Intip Build Lylia Tersakit, Auto OP Bro!

Build Lylia tersakit

Build Lylia tersakit ini direkomendasikan buat kamu yang ingin memakai hero dengan role Mage tersebut di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Build Lylia tersakit ini kamu perlukan agar bisa memaksimalkan skill yang dimiliki Lylia. Selain itu, supaya kamu juga membuat serangan dari hero yang satu ini terasa lebih menyakitkan dan membuat hero lawan tereliminasi.

Lylia mempunyai kekuatan yang dahsyat di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, dia juga berbahaya bagi hero lawan.

Baca juga: Wajib Coba! 5 Build Emblem Mage Tersakit, Ubah Mage Kamu Jadi OP!

Jadi, penampilan kecil dan imut yang dimiliki Lylia jangan membuat kamu terkecoh loh. Karena, dia punya skill atau kemampuan yang sangat mengerikan bagi lawannya.

Tapi tetap harus diingat, kalau skill itu bisa saja akan sia-sia kalau kamu tidak membeli dan meilih build Lylia tersakit. Jadi harus pilih yang paling tepat untuk hero yang satu ini ya.

Berikut ini merupakan rekomendasi build Lylia tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan build Lylia tersakit ini untuk mengahadapi lawan kamu. Sehingga, kamu tidak menjadi beban di dalam tim dan justru malah menjadi pembawa kemenangan.

Build Lylia Tersakit dan Terbaik

Build Lylia tersakit ini bisa dapat kamu coba gunakan saat berhadapan dengan hero lawan di Land of Down. Kamu bisa mengoptimalkan skill yang dimiliki hero yang satu ini dengan memilih item Build Lylia tersakit.

Kamu bisa memilikinya dengan membeli item yang tersedia di dalam game tersebut. Dengan itu, Lylia yang kamu gunakan di dalam game akan memberikan serangan tersakit kepada hero dari tim lawan yang berhadapan dengan kamu di dalam game tersebut.

Hero dengan role Mage ini sering dipilih di dalam pertandingan. Tentunya hal itu tidak terjadi begitu saja alias tanpa sebab.

Baca juga: Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2022, Paling Bagus Untuk Push Rank!

Lylia sering dipilih karena bisa memberi Aoe luas. Selain itu, dia juga hero yang kuat saat early game. Pasalnya, mobilitas hero yang satu ini bisa dikatakan tinggi.

Kita perlu memilih build Lylia tersakit supaya hero ini bisa lebih overpower saat berada di dalam game. Berikut ini merupakan build Lylia tersakit yang bisa kamu gunakan dan wajib kamu beli.

Magic Shoes

Magic-Shoes Build Lylia Tersakit

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Magic Shoes. Item ini perlu kamu beli saat early game.

Magic Shoes dapat memberi tambahan +10 persen Cooldown Reduction. Selain itu, item ini juga memiliki atribu +40 Movement Speed.

Holy Crystal

Holy_Crystal-ml2 Build Lylia Tersakit

Item kedua yang perlu kamu beli adalah Hoy Crystal. Item ini dapat memberikan tambahan +100 Magic Power untuk Lylia.

Selain itu, Pasif Unik-Misteri dari item ini juga akan membuat Magic Attack Lylia akan meningkat mencapi sebesar 21 sampai 35 persen. Peningkatan itu berlangsung seiring dengan peningkatan level dari hero kamu.

Enchanted Talisman

Enchanted_Talisman-ml-2 Build Lylia Tersakit

Item ketiga untuk menjadi build Lylia tersakit yakni Enchanted Talisman. Item ini cocok untuk Lylia dan harus dibeli.

Enchanted Talisman akan memberikan +250 HP, 20 Persen Cooldown Reductuon serta 50 Magic Power.

Kemudian, Pasif Unik – Mana Spring dari item ini akan membuat Lylia dapat melakukan regenerasi 15 persen dari Max Mana secara keseluruhan setiap 10 detik.

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke Build Lylia Tersakit

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Concentrated Energy. Item ini perlu kamu beli untuk membuat build Lylia tersakit.

Lylia akan mendapat +70 Magic Power serta +700 HP. Selain itu, Pasif unik dari item ini juga dapat memulihkan HP kamu hingga 10 persen setelah berhasil mengeliminasi hero lawan.

Blood Wings

Blood Wings Build Lylia Tersakit

Item untuk build Lylia tersakit selanjutnya yakni Blood Wings. Item ini juga perlu kamu beli saat menggunakan Lylia untuk bertanding di area Land of Down.

Blood Wings akan memberi tambahan +150 Magic Power serta +500 HP. Selain itu, juga memiliki pasif unik yang bisa membuat 1,5 HP meningkat ketika 1 Magic Power meningkat.

Divine Glaive

Divine Glaive Build Lylia Tersakit

Item terkakhir yang harus dibeli yakni Divine Glaive. Dengan menggunkaan item ini, Lylia akan mendapatkan tambahan sebanyak +65 Magic Power.

Selain itu, juga mendapatkan atribut berupa +40 Magical Penetration untuk Lylia.

Divine Glaive juga memiliki pasif unik yang bermanfaat untuk Lylia. Pasif unik itu bisa membuat efek unik meningkat hingga 30 persen jika HP hero berada di atas 70 persen.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment