Wow! 12 Cosplay Mobile Legends Anggun Dan Lucu Ini Bisa Cerahkan Harimu!

cosplay mobile legends hero perempuan

Cosplay Mobile Legends banyak digeluti oleh para cosplayer di berbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri, cosplay hero Mobile Legends sudah banyak dilakukan oleh beberapa cosplayer yang memang aktif bermain game tersebut.

Banyaknya hero Mobile Legends yang dirilis oleh pihak Moonton menjadikan cosplayer Indonesia antusias untuk merealisasikan hero 2 dimensi tersebut ke ruang 3 dimensi ini sehingga bisa lebih dinikmati oleh para fans hero game ML ini.

Berikut ini akan dibahas 12 cosplayer wanita yang sukses membuat penggemar game Mobile Legends terpana dan terpesona, khususnya bagi Vicigers kaum Adam yang mungkin sedang galau gundah gulana.

12 Cosplay Mobile Legends Yang Bikin Melting Dan Betah Lihatnya

Alexander Bella

cosplay mobile legends alexander bella

Cosplayer yang satu ini sudah malang melintang di dunia Mobile Legends. Ia telah banyak melakukan cosplay tidak hanya hero wanita Mobile Legends saja, tapi juga crossdressing sebagai hero pria di game ML.

Adapun untuk hero wanita Mobile Legends yang ditampilkan olehnya adalah Lesley, Masha, Fanny, Lylia, Kadita dan Selena. Ia juga pernah melakukan crossdressing sebagai Gusion.

Alexander Bella hingga saat ini masih aktif tidak hanya cosplay Mobile Legends saja, tapi juga game lain seperti League of Legends, Genshin Impact, Valorant. Ia juga sering meng-cosplay-kan beberapa karakter dari film dan anime seperti Frozen, Captain Marvel dan Kimetsu no Yaiba.

Alexander Bella juga aktif sebagai MUA dan membuka jasa sewa kostum untuk cosplay. Ia juga beberapa kali menjuarai event cosplay yang diadakan oleh AOV ASL, juga juara coswalk MLBB competition di Piala Presiden 2018.

Baca juga: Daftar 11 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends

Kalau kamu ingin kepo lebih lanjut, kamu bisa kunjungi media sosialnya di Instagram @alexander_bella.

Kameaam

cosplay mobile legends kameaam

Siapa sih yang tak kenal kameaam? Cosplayer ini sudah sering menjadi pembicaraan hangat bagi para pemain Mobile Legends khususnya berkat keahliannya membawakan para hero wanita Mobile Legends ke dunia nyata.

Ia melakukan cosplay sebagai Miya, Karina, Kadita, Layla, Selena, Guinevere, bahkan masih banyak lagi yang pernah ia cosplay-kan.

Sebagai Miya, ia menampilkan cosplay Miya versi revamp. Layla Saber dan skin Cannon and Roses juga pernah ia tampilkan. Kameaam juga sukses menghidupkan hero Selena dengan skin versi S.T.U.N yang baru-baru ini dirilis oleh Moonton.

Tercatat ia pernah diundang ke podcast Om Dedy Corbuzier, juga mendapat penghargaan dalam Indonesian Esports Awards 2020. Penghargaan terbarunya adalah Cosplayer of The Year Dunia Gaming Award 2021.

Selain Mobile Legends, kameaam juga aktif cosplay baik karakter anime, movie, atau game lainnya seperti League of Legends, Freefire, Wildrift, dan game lainnya. Saat ini, ia juga adalah BA dari Echo Esports ID.

Punipun7

cosplay mobile legends clarissa punipun

Sepak terjang Clarissa Punipun dalam dunia per-cosplay-an membuatnya menjadi salah satu cosplay hero wanita Mobile Legends yang tidak kalah imut dari kameaam.

Clarissa pernah cosplay sebagai Layla dengan skin normal-nya, lengkap dengan goggles dan pakaian yang dikenakan Layla dalam game Mobile Legends.

Sebagaimana halnya skin Selena STUN yang di-cosplay-kan oleh kameaam, player Mobile Legends juga menyatakan bahwa cosplay Layla versi Clarissa adalah yang terbaik sejauh ini.

Sebagai cosplayer, karir Clarissa sudah tidak diragukan lagi. Ia pernah menjadi finalis event NHK Japan Kawaii International, kemudian mendapat penghargaan di ajang Indonesia Gaming Awards 2019 lalu. Saat ini, Clarissa juga merupakan BA dari Asus ROG ID dan duniagames.co.id.

