Daftar 11 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends

Hero Counter Yin Mobile Legends

Terdapat sebanyak 11 hero counter terbaik yang ada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Deretan hero tersebut bisa digunakan untuk melakukan counter semua hero di dalam game tersebut.

Hero counter terbaik ini bisa meng-counter sejumlah hero yang ada di dalam game MOBA terbaik yang selalu menghadirkan hero dengan skill unik dan variatif itu.

Untuk meng-counter hero lain tentu dibutuhkan hero yang juga memiliki skill yang tepat untuk melakukannya. Skill untuk melakukan counter itu melekat pada masing-masing hero.

Nah, berikut ini ada beberapa hero di dalam game tersebut yang bisa kamu pilih untuk melakukan counter hero lainnya.

Baca juga: Item Tank Mobile Legends Terbaik, Gunakan Ini Agar Bisa Victory!

11 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends

Sebelas hero counter ini cocok kamu pakai untuk menghalau hero lawan di dalam game tersebut. Kamu bisa melakukan counter dengan memilih untuk menggunakan hero ini ketika akan berhadapan dengan hero lainnya.

Kamu bisa gunakan hero ini ketika hendak counter tim lawan. Karena, hero ini sangat kuat untuk melakukan counter hero lain.

Selanjutnya, mari kita ulas daftar 11 hero yang cocok kamu pilih menjadi counter hero lainnya.

Saber

Seber Hero Counter Terbaik

Saber merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends. Hero dengan role sebagai Assasin ini cocok kamu gunakan untuk counter hero lain di dalam game tersebut.

Saber merupakan hero yang perlu kamu pilih karena dia bisa memberikan damage yang tentunya fatal untuk hero lainnya yang terkena serangannya.

Baca juga: Tips Gameplay Gusion di Mobile Legends, Main Dengan Tenang!

Franco

Franco Hero Counter Terbaik

Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai counter yakni Franco. Hero yang satu ini bisa kamu gunakan untuk melindungan hero core di dalam tim kamu dengan mudah.

Selain itu, hero yang satu ini juga mempunyai melakukan roaming dengan relatif cepat. Jadi, kamu nggak perlu ragu saat menggunakan hero ini untuk mengcounter hero lain dari tim lawan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Build Gusion Tersakit di Mobile Legends, Bantai Hero Musuh!

Jawhead

Hero Counter Terbaik

Jawhead juga menjadi hero counter yang perlu kamu gunakan di dalam game tersebut. Kemampuannya untuk melakukan counter sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hero yang satu ini cocok menjadi counter hero lain dengan skill yang dia miliki. Karena, dia dapat menargetkan hero musuh dan langsung melemparkannya.

Baca juga: Apakah Item Baru Mobile Legends Mempengaruhi Meta? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Chou

Hero Counter Terbaik

Hero counter selanutnya yakni Chou. Hero dengan role fighter ini cocok kamu pilih sebagai counter hero lainya dari dalam game.

Chou bisa kamu gunakan untuk menculik hero musuh yang ada di dalam game Mobile Legends.

Dia bisa masuk ke dalam turret tim lawan dengan immune yang dia punya ditambah dengan battle speel flicker.

Kamu bisa memilih hero ini untuk counter hero lain. Karena, Choun memiliki damage yang sangat sakit dan ketahanan yang relatif tinggi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Anime Layla dan Fanny, Coba Sekarang!

Khufra

Hero Counter Terbaik

Hero counter selanjutnya yakni Khufra. Dia merupakan hero yang cocok kamu pilih untuk counter semua hero di dalam game.

Khufra yang merupakan hero dengan role tank ini sering masuk di list banned.

Baca juga: Melissa Mobile Legends: Gambaran Hero, Analisis Skill dan Tanggal Rilis

Badang

Hero Counter Terbaik

Hero counter terbaik selanjutnya yang bisa kamu pilih yakni Badang. Hero ini bisa kamu pilih untuk melakukan counter hero lainnya.

Hero dengan role fighter dan aktif ini bisa mengisolasi dan langsung mengeliminasi musuh dengan skill yang dia miliki di dalam game.

Baca juga: Wow! 10 Cara Menjadi Pro Player ML Ini Bisa Bantu Kamu Capai Top Global!

Zilong

Hero Counter Terbaik

Hero selanjutnya yang cocok untuk mencounter semua hero di dalam game Mobile Legends: Bang Bang yaitu Zilong.

Dia cocok sebagai hero counter yang kamu pilih di dalam game tersebut. Nantinya, kamu bisa menargetkan musuh dengan menggunakan skill-nya.

Setelah target ditentukan, maka hero yang kamu gunakan itu akan langsung menarik dan mengangkat hero lawan yang sedang berhadapan dengannya.

Baca juga: Build Zilong Tersakit, Wajib Dicoba!

Baxia

Hero Counter Terbaik Baxia MLBB

Hero yang cocok kamu pilih untuk menjadi counter selanjutnya yakni Baxia. Hero ini bisa kamu gunakan di dalam game karena mampu untuk menjadi counter banyak hero.

Baxia sangat cocok untuk menjadi counter hero heal. Pasalnya, dia mempunyai pasif anti heal yang melekat.

Benedetta

Hero Counter Terbaik

Hero selanjutnya yakni Benedetta. Dia cocok kamu pilih sebagai hero untuk mengcounter hero lainnya. Benedetta cocok kamu kamu pilih karena dia memiliki powerpick yang sangat kuat.

Kaja

Hero Counter Terbaik

Kaja juga cocok kamu pilih untuk melakukan counter hero lawan di dalam game. Hero yang bisa kamu pilih karena dia memiliki skill yang bisa kamu andalkan.

Hero ini dapat menarik hero lawan dengan skill yang dia miliki. Dia juga bisa menarget hero dengan role marksman dari tim lawan saat teamfight.

Esmeralda

Hero Counter Terbaik

Hero selanjutnya yang cocok kamu gunakan sebagai counter hero lain di dalam game Mobile Legends: Bang Bang yakni Esmeralda.

Hero ini mempunyai damage dan sustain yang tinggi untuk bisa kamu andalkan sebagai counter hero lawan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!