Tips Gameplay Aulus Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Cara Ini!

Main Solo Aulus MLBB

Dapatkan tips gameplay Aulus di dalam artikel ini agar sobat Vicigers tidak menjadi beban dalam tim. Aulus adalah fighter terbaru di Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki skill yang lugas dan unik.

Dikenal sebagai pengguna asli War Axe, Aulus adalah hero yang unggul dalam pertarungan panjang, menghancurkan musuh yang licin dengan damage serangan dasar yang gila.

Aulus memiliki penampilan menakutkan yang membawa kapak mirip palu untuk melawan musuh. Skill dan kemampuan difokuskan untuk meningkatkan damage serangannya saat ia melanjutkan permainan.  Pelajari cara memainkan gameplay Aulus MLBB pada postingan di bawah ini.

Tips Gameplay Aulus Mobile Legends

Gameplay Aulus sedikit squishy di fase awal, jadi cobalah bermain di dalam lane atau bermain sebagai jungler. Kamu bisa memainkannya sebagai Fighter atau Initiator di Exp lane.

Setelah mendapatkan item intinya dia akan dengan mudah mendominasi medan perang. Cobalah untuk bermain dalam rotasi 1-3-1. Menurut gameplay Aulus, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. 

Early Game

Gameplay Aulus

Sebagai seorang fighter, jika kamu bermain Aulus, kamu harus pergi ke lane Exp dan menahannya serta mendorongnya sampai carry mendapatkan item inti untuk mendapatkan kill.

Jangan biarkan lane kamu terbuka untuk push musuh. Prioritaskan War Axe sebagai item pertama karena meningkatkan pasif, damage serangan fisik, dan pengurangan CD secara bersamaan.

Bunuh crab kecil untuk mempertahankan gold. Jika kamu bermain sebagai hyper, ikuti saja panduan Assassin-Hyper untuk memahami rotasi. Kamu dapat melakukan gerakan skill berikut untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

  • Basic Attack + Skill 2 + Skill 1

Mid Game

Gameplay Aulus

Di mid-phase bantu carry kamu untuk mendapatkan buff turtle dan lakukan rotasi cepat ke mid atau bottom lane bersama tim kamu. Cobalah bersembunyi di semak-semak untuk melakukan gank pada dealer damage musuh dan memperlambat rasio farmingnya. Tapi jangan lupa untuk push lane.

Push turrets memberikan tekanan kepada musuh untuk lebih fokus pada lane daripada carry tim. Buat build serangan berkelanjutan sehingga dia bisa memulai pertarungan tim. Dan sekarang bangun Brute Force Breastplate untuk menghadapi gank kecil. Ingatlah untuk mengikuti gerakan keterampilan untuk mendapatkan hasil terbaik dengan gameplay Aulus.

  • Skill 2 + Basic Attack + Skill 1

Late Game

Gameplay Aulus

Pada fase ini, gameplay Aulus paling bersinar karena mendapat sustaining build. Sementara itu, usahakan serang carry musuh sebanyak-banyaknya. Jika kamu bermain sebagai petarung di tim, gunakan max 2 sustain build dan jika bermain sebagai hyper di tim, pilih max 1 sustain build (Breastplate).

Sebelum melakukan ganking, usahakan maksimalkan passive stack, ini akan membantu untuk kill musuh dengan mudah. Kamu juga dapat menggunakan combo seperti ini:

  • Skill 3 + Skill 2 + Basic Attack + Skill 1 + Basic Attack
Baca juga: Tips Gameplay Martis di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Sekali Tebas!

Ingat, gameplay Aulus sangat efektif melawan Mage dan mm mana pun yang tidak memiliki banyak CC dan stun, tetapi dia tidak pandai melawan hero tank karena mereka dapat dengan mudah menghindari serangannya. Jadi gunakan dia secara efisien dalam pertempuran untuk kekuatannya.

Tidak diragukan lagi Aulus adalah fighter yang baik tetapi dia tidak begitu efektif di fase awal seperti hero jarak dekat lainnya, jadi daripada mengejar musuh cobalah untuk fokus pada build dan juga ingat jika memegang skill 1 tidak dapat melakukan kombo lainnya. Jadi sebelum menyerang selalu cek bush dengan skill 2.

Musuh dapat dengan mudah melarikan diri dari ultimate kamu, jadi jangan menggunakannya secara tidak perlu, tunggu saat yang tepat saat pertarungan tim, membangun stack serangan dan kemudian melakukan serangan mendadak.

Kamu dapat naik rank dengan mudah dengan Aulus jika memahami teknik serangannya yang ditingkatkan. Artikel Mobile Legends di sini akan membantu tentang cara memaksimalkan Aulus. 

Baca juga: Tips Gameplay Gusion di Mobile Legends, Main Dengan Tenang!

Itu saja untuk Gameplay Aulus Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan Aulus dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment