Inilah Situasi Dimana Kamu Harus Menggunakan Gloo Wall di Pertarungan Free Fire

Zona Free Fire

Mengetahui berbagai penggunaan Gloo Wall di pertarungan Free Fire benar-benar dapat meningkatkan skill bertarung kamu dan mendapatkan keuntungan dari musuh.

Gloo Wall adalah item multiguna di Free Fire. Player yang lebih terampil tahu bagaimana menggunakan Gloo Wall untuk keuntungan mereka dengan cara yang sangat kreatif selain dari situasi biasa.

Tetapi bahkan jika kamu seorang pemula, kamu dapat belajar kapan menggunakan Gloo Wall di pertarungan Free Fire dari pengalaman player.

Nah, dibawah ini adalah situasi dimana kamu harus menggunakan gloo wall di pertarungan Free Fire. Jangan asal gunakan gloo wall di dalam pertarungan Free Fire.

Saat Tepat Untuk Menggunakan Gloo Wall di Pertarungan Free Fire

Mengejar Musuh

Pertempuran Free Fire

Saat membuat kamu sedang nge-rush di Free Fire, kamu selalu harus memastikan bahwa kamu selalu berada di balik cover. Orang yang berada dalam posisi bertahan seringkali memiliki lebih banyak keuntungan.

Namun, kamu tidak akan selalu menemukan cover keras untuk tetap aman saat kamu push musuh. Hal ini adalah kesempatan sempurna untuk menggunakan Gloo Wall saat pertarungan Free Fire. Kamu dapat menggunakan beberapa Gloo Wall untuk mendekati musuh tanpa membahayakan diri sendiri.

Lari Dari Perkelahian

Pertempuran Free Fire

Ada banyak situasi buruk di pertempuran Free Fire yang mungkin kamu alami seperti kehabisan item penyembuhan atau berada dalam posisi yang buruk.

Hal terbaik yang harus dilakukan selama waktu itu adalah mundur menggunakan Gloo Wall. Ada teknik kecil yang disebut “backrun Gloo Wall”. Pada dasarnya, kamu akan berlari mundur sambil menghadapi musuh untuk menyebarkan Gloo Wall di sekitarnya.

Memblokir Pintu Masuk Musuh

Pertempuran Free Fire

Menghalangi pintu rumah dapat mencegah musuh masuk atau menghalangi jalan keluar saat kamu push mereka. Jika kamu memiliki karakter Nairi yang baru maka hampir tidak mungkin bagi musuh untuk mendobrak barikade Gloo Wall ini.

Strategi ini sangat baik digunakan dalam pertempuran Free Fire dalam ruang tertutup. Misalkan kamu dalam pertempuran dalam gedung atau rumah. Kamu harus pintar-pintar dalam menggunakannya, sehingga tidak hanya sebuah item tambahan saja.

Penggunaan terbaik dari gloo wall adalah untuk menjebak musuh di dalam rumah atau di sisi atas tangga. Daripada mengejar musuh di dalam rumah, kamu bisa menjebak mereka dengan granat asap dan dinding gloo. Triknya juga berguna dalam situasi full skuad.

Mendaki Gedung

Pertempuran Free Fire

Dataran tinggi di Free Fire memiliki banyak keunggulan. Kamu akan memiliki visi yang lebih baik dari daerah tersebut. Musuh tidak bisa mendekati kamu dan beberapa bahkan tidak akan menyangka bahwa kamu ada di sana sejak awal. Untuk mencapai lokasi ini, player harus menggunakan Gloo Walls dan menumpuknya untuk membuat tangga.

Disitulah saat yang tepat untuk nge-pusuh musuh yang ada di atas gedung tanpa diketahui. Sayangnya, saat kondisi seperti ini kamu harus memiliki rekan lain yang siap meng-covermu pada kondisi tersebut.

Ketika seorang player dilengkapi dengan baju besi dan senjata, strategi terbaik adalah berbaring rendah sementara beberapa musuh dieliminasi. Dalam hal ini, player dapat memanjat ke beberapa tempat yang tidak terjangkau dengan menumpuk gloo wall atau membentuk tangga.

Baca juga: Inilah Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, Auto Lincah!

Memblokir Damage Dalam Pertarungan Jarak Dekat

Pertempuran Free Fire

Gloo Wall di Free Fire bisa menjadi alat yang luar biasa dalam pertarungan jarak dekat jika playernya cukup terampil. Dalam pertempuran Free Fire jarak dekat di lapangan terbuka, terserah para player untuk membuat perlindungan mereka sendiri menggunakan Gloo Wall untuk memotong serangan musuh dan mengambil inisiatif.

Senjata seperti senapan dan SMG dapat meledakkan kamu dengan sangat cepat dari jarak ini dan Gloo Wall akan menjadi satu-satunya cara kamu untuk bertahan hidup.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Horns di Free Fire

Itulah tadi situasi atau kondisi dimana kamu harus menggunakan Gloo Wall di pertarungan Free Fire. Jangan asal menggunakan tanpa strategi sama sekali. Dengan adanya panduan yang kami berikan di atas, semoga kamu tidak lagi menjadi beban dalam skuad.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment