Ingin Main Barbar di Free Fire? Catat Tips Ini Untuk Menjadi Pro Player!

Battle Royale FF

Jika kamu belum begitu mahir dalam main barbar di Free Fire, artikel ini cocok untuk kamu. Berikut adalah 5 tips berguna untuk membantu kamu main barbar di Free Fire seperti pro player!

Tidak ada cara yang benar atau salah dalam bermain Free Fire. Beberapa orang lebih suka aman, sementara yang lain mencari adrenalin saat bertarung tanpa henti. Hal ini hanya masalah preferensi.

Namun, kita tidak dapat meniadakan fakta bahwa menjatuhkan musuh dan mendominasi map memang terdengar menyenangkan. Main barbar jauh lebih asyik dan menantang.

Jadi, jika kamu belum begitu mahir dalam main barbar, artikel ini sangat cocok untukmu. Berikut adalah 5 tips berguna untuk membantu kamu main barbar di Free Fire seperti pro rusher!

Cara Main Barbar di Free Fire

Sementara latihan memang akan memainkan peran besar dalam meningkatkan main barbar dan membantu player lebih mengasah skill, ada beberapa tips yang bisa diikuti untuk mempercepat kecepatan menyempurnakan gaya bermain ini. Simak saja di bawah ini.

Melumpuhkan Musuh Dari Jauh

Main Barbar

Untuk main barbar namun efektif di Free Fire, mulailah pertarungan terlebih dahulu dengan keuntungan. Kamu dapat terlibat terlebih dahulu dari jauh menggunakan sniper rifle, lalu dari dekat untuk memberikan pukulan terakhir.

Jika kamu berhasil mengenai tembakan sniper, musuh akan kehilangan HP. Mereka harus mundur untuk menyembuhkan, memberi peluang yang sempurna untuk bergegas.

Saat lawan membuang medkit, EP, armor, kamu akan memiliki keunggulan dalam pertempuran.

Dapatkan Headshot

Main Barbar

Mendaratkan headshot di Free Fire dapat mengubah segalanya, baik main barbar atau tidak. Hal itu melakukan lebih banyak damage pada musuh, memberi player keuntungan besar. Selain membuat lawan jatuh ke tanah lebih cepat, ini juga akan mengoptimalkan jumlah amunisi yang dibutuhkan.

Baik terlibat dari jauh atau dekat, headshot adalah cara yang bagus untuk meningkatkan gameplay barbar di Free Fire. Hal ini tidak hanya memberikan lebih banyak damage tetapi juga memberi player keuntungan dalam pertempuran.

Selain itu, headshots pendaratan akan memastikan bahwa lawan turun lebih cepat dan tanpa bisa melawan. Hal ini juga akan memastikan bahwa jumlah amunisi yang paling sedikit telah digunakan oleh player.

Rencanakan Sebelum Main barbar

Main Barbar

Main barbar bukan berarti membabi buta menyerbu pertahanan musuh. Kamu selalu membutuhkan rencana. Itulah yang membedakan player barbar profesional dari yang lain: mereka selalu memiliki rencana yang matang, bahkan dalam skenario yang paling buruk.

Kamu harus mempertimbangkan untuk push musuh, apakah layak mengambil risiko, dan apa yang akan kamu dapatkan darinya. Ketika peluang tidak condong ke keuntungan, maka menjauhlah.

Bergerak Cepat

Main Barbar

Saat kamu push musuh, tidak ada waktu untuk ragu-ragu. Kamu perlu membuat panggilan yang baik, dan harus melakukannya dengan cepat. Musuh mungkin masuk ke posisi yang lebih baik atau berputar dan melarikan diri jika kamu terlalu lama.

Meskipun push musuh tanpa rencana itu buruk, tidak terburu-buru dalam waktu bahkan lebih buruk. Musuh mungkin mendapatkan kesempatan untuk masuk ke posisi yang lebih baik atau bahkan mungkin berputar dan melarikan diri.

Jika kamu yakin memenangkan pertunangan, kamu harus meluangkan waktu terbatas untuk berpikir dan bergegas untuk mengamankan kill. Menerapkan tekanan konstan pada target adalah cara belaka untuk membawanya ke lobi.

Baca juga: Top 5 Pet Paling Banyak Digunakan di Free Fire 2021, Kamukah Salah Satunya?

Push Musuh Dengan Kekuatan Penuh

Main Barbar

Menjadi ekonomis dalam pertempuran tidak identik dengan tidak menggunakan semua sumber senjata yang kamu miliki untuk mengalahkan musuh. Kamu harus hemat dan efektif.

Saat situasi memanggil, bereaksilah dengan keterlibatan penuh untuk mengalahkan musuh. Tetapkan target lurus dan jangan berhenti sampai kamu mencapainya. Begitulah cara kamu main barbar di Free Fire agar tidak mati konyol.

Baca juga: 5 Karakter dan Kombinasi Pet FF yang Cocok Untuk Player Barbar!

Demikianlah cara main barbar ala pro player yang bisa kamu terapkan di game Free Fire. Bertindak cepat dan memiliki strategi adalah kunci awal dalam hal tersebut. Jangan panik ketika sedang terdesak.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment