roger

Hyper Carry

Roger adalah manusia serigala jahat yang datang untuk mengambil darah. Tidak seperti Claude, Roger tidak perlu pergi ke late game sebelum membuat kekacauan, terutama ketika dia memiliki Angela kecil di sakunya.

Dia bertani dengan cepat, dia bergerak cepat, dan yang lebih penting, dia memukul musuh dengan DPS dan kecepatan gerakannya yang gila, sangat mirip dengan Claude.

Saat HP korbannya semakin rendah, Roger menjadi lebih lapar, meningkatkan damage-nya terhadap mereka lebih jauh. “Hunter’s Steps” memberinya lebih banyak kecepatan gerakan sementara “Open Fire” memungkinkannya untuk mencapai targetnya.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Paling OP di Mobile Legends

Itu saja lima hero sebagai hero Hyper Carry terbaik di Mobile Legends untuk digunakan dalam push rank. Sobat Vicigers sendiri, siapa nih Hyper Carry andalannya?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment