Hero CC Mobile Legends Terbaik yang Bikin Susah Musuh!

Kelemahan Hero Guinevere

Mencari cara untuk menghancurkan musuh kamu dengan kesenangan? Lihat kami punya 5 Hero CC Mobile Legends Terbaik yang sulit dikalahkan dan bikin susah musuh!

Hero CC Mobile Legends memang terkenal sangat menyebalkan. Selain itu, hero CC Mobile Legends juga sangat lincah berkat skill yang mereka miliki. Jika kamu bertemu dengan hero CC Mobile Legends, pastikan kamu bersiap untuk kesulitan dan bakal bikin emosi.

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas lima hero CC Mobile Legends terbaik yang bakal bikin susah musuh dan sulit untuk dibunuh.

Daftar Hero CC Mobile Legends Terbaik

Johnson

Hero CC Mobile Legends

Johnson, atau Mustang, adalah seorang penjelajah tank yang dikenal karena mobilitas dan kemampuan penyerapannya yang menakjubkan. Dia berspesialisasi dalam roaming dan memulai langkah di Gold Lane untuk mendukung carry. Dia adalah setter tim yang baik, serta penyergap.

Kitnya memungkinkan dia untuk melumpuhkan musuh dalam jarak yang luas dan waktu yang cukup lama. Ultimate-nya adalah kartu trufnya, yang melibatkan membawa satu rekan setimnya, menyergap mereka, dan memukau mereka untuk waktu yang cukup lama.

Juga, menjadi tank CC memberikan banyak keuntungan bagi seluruh tim karena kamu adalah setter tim dan tanker tim. Jika kamu mencari tank CC yang menyenangkan untuk digunakan yang memiringkan musuh dalam permainan,kamu harus memasukkannya ke dalam daftar.

Guinevere

Hero CC Mobile Legends

Ms. Violet dikenal karena kemampuannya yang luar biasa yang mengontrol musuh sambil memberikan damage yang signifikan. Dia adalah salah satu hero exp lane terbaik, seorang musuh tilter, di dalam game. Dia adalah karakter yang sangat serbaguna karena dia dapat mendominasi pertarungan solo dan pertarungan tim secara efektif.

Skillnya menunjukkan efek CC yang sangat baik serta memberikan output damage yang tinggi. Knock-up dan ultimate-nya adalah kombo yang mematikan saat kamu ketahuan sekarat adalah satu-satunya pilihan.

Selain itu, efek slow pada salah satu skillnya cukup ampuh untuk mengejar musuh, begitu juga dengan skill dash-nya. Dia adalah hero berkaliber tinggi yang banyak merusak, memberinya kesempatan untuk menjadi hero tingkat atas.

Atlas

Hero CC Mobile Legends

Gladiator Laut ini memiliki skill untuk menjadi salah satu tank terkuat di game ini. Skillnya memungkinkan dia untuk membawa seluruh tim menuju kesuksesan sebagai hero tank-roamer yang luar biasa. Dia adalah salah satu setter terkemuka di seluruh permainan.

Skill Atlas melibatkan keterampilan AoE CC yang memecah komposisi tim musuh, memberi mereka banyak kerugian. Saat dia menangkapmu, kau mati. AoE CC adalah Skillnya yang membuatnya luar biasa dan seorang pemanah musuh. Secara keseluruhan, sebagai CC-tanker, dia adalah salah satu pembobol game.

Tigreal

Hero CC Mobile Legends

Tigreal, Warrior of Dawn, adalah salah satu hero paling awal yang masuk ke dalam game. Ia merupakan salah satu hero terhebat yang menjadi team setter di rank tertinggi. Dia juga seorang CC tank-roamer seperti yang lainnya. Dia adalah spesialis pertarungan tim, penyedia dukungan yang hebat untuk seluruh tim.

Kitnya memungkinkan dia untuk menyetrum seluruh tim dan menarik mereka ke menara sekutu. Semua skill-nya murni CC dan hanya untuk mendukung dan mengendalikan musuh.

Kemampuannya yang luar biasa, ultimate-nya, memberikan pukulan kemenangan bagi tim, karena menarik dan men-stun musuh ke tempat yang sama, membuat tim musuh lebih rentan terhadap semua damage. Dalam hal utilitas dan kelengketan, dia adalah salah satu yang terbaik untuk digunakan di setiap game.

Baca juga: Simak! Counter Khaleed Dengan 10 Hero Dan 4 Items Ini!

Khufra

Hero CC Mobile Legends

Khufra, Desert Tyrant, dikenal sebagai tank yang agresif, penyergapan, dan assassin dalam game. Dia juga merupakan tank-support yang sangat efektif dan roamer untuk tim. Dia adalah spesialis pertarungan tim dan dukungan untuk solois.

Skillnya melibatkan knock-up, anti-dash, dan knockback-stun. Dia juga seorang dominator panggung permainan yang memberikan dukungan penyergapan yang hebat untuk setiap jalur, karena skill pertamanya adalah lari jarak jauh dengan knock-up.

Salah satu kemampuan uniknya adalah menangkis skill dash, membuat musuh menjadi tidak beruntung saat kabur. Singkatnya, bahkan tanpa ultimate-nya, Khufra adalah tank hero CC Mobile Legends yang mematikan dan merupakan pengubah permainan, pahlawan penghancur permainan.

Baca juga: Inilah Hero Tercantik Mobile Legends, Karakternya Bikin Sayang!

Itu saja tadi lima daftar hero CC Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Siapakah hero CC Mobile Legends andalanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!