Cara Untuk Mendapatkan NC PUBG New State Gratis

Nc PUBG New State

NC PUBG New State adalah mata uang dalam game untuk PUBG New State. Artikel ini akan menyebutkan beberapa cara terbaik untuk mendapatkan NC PUBG New State gratis di dalam game.

Sama seperti PUBG Mobile dan Battlegrounds Mobile India, pendatang terbaru Krafton ke dalam genre battle royale, PUBG New State memiliki beberapa item dalam permainan yang perlu dibeli dengan uang sungguhan. Berikut beberapa cara mendapatkan NC PUBG New State gratis.

Kedatangan PUBG New State telah memecahkan internet karena game tersebut mengumpulkan rekor pendapatan dalam beberapa hari setelah dirilis.

Pengembang sadar untuk menambahkan beberapa hadiah lanjutan, hidup sesuai dengan sifat futuristik dari permainan. Sementara beberapa item dapat dibeli secara gratis dengan medali chicken dan BC, beberapa hadiah eksklusif perlu dibeli dengan NC PUBG New State. Karena mahalnya NC PUBG New State, kamu harus mencari cara untuk mendapatkannya secara gratis.

Cara Terbaik Mendapatkan NC PUBG New State gratis

Kamu mungkin bertanya-tanya sekarang, mengapa player sangat menginginkan NC PUBG New State? Pertama, mata uang dalam game ini memungkinkan untuk mendapatkan PUBG New State Survivor Pass. Inilah yang disebut dengan battle pass New State. Hal ini menawarkan lima puluh tingkatan hadiah dalam game yang menarik.

Sekarang, free-to-play pass tidak menawarkan banyak tetapi ketika datang ke bagian premium, itu benar-benar gila. Dari pakaian hingga skin senjata dan pass ini menawarkan banyak barang menarik.

Ada banyak hal lain yang bisa dibeli dengan NC PUBG New State. Tanpa basa-basi lagi, sekarang mari kita bicara tentang metode terbaik untuk mendapatkan NC PUBG New State gratis.

Google Survei Berhadiah

Nc PUBG New State

Metode utama untuk mendapatkan NC PUBG New State gratis adalah dengan mengunduh aplikasi Google Opinion Rewards.

Hal ini pada dasarnya adalah aplikasi survei yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam berbagai survei dan mendapatkan kredit google play sebagai imbalannya. Kredit selanjutnya dapat digunakan untuk memperoleh item tersebut.

Kamu hanya harus menjaga harapan yang realistis darinya. Hal ini seratus persen metode legit untuk mendapatkannya secara gratis di dalam game. Oleh karena itu, akan memakan waktu untuk mengumpulkan jumlah yang cukup besar untuk membelinya.

Kode Redeem

Cara termudah untuk mendapatkan NC PUBG New State gratis adalah menggunakan kode redeem game. Player terpesona melihat pusat penukaran yang dapat memberikan hadiah gratis dengan menggunakan kode tertentu.

Meskipun, pengembang merilis kode untuk tiket peti gratis secara teratur, kamu dapat melacak pembuat konten yang memberikan kode secara gratis.

Selain itu, beberapa kode ini juga menawarkan NC PUBG New State gratis. Yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi Pusat Penukaran resmi, ketik kode dan kirim. Kemudian, yang harus dilakukan adalah mengunjungi email dalam game untuk mengklaimnya.

Situs Web GPT

Situs web GPT atau Get Paid To sangat terkenal karena mereka membayar pengguna mereka yang menyelesaikan tugas yang diberikan seperti menyelesaikan survei atau bermain game.

Pengguna akan dibayar melalui berbagai metode seperti PayPal atau poin kredit Google yang nantinya dapat digunakan untuk membeli NC PUBG New State gratis.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Canted Sight PUBG Mobile

Easy Rewards

Easy Rewards sangat mirip dengan Google Opinion Rewards. Cara kerjanya mirip dengan Google Opinion Rewards. Namun, ada banyak variasi di sini yang benar-benar dapat membuat kamu tetap terlibat juga.

Bukan hanya survei yang harus dijawab tetapi juga, kamu dapat mencoba aplikasi trendi atau menonton video. Kemudian akan menerima Koin saat menyelesaikan setiap tugas ini.

Setelah menerima Koin ini, kamu dapat menebusnya dengan Kartu Hadiah Amazon, uang tunai Paypal, atau lebih. Hal ini akan memungkinkan untuk mendapatkan NC PUBG New State gratis juga.

Ingin cara yang menyenangkan namun bermanfaat untuk mendapatkan NC PUBG New State gratis? Maka, Easy Rewards pasti cocok untuk kamu.

Baca juga: Holografik Vs Red Dot PUBG: Scope Mana yang Lebih Baik Di Pertempuran Jarak Dekat?

Kami harap artikel ini membantu dalam mendapatkan NC PUBG New State gratis. Selain itu, kami sangat menyarankan untuk menjauh dari situs web dan aplikasi pihak ketiga yang ‘mengklaim’ memberikannya gratis.

Hal ini adalah situs web penipuan yang juga dapat membuat akun PUBG diblokir secara permanen. Jadi, cobalah cara-cara legal yang telah kami cantumkan di sini dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkannya. Selamat Bermain, teman-teman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. raflerGAMERs

    Free 999999 NC pls