Build Valentina Tersakit dan Terbaik

Build Valentina Mobile Legends

Build Valentina tersakit ini direkomendasikan kamu yang ingin menggunkananya di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk membawa tim dalam kemenangan.

Hero yang baru dirilis pada November 2021 ini juga memerlukan build Valentina tersakit untuk memenangkan pertandingan saat melawan tim lawan.

Kamu membutuhkan build Valentina tersakit agar bisa mengoptimalkan skill dari hero dengan role Mage ini. Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan lebih baik.

Karena kesalahan memilih build bisa berakibat fatal pada permainan kamu di dalam pertandingan. Sehingga, kamu membutuhkan build yang tepat sesuai dengan role dari hero yang kamu pakai.

Valentina memiliki skill pasif dan 3 skill utama yang bisa digunakan saat ada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Paling OP di Mobile Legends

Skill pasif yang dimiliki Valentina yakni Primal Force. Kemudian, skill utama yang dimiliki dia yakni Shadow Striker (skill 1), Archane Shade (skill 2) serta I Am You (skill ultimate).

Hero yang satu ini bisa jadi sangat menakutkan saat berada di dalam pertandingan. Asalkan, kamu memilih item build Valentina tersakit.

Hal ini diperlukan agar ketika menggunakan Valentina kamu tidak menjadi beban di dalam tim dan membuat tim kalah dalam pertandingan.

Build Valentina Tersakit dan Terbaik

Kali ini kita akan mengulas tentang build Valentina tersakit dan terbaik. Kita rekomendasikan apa saja item build Valentina tersakit dan terbaik yang bisa kamu di dalam game.

Berikut ini merupakann item build Valentina tersakit yang bisa kamu pakai saat bertanding dengan lawan di dalam game

Arcane Boots

Build Valentina Tersakit

Item yang pertama perlu kamu beli yakni Arcane Boots. Item ini akan meningkatkan pergerakan Valentina.

Valentina bakal mendapatkan tambahan berupa +10 Magical Penetration dengan item sepatu ini. Salain itu, hero yang kamu pakai juga akan mendapat +40 Movement Speed.

Enchanted Talisman

Enchanted_Talisman-ml-2

Item kedua yang wajib dibeli Valentina saat hendak bertanding yakni Enchanted Talisman. Item ini dapat memberikan +50 Magic Power. +250 HP dan tambahan 20 persen Cooldown Reduction.

Pasif Unik-Mana Spring dari item ini juga mempunyai kemampuan untuk melakukan regenerasi 15 persen dari Max Mana dalam waktu 10 detik sekali. Regenerasi dapat dilakukan secara keseluruhan.

Glowing Wand

Selanjutnya, item yang ketiga dan wajib kamu beli ketika menggunakan hero Valentina di dalam game Mobile Legends: Bang Bang yaitu Glowing Wand. Item ini masuk dalam item magic.

Baca juga: Build Natan Tersakit dan Terbaik

Terdapat sejumlah atribut yang terdapat pada item ini. Di antaranya, +75 Magic Power, +400 HP dan +5 Persen Movement Speed yang berguna untuk Valentina.

Item itu juga memberikan pasif unik. Psaif unik itu yakni Magic Damage tambahan yang bisa membakar hero dalam wakut tiga detik.

Holy Crystal

Holy_Crystal-ml2

Item ketiga yang perlu dimiliki Valentina yakni Holy Crystal. Kamu harus membeli item buil ini saat menggunkaan Valentina di dalam game.

Valentina bakal mendapatkan atribut dari item ini. Atribut yang diberikan Holy Crystal yakni sebanyak +100 Magic Power.

Baca juga: Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2022, Paling Bagus Untuk Push Rank!

Tidak hanya itu, Pasif Unik-Misteri dari item ini yaitu dapat meningkatkan Magic Attack Valentina hingga mencapai 21 persen sampai 35 persen yang ikut naik sesuai dengan peningkatan level.

Genius Wand

Build Nana Tersakit

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk build Valentina tersakit yakni Glowing Wand. Item ini mempunyai atribut untuk memeberi tambahan +5 Movement Speed serta Magic Power sebesar +75.

Item yang merupakan item magic ini memiliki pasif unik yang memberikan damaga yang mengurangi 2 sampai 9 Magic Deffense lawan kamu dalam waktu dua detik.

Blood Wings

Blood Wings

Selanjutnya, item terakhir yang bisa kamu beli untuk membuat build Valentina tersakit yakni Blood Wings. Item ini wajib kamu beli saat menggunakan Valentina yang memiliki role sebagai Mage.

Item ini mempunyai atribut berupa tambahan +150 Magic Power serat +500 HP dari hero yang kamu pakai untuk bertanding melawan hero lawan saat berada di dalam game.

Dengan build item Valentina tersakit ini, kamu diharapkan bisa mencobanya untuk bertanding dengan tim lawan kamu saat di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!