Baca juga: Selena Menjadi Hero Mage Assasin Dengan Mekanik Tersulit!

Azulacan

cosplay mobile legends ajulacan freya

Cosplayer Azulacan, atau sering juga dipanggil Ajulacan, membawakan hero wanita dalam game Mobile Legends seperti Lesley, Freya, dan Guinevere, khususnya saat ia memulai debutnya sebagai cosplayer pro.

Ajulacan tampak elegan dan keren dengan membawakan hero Lesley, kemudian menampilkan hero Freya dengan imut dan lucu, lengkap dengan shield, armor dan pedang Freya. Skin Athena Asamiya milik Guinevere juga dibawakan oleh Ajulacan dengan pose enerjiknya.

Selain Mobile Legends, Ajulacan juga sering cosplay menjadi karakter game Genshin Impact, Free Fire dan Onmyoji. Sebelum Covid-19 juga, Ajulacan aktif mengikuti coswalk competition, meramaikan event cosplay dan game. Ajulacan saat ini merupakan BA Buff Indonesia.

Evelynn

cosplay mobile legends evelynn

Cosplay Mobile Legends selanjutnya ditampilkan oleh Evelynn, atau @lynn.cos untuk ID instagramnya.

Cosplayer yang senang dengan hal-hal kawaii ini telah banyak membawakan hero-hero wanita di Mobile Legends mulai dari yang imut hingga yang elegan. Beberapa diantaranya adalah Nana, Angela, WanWan, Ruby, Kagura dan Guinevere.

Evelynn tidak hanya meng-cosplay-kan Mobile Legends saja, tapi juga cosplay sebagai Raiden Mei dari Genshin Impact, Tenten dari anime Naruto. Ia juga termasuk ke dalam salah satu BA Power Danger Esport.

Baca juga: Ini Dia 16 Skin Langka ML (Mobile Legends) yang Sulit Kamu Dapatkan!

Jetsukii

cosplay mobile legends jetsukii

Jetsukii, atau memiliki nama asli Jennifer ini melakukan cosplay Mobile Legends seperti hero Angela, Kagura dan Selena.

Sebagai Angela, Jetsukii menampilkan cosplay collector skin Floral Elf, lengkap dengan latar belakang hero Angela yang ditampilkan seperti peri dari negeri dongeng.

Selain itu, hero Kagura skin Cherry Witch juga di-cosplay-kan olehnya. Ia menampilkan skin Selena Double Identity dengan kostum maid-nya. Semua cosplay ini tampak elegan dan anggun, dibalut dengan kemampuannya membawakan hero wanita Mobile Legends tersebut.

Jetsukii juga termasuk cosplayer influencer di Surabaya, dan sering diundang sebagai guest star di eventevent tertentu. Kiprahnya sebagai cosplayer juga ternyata berasal dari kecintaannya terhadap dunia fashion.

Chacha_chan20

cosplay mobile legends chacha_chan

Cosplay Mobile Legends yang satu ini sangat mengidolakan keimutan hero Mobile Legends, seperti Kagura, Odette, Nana dan Floryn.

Dari postingan di akun Instagram chacha_chan20, ia banyak menampilkan keempat hero Mobile Legends menjadi sangat imut sesuai dengan preferensinya. Bahkan, Odette dan Kagura pun dibuat menjadi lebih imut melalui cosplay-nya.

Saat ini, chacha aktif melakukan streaming melalui media sosialnya, bahkan membuat channel mukbang dan food review juga lewat IGTV. Chacha juga tampak menggeluti bidang beauty and fashion yang sering ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Floryn di Mobile Legends 2021, Pasti Menang!

Nhii_id

cosplay mobile legends nhii_id

Cosplay Mobile Legends dengan ID Instagram nhii_id ini juga tampak senang dengan hal-hal yang kawaii. Ini dibuktikan dari riasan cosplay-nya yang menampilkan berbagai hero Mobile Legends menjadi imut. Bisa dibilang, nhii_id satu aliran dengan chacha_chan dalam hal cosplay.

Hero Mobile Legends yang pernah ia cosplay-kan diantaranya adalah Nana Wind Fairy, Kagura Water Lily, Lunox Butterfly Seraphim dan Guinevere Summer Breeze.

Ia juga cosplay sebagai hero Lesley versi imut namun dilatari oleh ledakan dan membuat kesan hero Lesley menjadi garang dan imut di saat yang bersamaan. Selena STUN juga di-cosplay-kan olehnya, dengan tetap mempertahankan keimutannya yang menjadi ciri khas cosplay nhii_id.

