Build Alucard Tersakit di Mobile Legends, Musuh Bakal Mandi Darah!

Freeze Lane Mobile Legends

Setiap orang mungkin memiliki build Alucard tersakitnya sendiri. Namun tidak semua bisa membuat musuh kewalahan. Nah, dalam postingan ini kami akan membahas mengenai build Alucard tersakit di Mobile Legends yang bikin musuh bakal mandi darah.

Alucard adalah salah satu hero paling populer di Mobile Legends. Kemungkinan besar semua orang di game ini pernah memainkan hero ini setidaknya sekali atau dua kali. Walaupun kamu player baru, kamu akan direkomendasikan untuk membeli hero ini sebagai pemula. 

Dia adalah seorang Fighter/Assasin. Dia adalah pilihan yang sangat panas di bawah rank Legends. Meskipun dia bisa dimainkan di pertandingan berperingkat lebih tinggi juga. Kamu dapat membawa tim dengan Alucard jika bermain solo atau bahkan dengan teman-teman.

Alucard akan segera mendapatkan skin Star Wars Collaboration. Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan membahas secara detail hero ini dan apa saja build Alucard tersakit di Mobile Legends. Silahkan disimak, ya sobat Vicigers!

Build Alucard Tersakit MLBB

Seseorang dapat mencoba banyak build di Alucard. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan perannya di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan Alucard di medan perang.

Langsung saja simak build Alucard tersakit di Mobile Legends pada ulasan berikut ini.

Warrior/ Tough boots

Build Alucard tersakit

Warrior boots untuk pertahanan fisik lebih banyak dan Tough boots saat kamu menghadapi lebih banyak hero magic damage di tim musuh. Alucard sangat lemah terhadap skill CC, jadi lebih baik menggunakan sTough boots yang tangguh untuk mendapatkan pengurangan cc ekstra.

Warrior/ Tough boots memberikan tambahan Movement Speed dan Magic DEF. Tough Boots juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi durasi dari crowd control sebesar 30 persen. Cocok banget buat Alucard yang lemah dengan disable!

War Exe

Build Alucard tersakit

War exe adalah item baru yang membantu bertahan lebih lama dalam pertarungan tim dan memberikan lebih banyak kerusakan pada saat yang bersamaan.

Item ini memiliki pasif unik yang menumpuk hingga 8 kali yang meningkatkan kecepatan gerakan dan pena fisik. Kamu bisa menggunakan item ini jika cocok dengan gaya bermainmu. Item ini adalah item yang bagus untuk build Alucard tersakit.

Blade of Despair

Build Alucard tersakit

Salah satu item terbaik untuk fighter manapun, ini sangat cocok dengan build Alucard tersakit. Tts pasif memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh saat HP rendah. BOD meningkatkan output damage-nya banyak. Item ini adalah salah satu item inti untuk Alucard.

Item ini wajib banget kamu gunakan untuk Alucard agar lebih berdarah di mid game dan early game. Jangan sampai lupa loh!

Endless Battle

Build Alucard tersakit

Item inti lainnya untuk Alucard. Ini membantu memberikan lebih banyak damage nyata pada musuh dan memperbarui HP setelah membersihkan gelombang atau kill kamp kecil.

Bahkan item Endless Battle juga memiliki efek unik, yaitu memberikan True DMG sebesar 60 persen dari Physical ATK setelah menggunakan skill selama tiga detik, dan memiliki cooldown selama 1,5 detik.

Brute Force Breastplate

Build Alucard tersakit

Setelah mengeluarkan skill atau serangan dasar, meningkatkan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik/magis pada saat yang sama, juga menumpuk. Alucard merupakan kombinasi dari kedua skill caster dan basic attack, jadi itu adalah item defense yang sangat bagus untuknya agar lebih sustain.

Baca juga: Build Bane Tersakit di Mobile Legends 2022, Shark Strike Bro!

Athena shield

Build Alucard tersakit

Item Terakhir itu sebenarnya tergantung pada musuh. Jika musuh memiliki lebih banyak hero ajaib, belilah Athena shield atau Radiant Armor. Namun jika hero musuh memiliki physical damage lebih banyak maka sebaiknya beli Brute force breast plate atau Twilight armor tergantung situasi.

Nah, itulah tadi build Alucard tersakit di Mobile Legends yang bisa bikin musuh berdarah-darah di medan pertempuran. 

Baca juga: Build Edith Tersakit di Mobile Legends

Itu saja untuk postingan Alucard Mobile Legends hari ini. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan Alucard dengan item build lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment