Tips Memenangkan Pertarungan TDM PUBG 1vs1 di 2022

Mode TDM PUBG Mobile

TDM PUBG sangat menantang dan cocok untuk meningkatkan skill bertarung yang sangat intens. Biasanya player amatir jarang memainkan mode TDM PUBG.

Baik Free Fire dan PUBG Mobile telah menjadi populer di pasar untuk game aksi di perangkat HP. Meskipun mode Battle Royale klasik menjadi pusat atraksi, kedua versi game ini memiliki mode berbeda yang lebih pendek yang membantu player meningkatkan keterampilan membidik dan bergerak mereka dari jarak dekat.

Team Deathmatch (TDM PUBG) adalah salah satu mode yang umumnya dimainkan oleh player yang ingin meningkatkan permainan senjata dan skill mereka. Berikut adalah beberapa tips untuk memenangkan pertarungan TDM PUBG 1vs1 di 2022.

Tips Terbaik Untuk Memenangkan Pertandingan TDM PUBG 1vs1 

Team Deathmatch adalah mode permainan yang cepat dan agresif di PUBG Mobile. Hal ini mengadu dua tim dari empat pemain di map kecil, dan tim pertama yang mencapai 40 kill memenangkan permainan.

Di awal permainan, tim kamu ditempatkan di salah satu dari keduanya secara acak. Kamu tidak memiliki muatan khusus. Item khusus dapat diambil di tempat yang tidak tertutup seperti senjata, jadi kamu harus siap mengambil risiko dan meminta perlindungan dari rekan satu tim untuk mengambil item tersebut.

Pilih Loadout Terbaik

TDM PUBG

Loadout memainkan peran penting saat memainkan pertandingan TDM PUBG. Player memiliki opsi untuk memilih senjata utama, senjata sekunder (pistol), dan dua jenis granat untuk dipilih.

Meskipun banyak player esports PUBG Mobile dan Free Fire telah mempopulerkan penggunaan M416 dan pistol klasik, player normal dapat memilih senjata terbaik dan favorit mereka dengan damage yang cukup besar untuk menjatuhkan lawan mereka dengan mudah.

Di TDM PUBG, kamu dapat meregenerasi semua HP saat kamu tidak bertarung selama beberapa detik. Sangat mudah untuk menemukan tempat untuk berlindung, regenerasi dan mungkin mengisi ulang senjata, dan kemudian kembali berjuang untuk membantu rekan tim.

Meskipun trik ini berguna, kamu tidak ingin menggunakannya dalam setiap situasi, terutama saat musuh berada di depan dan bola salju. Dalam situasi ini, kamu akan lebih berguna dengan menjadi tak terkalahkan selama beberapa detik setelah mati daripada berkemah di suatu tempat di tengah peta dan pergi ke sana sendirian.

Gunakan TPP Dengan Benar

TPP

Mode Third Person Perspective (TPP) jauh lebih populer dibandingkan mode First Person Perspective (FPP) di kalangan player Free Fire dan PUBG Mobile.

Menggunakan TPP menjamin kinerja terbaik player berkat visibilitas yang lebih baik. Player yang menggunakan TPP dapat dengan mudah menjatuhkan lawan yang bergegas keluar di tempat terbuka, sehingga memberi mereka keuntungan tambahan dalam pertarungan TDM PUBG 1vs1.

Gunakan Pra-Tembak Secara Efektif

LMG MG3 PUBG Mobile

Penggunaan pra-tembak telah menjadi lebih populer setiap hari. Hal ini dapat dilihat di pertandingan Klasik maupun di pertandingan TDM PUBG 1vs1 secara khusus.

Pra-tembak sangat membantu player mengurangi kesehatan lawan sebelum mereka dapat berlindung. Hal ini jelas memungkinkan player untuk push lawan mereka dan menjatuhkan mereka dengan mudah.

Baca juga: Bocoran Mode TDM Map Santorini 8 vs 8 di PUBG Mobile

Gunakan Gerakan Berbeda Untuk Mengganggu Bidikan Lawan

TDM PUBG

Penggunaan gerakan pemicu yang berbeda saat menembak umumnya terlihat pada gaya bermain banyak player Free Fire dan PUBG Mobile.

Di antara jenis gerakan yang berbeda, gerakan ‘goncangan menyamping’ mungkin yang paling terkenal. Gerakan populer lainnya yang dapat membantu player memenangkan pertarungan 1vs1 TDM PUBG adalah jongkok dan menembak serta gerakan rawan klasik.

Jika kamu adalah tipe player bar bar dan bermain sangat agresif, kamu pasti ingin menggunakan senjata yang lebih berguna dalam jarak dekat, dengan fire rate yang tinggi, seperti Tommy Gun.

Di sisi lain, jika kamu suka mengapit dan menembak musuh dari jauh, UMP dengan scope (paling banyak 2x, tetapi tentu saja bukan x4 karena ukuran map) atau AKM akan lebih cocok di TDM PUBG.

Baca juga: Tips Bermain Mode TDM PUBG Mobile, Saatnya Menjelajahi Santorini!

Itu saja beberapa tips VCgamers.com untuk sobat Vicigers yang ingin bermain TMD PUBG 1vs1 agar bisa menang dengan mudah. Jika kamu punya cara sendiri, silahkan tulis di kolom komentar!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment