Inilah Dia 5 Moment EPIC Valorant Dari Para Pro Player di Tahun 2021!

Pada artikel kali ini kita akan membahas 5 moment EPIC Valorant yang terekam dari pada Pro Player. Valorant menyelesaikan rangkaian turnamen tahunan pertamanya dengan berakhirnya Valorant Champions Tour 2021.

Dengan lebih dari 10.000 organisasi esports profesional yang bersaing dalam rangkaian acara, penggemar di seluruh dunia menyaksikan para atlet menampilkan beragam keahlian mereka.

Valorant adalah game yang mengandalkan permainan tim. Namun, moment epic Valorant ini menangkap kualitas yang dibawa setiap pemain ke dalam tim. Di bawah ini adalah 5 moment epic Valorant profesional pada tahun 2021, untuk para penggemar Valorant yang kembali memainkan Valorant saat kita melangkah ke 2022.

5 Moment EPIC Valorant Dari Para Pro Player di Tahun 2021!

moment epic valorant

Nivera memulai karir Valorant dengan Ace (EMEA LCQs)

Nabil “Nivera” Benrlitom adalah adik dari mantan pemain veteran CS:GO dan Valorant, Adil “ScreaM” Benrlitom. Dia bergabung dengan tim Valorant Team Liquid pada September 2021, dua minggu sebelum EMEA Last Chance Qualifiers, dalam upaya untuk mendapatkan tiket menit terakhir ke Valorant Champions 2021.

Nivera berhasil membuat sejarah dengan mengumpulkan ace di babak pertama Valorant profesionalnya. Setelah menghabiskan 6 bulan di sela-sela dengan Team Vitality di CS:GO, Nivera membuat comeback-nya di esports profesional dengan awal yang sempurna. Dia mencapai prestasi ini dalam pertandingan pembukaan seri mereka, melawan One Breath Gaming. Pertandingan berakhir dengan Liquid mendominasi OBG dengan skor 13-0.

Baca Juga: Simak Agen Sentinel Terbaik Valorant Di Tahun 2021!

Heat Marshall Ace (VCT Tahap 3: Masters Berlin)

Olavo “panas” Marcelo membuat penampilan Masters pertamanya di VCT Stage 3: Masters Berlin. Dalam pertandingan penyisihan grup Vivo Keyd melawan tim Jepang Zeta Divison, Heat melakukan tembakan yang membingungkan dengan Marshall.

Breeze adalah peta yang terkenal karena menguntungkan Jett dan senjata jarak jauh. Heat melenyapkan seluruh pasukan musuh dengan sedikit usaha. Terlepas dari kill pertama, Heat mengalahkan semua lawannya dengan beberapa no-scope yang sangat indah jika di tonton. Sementara “eco” round Divisi Zeta mungkin telah menghalangi pembalasan tim lawan, kecemerlangan individu Heat jelas menarik perhatian dari berbagai belahan dunia.

Jamppi Ace 3 detik ACE (VCT Tahap 2: Masters Reykjavik)

IGL Team Liquid, Elias “Jamppi” Olkkonen membuat namanya terkenal di turnamen LAN besar pertama Valorant, Tur Champions Valorant 2021 Tahap 1: Masters Reykjavic.

Pada ronde ke-2 pertandingan Liquid’s Lower Bracket melawan Tim Viking, Jamppi melakukan moment epic Valorant untuk mengklaim ace yang keterlaluan untuk dirinya sendiri dengan bantuan senjata Judge. Dia menyingkirkan seluruh skuad Brasil dalam rentang waktu 3 detik. Meskipun bukan hal baru dalam permainan yang berani oleh player Jett, namun, moment epic Valorant ini dengan senjata terberat dalam game ini pasti merupakan moment yang harus diingat.

nAts Ace (Valorant Champions 2021)

Penggemar Valorant dari seluruh dunia sedang menunggu untuk menyaksikan Ayaz “nAts” Akhmetshin di Valorant Champions 2021, setelah penampilannya yang mengubah permainan di Stage 3 Masters di Berlin. nAts terkenal sebagai pengintai yang produktif, dan salah satu yang paling sukses dalam sejarah Valorant.

Di Valorant Champions 2021, nAts berhasil meraih round penentuan untuk akhirnya memberi Gambit kemenangan map yang berharga dalam pertandingan pembukaan grup mereka melawan Team Secret di Bind. Setelah mengerahkan ultimate-nya, nAts menggulingkan upaya Secret untuk mengunci A-site dengan menghancurkan ultimate Killjoy. Dia kemudian melanjutkan untuk membalikkan skenario 3v5 dengan secara individual menghilangkan masing-masing lawannya.

keznit 6K Ace (Valorant Champions 2021)

Moment epic Valorant kali ini datang dari seorang Angelo “keznit” Mori, ia adalah salah satu pemain paling menarik yang disaksikan para penggemar di Valorant Champions 2021. Masuknya keznit ke KRU Esports memperkuat skuad dalam pertandingan terakhir mereka, terutama di Valorant Champions, di mana KRU berhasil membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan finis 4 teratas.

keznit berhasil mengumpulkan 3 ace di Valorant Champions 2021, terbanyak untuk semua pemain di turnamen tersebut. Penampilan keterampilan individu terbaiknya adalah di pertandingan perempat final melawan Fnatic di Icebox. Setelah kebobolan dua putaran awal peta, KRU kembali melakukan pembelian penuh. Namun, hanya butuh satu orang untuk mengalahkan seluruh pasukan Fnatic, termasuk Derke yang bangkit.

Reaksi kastor tak ternilai harganya, saat dia berseru, “Kamu tidak mendapatkan ace Derke, tapi sayang aku yang mendapatkannya” setelah 1 ketukan berturut-turut dari keznit.

Baca Juga: Grand Final TEC Valorant Challenger Series 6 : Alter Ego Keluar Sebagai Juara

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment