Build Natan Tersakit dan Terbaik

Nathan Advance Server

Kali ini kita akan mengulas tentang Build Natan tersakit dan terbaik. Hal ini direkomendasikan buat kamu yang ingin bermain dengan menggunakan Natan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Build Natan tersakit ini kamu perlukan agar kamu bisa mengoptimalkan skill hero dengan role Marksman saat bertanding dengan melawan hero lain.

Diketahui, Natan memiliki sejumlah skill yang bisa kamu gunakan di dalam Mobile Legends. Di antaranya, Superposition, Interfence dan Entropy.

Baca juga: Tips Gameplay Martis di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Sekali Tebas!

Kamu bisa menggunakan skill Natan untuk mengeliminasi lawan kamu. Tapi, kamu juga perlu mengoptimalkannya dengan item build Nathan terbaik dan tersakit.

Hal itu diperlukan supaya Natan bisa menggunakan seluruh skill yang dia miliki dengna lebih baik. Selain itu, supaya serangan yang dia luncurkan ke lawan juga bisa dapat mengeliminasi lawan.

Mari kita ulas build Natan tersakit dan terbaik di dalam game Mobile Legends.

Build Natan Tersakit dan Terbaik

Build Natan tersakit dan terbaik di dalam Mobile Legends: Bang Bang direkomendasikan bagi kamu yang ingin menggunakan hero Marksman tersebut.

Kamu membutuhkan item buid Natan terbaik agar bisa menang di dalam game. Kita harus tepat dalam memilih build sesuai dengan skill yang dimiliki hero kita.

Karena, kesalahan memilih build Natan tersakit bisa berakibat fatal pada pertandingan. Bisa saja, kita akan membawa tim dalam kekalahan.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Paling OP di Mobile Legends

Selain itu, hero yang digunakan dalam pertandingan juga malah justru akan menjadi beban ketika kita tidak dapat bermain dengan baik dan salah memilih item build.

Sehingga, sangat penting bagi kita untuk memilih build Natan tersakit untuk digunakan dalam pertandingan melawan tim lawan.

Berikut ini merupakan rekomendasi build Natan tersakit yang bisa kamu coba di dalam pertandingan. Kamu perlu membeli item build Natan tersakit ini untuk memaksimalkan skill Natan serta untuk membawa tim dalam kemenangan.

Tough Boots (Ice Retribution)

Build Natan Tersakit

Item build Natan tersakit yang pertama harus kamu beli yakni Tough Boots. Kamu perlu membeli item in isaat early game.

Selain itu, item Ice Hunter’s Tough Boots ini juga mempunyai atribut +40 Movement Speed dan +22 Magic Defense.

Kemudian, item ini juga memiliki Pasif Unik-Fortitude yang memberikan durasi efek Crowd Control yang diterima berkurang sebesar 30 persen.

Berserker’s Fury

Build Balmond Tersakit

Item selanjutnya yakni Berseker’s Fury. Item ini cocok untuk kamu beli saat menggunakan Natan untuk bertanding di dalam game.

Kamu perlu membeli Berseker’s Fury lantaran Natan merupakan hero di dalam game Mobile Legends yang berbasis Physical.

Item ini mempunyai atribut +40 Cirital Damage. Selain itu juga akan menambah +65 Physical Attac dan +25% Critical Chance.

Pasif Unik-Doom dari item ini yakni akan Physical Attack Hero kamu akan bertambah 5 persen dalam waktu 2 detik dari Critical Hit.

Scarlet Phantom

Build Hanabi Tersakit

Item sleanjutnya yang masuk dalam build Natan tersakit yakni Scarlet Phantom. Item ini juga perlu kamu beli ketika menggunakan Natan dalam pertandingan.

Item ini akan menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed dan 25% Critical Chance. Scarlet Phantom juga akan membuat kecepatan dari serangan Natan meningkat.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Solo Rank MLBB, Push Sampai Mitic!

Selain itu, Scarlet Phantom mempunyai Pasif Unik-Frenzy. Sehingga, critical hit bakal membuat Attack Speed Hero meningkat hingga sebesar 30%. Selain itu, Critical Chance juga akan meningkat sebesar 5 persen dalam waktu dua detik.

Demon Hunter Sword

Build Wanwan Tersakit

Item berikutnya yang perlu dibeli Natan yakni Demon Hunter Sword. Demon Hunter Sword merupakan item yang berbasis pada Physical Attack. Item ini cocok digunakan Natan dalam pertandingan di game Mobile Legends: Bang Bang.

Demon Hunter Sword akan membuat Physical Attack Natan meningkat. Selain itu, jua memberikan efek lifesteal. Item ini memiliki sejumlah atribut. Di antaranya +25 persen Attack Speed dan +35 Physical Attack.

Baca juga: Tips Gameplay Edith Terbaik Mobile Legends, Bikin Musuh Trauma!

Pasif Unik-Devour dari item ini membuat Basic Attack memberikan 9 persen dari HP yang masih tersisa sebagai tambahan Physical Attack.

Windtalker

Build Wanwan Tersakit

Item yang perlu kamu beli selanjutnya yakni Windtalker. Item ini akan membuat Natan mendapatkan tambahan Attack Speed. Item ini memiliki atribut seperti +40 Attack Speed, 10% Critical Chance dan +20 Movement SPD.

Pasif Unik – Typhoon dari item ini akan membuat attack speed Natan mengalami peningkatan hingga sebanyak tiga kali lipat.

Immortality

Item terkahir yang wajib kamu beli untuk melengkapi item build Natan tersakit yakni Immortality. Item ini sangat cocok buat Natan. Natan akan mendapat tambahan +800 HP dan +40 Physical Defense saat membeli Immortality.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!