Saat ini ia tercatat sebagai cosplayer resmi MGL_ID dengan berbagai macam cosplay game dan karakter anime yang ia tampilkan.

Kath

cosplay mobile legends kath

Cosplayer wanita ini pernah menampilkan cosplay beberapa hero wanita Mobile Legends, seperti Carmilla, Angela dan Kadita. Ia juga pernah membawakan cosplay hero Selena Double Identity dengan kostum maid-nya yang lengkap.

Kath sangat mengidolakan hero Cecilion, terlihat dari beberapa update-nya sambil cosplay sebagai Carmilla. Dalam game Mobile Legends-nya pun, kedua hero tersebut memiliki hubungan yang tragis. Ini menjadi salah satu keahlian Kath sebagai Cosplayer yang menjiwai hero Carmilla.

Kamu bisa melihat tampilan yang berbeda dari Kath ketika ia cosplay sebagai Selena Double Identity. Ia tampak lebih imut dan berseri sesuai dengan skin Selena tersebut.

Kath saat ini lebih aktif sebagai streamer game Mobile Legends lewat akun tiktoknya yang juga dapat kamu temukan di profil instagramnya: @kath_cos.

Baca juga: Cara Memainkan Cecilion MLBB Dengan Benar, Cakar Semua Musuh Menuju Victory!

Iamzen_

cosplay mobile legends iamzen

Cosplay Mobile Legends selanjutnya adalah iamzen_ yang memiliki nama asli Luthfia Nandiana Wulandari. Ia sudah menggeluti cosplay hero Mobile Legends sejak tahun 2017.

Beberapa hero wanita di Mobile Legends yang pernah ia cosplay-kan diantaranya adalah Miya, Lesley dan Kadita. Sebagai hero Miya dan Kadita, ia menampilkan skin normal kedua hero tersebut lengkap dengan ikon aksesori kedua hero tersebut.

Sebagai Lesley, ia menampilkan cosplay dengan skin General Rose, lengkap dengan eyepatch dan rambut pirangnya. Di tahun 2018 lalu, ia bersama dengan tim cosplay MLBB menjadi perwakilan untuk launching hero Kadita dalam Conference MLBB Indonesia.

Hingga saat ini, iamzen_ masih aktif sebagai cosplayer merangkap model dan blogger.

Prpitaloka

cosplay mobile legends prpitaloka

Cosplay Mobile Legends sebagai Kagura dan Ruby juga dilakukan oleh prpitaloka, atau Princess Pitaloka. Ia tampak elegan dan anggun saat menampilkan cosplay hero Kagura serta cantik namun berbahaya saat cosplay sebagai Ruby.

Tidak hanya cosplay Mobile legends saja, Pitaloka juga gemar cosplay karakter anime seperti Sarada (Boruto), Zero Two (Darling in the Franxx), Hinata dan Sakura (Naruto).

Pitaloka saat ini aktif sebagai streamer game dan rajin mempromosikan berbagai macam event game baru, baik dari Mobile Legends, Free Fire dan Wild Rift.

Tirsapratawaa

cosplay mobile legends tirsa

Tirsapratawaa pernah Cosplay hero Mobile Legends seperti Miya, Ruby, Esmeralda, Kadita dan Guinevere.

Tirsa Pratawa, atau dikenal Tirsa menampilkan hero Miya default, Ruby Little Red Hood dan Guinevere Athena Asamiya. Ketiga hero wanita tersebut sukses ditampilkan secara elegan oleh Tirsa, lengkap dengan aksesoris skin ketiga hero tersebut.

Sementara itu, Kadita ditampilkan layaknya putri duyung dari pantai Selatan dengan latar ombaknya yang menambah pendalaman karakter hero tersebut.

Tirsa juga cosplay sebagai Esmeralda Starlight Skin yang ia buatkan video dokumenternya dan dapat kamu tonton di akun Instagramnya.

Baca juga: Baru Download Mobile Legends? Coba 24 Hero Tanpa Mekanik Rumit Ini Sob!

Bagaimana, sudah lumayan cerah belum suasana hati kamu Vicigers? Ke-12 Cosplayer tersebut pasti sudah berhasil bikin kamu kesengsem dong ya. Mudah-mudahan pandemi cepat berakhir supaya event-event resmi cosplay diadakan kembali dan bisa bertemu dengan mereka di event tersebut.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment