Build Aulus Tersakit di Mobile Legends, Tampilkan Kesangarannya!

Build Aulus Tersakit dan Gameplay Aulus

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas build Aulus tersakit di Mobile Legends. Kamu bisa tampilkan kesangarannya di Land of Dawn dengan menggunakan build Aulus tersakit ini.

Aulus adalah hero bertipe Fighter yang sangat kuat dengan set Area of ​​Effect, Burst damage, dan skill Crowd Control yang bagus. Dia milik kelompok Leonin (Harith, Nana).

Kamu bisa memainkannya seperti fighter bertahan di fase tengah dan akhir. Skill pasifnya meningkatkan damage serangan dasar dan Aulus dapat menempa berbagai jenis kemampuan setiap kali meningkatkan skill ultinya. Dia dapat dengan mudah membunuh semua hero licin dengan bantuan Kekuatan Kapaknya. 

Ia cukup sulit untuk dimainkan bertipe hero dan agak squishy juga di early phase. Dalam panduan ini, kita akan melihat build Aulus tersakit di Mobile Legends.

Build Aulus Tersakit di Mobile Legends

Build Aulus Tersakit dan Gameplay Aulus

Disini kamu akan mendapatkan apa saja build Aulus tersakit. Yang harus kamu lakukan hanyalah mengikuti pick musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang.

Cobalah untuk fokus pada item yang memberi damage serangan Fisik, Keuletan, dan Vamp Fisik. Kami akan membagikan 2 jenis build, kamu dapat menggunakannya sesuai kebutuhan tetapi tidak pernah lupa untuk build dua item inti, War Ex dan Brute Force. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan Aulus di medan perang.

Untuk item build Aulus tersakit, bot shoes pilihan terlebih dahulu sangat penting sebelum membeli item ofensif lainnya. Berdasarkan cara para top player Aulus menggunakannya, War Axe dan Windtalker adalah item intinya.

Berikut adalah item build Aulus tersakit yang umum untuk jungle di game tipikal.

  • Warrior Boots 
  • War Axe 
  • Blade of despair 
  • Brute Force Breastplate 
  • Berserker’s Fury 
  • Immortality

Item War Ex adalah apa yang kamu butuhkan untuk meningkatkan pasif dan Breastplate akan memberi kecepatan gerakan ekstra dan pertahanan fisik plus magis. Jangan build Bloodlust Axe karena spell vamp tidak begitu efektif daripada build Haas’s Claw untuk melakukan Physical Lifesteal.

Kamu juga dapat membeli Windtalker/Corrosion Scythe/Blade of Heptaseas untuk meningkatkan kecepatan serangan. Jika tim kamu memiliki cukup hero berkelanjutan di tim, pilih BOD. Terakhir, bungkus diri kamu dengan Immortality untuk mendapatkan kehidupan ekstra.

Kamu bisa menukar Warrior Boots dengan Tough Boots jika musuh memiliki magic damage yang lebih besar. Jika kamu tertinggal, kamu dapat menukar Blade of Despair dengan item defensif seperti Brute Force Breastplate atau Athena’s Shield, tergantung pada lineup musuh.

Combo Aulus yang Mudah Dipelajari

Aulus pubg

Saat bermain Aulus, ingatlah selalu bahwa memiliki Fighting Spirit yang maksimal adalah kunci kemenangan. Dengan itu, panduan ini bertujuan untuk segera memaksimalkan tampilannya.

Saat menghadapi satu musuh, kombo yang bagus adalah menyerangnya dengan Aulus, Charge! serangan dasar, The Power of Axe, serangan dasar lainnya, lalu Undying Fury. Hal ini selalu menjadi kill  yang pasti terutama jika musuh tidak memiliki skill melarikan diri.

Dalam teamfight sebaiknya gunakan Undying Fury terlebih dahulu sebelum Aulus, Charge! Setelah kamu berada di tengah pertarungan tim, gunakan The Power of Axe dan pukul musuh sebanyak mungkin.

Dengan asumsi kamu memiliki stack serangan dasar yang ditingkatkan maksimal, kunci musuh dengan jumlah kesehatan paling sedikit dan pukul mereka dengan keras dengan serangan dasar.

Baca juga: Build Mathilda Tersakit, Wajib Dicoba!

Set emblem yang Direkomendasikan Untuk Build Aulus Tersakit

Aulus mengandalkan serangan dasarnya sehingga memiliki kecepatan gerakan yang tinggi akan menghasilkan keajaiban sepanjang pertandingan. Dengan ini, Emblem Assassin adalah cara yang tepat untuk Warrior of Ferocity.

Di bawah Emblem Assassin, gunakan Agility untuk meningkatkan kecepatan gerakan, Invasi untuk penetrasi fisik ekstra, dan Killing Spree untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan menyembuhkan setiap kali kamu kill musuh.

Hal ini adalah satu-satunya build emblem yang efektif untuknya, karena memberi Aulus statistik yang diperlukan untuk mendominasi.

Baca juga: Build Gusion Tersakit di Mobile Legends, Bantai Hero Musuh!

Nah, itulah tadi build Aulus tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu tiru dan gunakan di meta saat ini. Selamat mencoba!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment