Tips Gameplay Alucard di Mobile Legends, Dapatkan Savage!

Freeze Lane Mobile Legends

Dapatkan tips gameplay Alucard di Mobile Legends pada laman ini. Kamu bisa mendapatkan savage dengan menggunakan tips dari kami.

Alucard merupakan salah satu hero paling populer dalam game MLBB, hero ini terkenal karena memiliki kehidupan yang berat. Hero ini sangat mematikan. Meski begitu, masih banyak player MLBB yang meremehkan hero ini karena mereka sering kalah ketika Alucard digunakan. Perlu diingat bahwa semua hero di MLBB sangat baik

Bagi kamu yang sedang mempelajari gameplay Alucard, berikut adalah tips gameplay Alucard yang dapat kamu ikuti untuk menjadi GG. Dijamin alerter sobat Vicigers tidak akan terkalahkan oleh musuh di Land Of Dawn.

Tips Gameplay Alucard Mobile Legends

Alucard merupakan salah satu hero early game terkuat di Mobile Legends. Kamu harus memanfaatkan keunggulan awal untuk mendominasi pertandingan.

Namun, seorang player harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang gameplaye Alucard di Mobile Legends. Menurut gameplay Alucard, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Artikel gameplay Alucard Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game, dan late game.

Early Game

Gameplay Alucard

Seperti yang sudah sobat Vicigers ketahui, Alucard sangat kuat di early game. Kamu bisa bermain agresif sejak awal. Kamu dapat mulai kill buff Ungu atau buff Oranye tergantung pada posisi spawn Litho Wanderer.

Dia bisa membersihkan jungle dengan cukup cepat. Kill Litho Wanderer akan memberi kamu keuntungan ekstra. Kamu harus fokus pada jungle-mu. Saat ulti sudah tersedia tersedia, cobalah untuk melakukan gank di side lane. Kemudian pindah ke area turtle untuk mengamankan turtle dengan tank/support dan mage tim.

Permainan harus mengambil garis bawah, mulai mengambil buff merah, fokus permainannya pada tahap ini untuk melindungi turret dan menghancurkan turret lawan. Dalam permainan alucard early game mungkin tidak memiliki banyak damage.

Mid Game

Gameplay Alucard

Mendapatkan satu atau dua item inti, gameplay Alucard bisa menjadi mesin pembunuh. Dia memiliki lifesteal yang gila, kamu harus melakukan gank musuh jika ada kesempatan untuk mempertahankan dominasi, inilah yang membuatnya kuat. Namun perlu diingat, Alucard lemah terhadap skill CC.

Sobat Vicigers harus sangat berhati-hati dengan posisimu, itu akan membuat kamu lebih baik daripada player Alucard lain di luar sana.

Setelah kamu mendapatkan build-nya mampu memberikan damage burst tinggi yang dapat menembak hero squishy dalam sekejap. Selalu fokus kill core musuh terlebih dahulu atau mage atau marksman dari lini belakang.

Late Game

Gameplay Alucard

Meskipun ia sangat kuat dari awal hingga mid game, sustainnya mulai menurun seiring berjalannya waktu. Pada titik ini, kamu harus memiliki pemahaman map yang baik untuk memanfaatkannya sebaik mungkin, cobalah untuk tidak tertangkap atau disergap, biarkan tank atau support-mu memulai terlebih dahulu.

Kamu harus bersabar sebelum masuk ke dalam teamfight, tunggu sampai musuh menggunakan skill CC-nya, baru kamu bisa kill damage dealer dengan mudah.

Sebelum bergabung dengan tim untuk bertarung, pastikan hero lawan digunakan untuk menggunakan skill yang menakjubkan. Kedua, jangan gunakan skill definitif di awal serangan jika diperkirakan tujuannya masih dapat menyimpan atau bergerak, gunakan satu atau skill dua terlebih dahulu.

Baca juga: Tips Gameplay Edith Terbaik Mobile Legends, Bikin Musuh Trauma!

Skill Combo Untuk Gameplay Alucard

Gameplay Alucard

Untuk menangani damage maksimum, kamu perlu memanfaatkan skill pasifnya sebaik mungkin, itu akan menjadi lebih mudah saat bermain lebih banyak dengannya. Pasif Alucard memungkinkan dia berlari setelah menggunakan skill. Kamu dapat menggunakan ini untuk memposisikan ulang diri atau mengejar musuh yang  ditargetkan.

Gunakan serangan dasar di antara semua skillmu. Jangan langsung menggunakan ultimate, gunakan skill lain sebelum menggunakan fase terakhir dari ultimate. Hal ini akan memberi kamu lifesteal dan burst damage secara bersamaan.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Alucard merupakan salah satu hero early game terkuat di Mobile Legends. Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, Alucard jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.

Baca juga: Tips Gameplay Martis di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Sekali Tebas!

Tips gameplay Alucard ini pasti akan membantu kamu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends untuk mendapatkan savage. 

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment